KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab5314cb56613bb121a5f3/polisi-tangkap-siskaeee-di-stasiun-bandung

Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Polkis napa dah.
Padahal itu kasus pemersatu bangsa.
Tapi ngurus kasus kayak gini cepat bangat kelarnya.
Giliran kasus pembunuhan malah lama kelarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motorage dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Ditunggu demo berjilid2 dari fansnya..
siskae udh terlalu berani...dipikir didiemin ky di luar negeri sono
akhirnya kena juga

emoticon-Ngakak
profile-picture
jerryreality220 memberi reputasi
Ke Bandung mau ke saritem?
bagaimana membuktikan pelakunya si siskaee?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya petualangan siskaeee (e nya 3) berakhir
Sejak zaman dulu Gus Dur sudah memperingatkan kalo UU anti pornografi dan pornoaksi memang akan banyak menimbulkan masalah..

Ngabis abisin anggaran aja ni polkis.. nangkepin hal yang nggak penting kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Kang ojol sedi..blm dpt prank udh keciduk
profile-picture
peternakkadrun memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
G cuma tau di ig doank byk yg sering pasang fotonya yg pake headset pink, emg dia org indo ya.kirain org luar kek filipin gitu. Soalnya body ama muka nya pas2an gitu
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan bedilsakti memberi reputasi
emoticon-Mewek

Hilang sudah salah satu duta perdamaian
kukira hukum tidak berlaku untuknya..
She, herself and her onderdeel.... emoticon-Bikini

profile-picture
jerryreality220 memberi reputasi
pembuktiannya kalo itu dia gimana?
apakah dengan pencocokan yg di video?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah ketangkep di kampung ane..emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Harus diambil positifnya walaupun begitu dia mempersatukan bangsa tidak seperti ormas ormas yang mengatasnamakan persatuan nkri harga nati
profile-picture
jerryreality220 memberi reputasi
Depresi dan gemblung beda tipis.
kena batunya juga nih orang, udah lobeh banyak gaya.
Kampungan amat
Yg beginian ditangkap spt ada yg dirugiin aja

Coba perhatikan nanti yg masuk penjara itu org yg di foto ato org yg nyebarin

Negara paling muna se-asia
Tuh pak pol udah liat2 dulu foto nya sambil di zooming lalu ketawa ketiwi dgn komen2 konyol nya antar sesama teman nya di kantor lalu share ke hp nya antar sesama mereka, kemudian bergerak nyari orgnya

Sementara dlm pencarian pun, mrk msh ulang2 liat di hp nya sampe ketemu org nya
Skg udh ketangkap, sisa tugas bu pol telanjangi utk cocokin onderdil di foto dgn aslinya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah sudahlah…
Muna tetaplah muna
Kampungan tetaplah kampungan

Tabu saat di liat org
Tp kl di dlm ruangan tertutup, semua melakukannya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan jerryreality220 memberi reputasi
kalau soal begini gercep banget, giliran mahasiswi diperkosa pacarnya yg wereng belaga bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abangbule28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di