KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab5314cb56613bb121a5f3/polisi-tangkap-siskaeee-di-stasiun-bandung

Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung

Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung


Polisi menangkap wanita dewasa diduga Siskaeee yang belakangan bikin geger gegara aksi pamer payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Perempuan yang disebut-sebut kerap melakukan ekshibisionis itu ditangkap di Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago membenarkan sosok diduga Siskaeee itu diringkus tim gabungan. "Ditangkapnya tadi siang di Stasiun Bandung," ucap Erdi via sambungan telepon, Sabtu (4/12/2021).

Erdi menjelaskan penangkapan diduga Siskaeee itu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan yang membuat heboh gegara aksinya tersebut ditangkap setelah turun dari kereta api.

"Penangkapan DPO (daftar pencarian orang) dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo," ucap Erdi.

Sosok Siskaeee diburu polisi terkait aksi pamer payudara dan kelamin di kawasan YIA. Video aksi tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021. Video ini viral dan diketahui tim Siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021.

Upaya pengusutan pun dilakukan. Pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp 6 miliar.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Gercep amat polkis kalau gini an😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Polkis napa dah.
Padahal itu kasus pemersatu bangsa.
Tapi ngurus kasus kayak gini cepat bangat kelarnya.
Giliran kasus pembunuhan malah lama kelarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motorage dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
komuknya jelek

hidung pesek

bibir tonggos

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
knp buat heboh bs ditangkep ya?? kn g ada yg dirugikan... hmm..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Akhirnyaaa keciduk jugaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Kampungan amat
Yg beginian ditangkap spt ada yg dirugiin aja

Coba perhatikan nanti yg masuk penjara itu org yg di foto ato org yg nyebarin

Negara paling muna se-asia
Tuh pak pol udah liat2 dulu foto nya sambil di zooming lalu ketawa ketiwi dgn komen2 konyol nya antar sesama teman nya di kantor lalu share ke hp nya antar sesama mereka, kemudian bergerak nyari orgnya

Sementara dlm pencarian pun, mrk msh ulang2 liat di hp nya sampe ketemu org nya
Skg udh ketangkap, sisa tugas bu pol telanjangi utk cocokin onderdil di foto dgn aslinya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah sudahlah…
Muna tetaplah muna
Kampungan tetaplah kampungan

Tabu saat di liat org
Tp kl di dlm ruangan tertutup, semua melakukannya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan jerryreality220 memberi reputasi
Sejak zaman dulu Gus Dur sudah memperingatkan kalo UU anti pornografi dan pornoaksi memang akan banyak menimbulkan masalah..

Ngabis abisin anggaran aja ni polkis.. nangkepin hal yang nggak penting kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Jgn lupa borgol tokednya pak. .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Fireznaya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Negara somplak, kalo urusan gini, cepet amat nangkep nya
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan qavir memberi reputasi
Next vid, exhib di kantor polisi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di