CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab6ae5d0310e4ed6497d63/viral-mahasiswi-bunuh-diri-di-samping-makam-ayah-polisi-lakukan-investigasi

Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi

Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi

BeritaHits.id - Publik tengah dihebohkan dengan kasus tewasnya seorang mahasiswi asal Mojokerto. Mahasiswi tersebut tewas bunuh diri meminum sianida di makam ayahnya.

Mahasiswi itu diduga diperkosa oleh kekasihnya yang merupakan oknum anggota polisi berinisial RB.

Bukannya bertanggung jawab, pria yang merupakan kekasihnya itu menyuruh korban untuk menggugurkan kandungannya usai korban melaporkan bahwa dirinya hamil.

Namun, lantaran tidak ada kejelasan dari pelaku, korban lalu melapor kepada orang tua pelaku. Orang tua pelaku justru meminta korban menggugurkan kandungan.

Baca Juga: Novi Ditemukan Tewas di Makam Ayahnya Usai Minum Racun Warna Kecoklatan di Botol Mineral

Hingga pada akhirnya, korban mengalami depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun.

Polisi lakukan investigasi

Setelah kisahnya viral di media sosial, polisi pun bergerak melakukan investigasi kepada oknum anggota polisi tersebut.

Dalam cuitannya, Polres Trenggalek menyatakan bahwa Polres Mojokerto bekerja sama dengan Polda Jatim melakukan investigasi kepada RB, oknum anggota polisi yang diduga merupakan pelaku pemerkosaan.

"Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, saat ini polres bekerja sama dengan Polda Jatim menerjunkan tim untuk melakukan investigasi kepada RB," tulis akun Twitter Polres Trenggalek seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (4/12/2021).

Dalam cuitan Polres Trenggalek, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengonfirmasi bahwa telah melakukan olah TKP dan menemukan botol berisi cairan dan tiga butir potasium di rumah korban.

Terkait dugaan hubungan asmara korban dengan oknum anggota Polres Pasuruan, tim sedang melakukan investigasi terhadap informasi yang berkembang.

Polisi juga membenarkan bahwa inisial R juga merupakan anggota Polres Pasuruan.

"Berkaitan dengan inisial R, itu betul anggota Polres Pasuruan. Saat ini tim dari Polda dan Polres sedang mendalami dan melakukan investigasi terhadap informasi yang berkembang pada saat itu," ujar Kapolres Mojokerto.

Mengenai informasi selanjutnya, Kapolres Mojokerto akan melaporkan kembali lantaran polisi tengah melakukan penyelidikan.

Polisi juga akan terus mendalami hubungan antara korban dan oknum anggota polisi berinisial R.

"Kami akan terus dalami. Kami mendapatkan informasi memang sebelumnya ada hubungan asmara. Dengan demikian, nanti akan disampaikan lebih lanjut," pungkasnya.

https://hits.suara.com/read/2021/12/...stigasi?page=2

Rame iki...emoticon-Ngakak

Kepolisian akan sulit bila blunder mengambil keputusan.
Publik lagi gerah dgn peristiwa ini.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
masih bripda udh brani crot didalem... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hansip
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Di perkosa kok malah minta d nikahi?.. Kenapa ga lapor polisi/propam??.. emoticon-Bingung (S)

Adat jelek yg sering kejadian d sini.. Menganggap dg dinikahi masalah = selesai.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Diperkosa pacar ? emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan langitnyabiru memberi reputasi
Pecat aj udah.lo pertahanin benalu buat lo.org dah muak ama lembaga lo yg suka menindas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 3 lainnya memberi reputasi
memaksa korban aborsi, hukumnya sudah jelaskan? gak perlu gua ajarin lagi cara menanganinya kan?
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ACAB.
profile-picture
profile-picture
pemukapemuja dan extreme78 memberi reputasi
Kalau judi... cepet[img]Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi]
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh penthouse.3
Kemungkinan besar jalan ditempat.
Keluarga menolak otopsi
emoticon-Turut Berduka
Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PERCUMA LAPOR POLISI

Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryzkey2187 dan 4 lainnya memberi reputasi
Udah viral gini kalau sampai si RB cuma dapet hukuman mutasi tanpa pecat atau penundaan kenaikan pangkat,

apalagi kalau sampai 1-2 bulan ke depan kasusnya menguap,

ini mah udah kebangetan busuknya wereng coklat. emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beeSide dan 7 lainnya memberi reputasi
Coklat, rusuh mulu yak emoticon-Busa

Spoiler for :
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Orangnya uda meninggal, apa yg mau di investigasi? Kalo mau berikan hukuman..cek semua tuh akun medsos almarhum..banyak tuh mulai sliweran. Itu curhatan yg tidak bisa dihilangkan jejaknya. Silahkan ambil kesimpulan!!

Jika kalian masih ingin berbenah diri, hilankan kata "oknum" ini ditubuh kalian. Berikan sanksi tegas : PECAT!!!

buat ortu nya yg salah mendidik anak silahkan diberikan sanksi sosial, berhenti untuk gampang memaafkan untuk tindakan2 keji seperti ini. Biasakan dengan pola pikir : setiap tindakan ada konsekuensi dan ada tanggungjawab diatas nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Komuk polkisnya kayak mnta d tampol, menang pegang bedil doank...emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wereng coklat kapan dibubarin
Ganja aja lo semamgat nyeetttt...
Cuma bikin ketawa doang nyimeng

Ini nyawa oyyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Nunggu komen juru cebok wercok dimari...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Birds of the same feather flock together. emoticon-Hammer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wereng lagi wereng lagi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lapor plokis atau propam ya sama aja...hukum di +62 ini sdh letoy klo urusannya sama petugas atau pejabat....cb lapor nya di medsos & warganet..dijamin viral duluan..people power itu bukan kaleng2 utk saat ini emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tragis.. Yg perempuan sdh gak punya bapak lg, gak punya tempat bersandar, gak punya tempat mengeluh, lapor ke polisi malah diabaikan. Klo kasusnya gak viral bisa jadi polisi yg terlibat cuma bakalan dimutasi, seperti yg sudah2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di