CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penyebab Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, Netizen Geram DenganKeluargaKekasihnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab032ef5a827107352cdae/ini-penyebab-kasus-bunuh-diri-novia-widyasari-netizen-geram-dengankeluargakekasihnya

Ini Penyebab Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, Netizen Geram DenganKeluargaKekasihnya

https://infosemarangraya.pikiran-rak...rga-kekasihnya

Ini Penyebab Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, Netizen Geram DenganKeluargaKekasihnya


Quote:

nama tersangka pelaku: Bripda Randy Bagus Hari Sasongko


ada info yang bilang dia anak anggota DPRD, tapi saya belum dapat konfirmasi yang memastikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
polisi lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta.ngacir dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Turut berduka. emoticon-Turut Berduka


Satu lagi korban kebiadaban oknum wereng coklat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Penegak hukum yg bertugas menegakan hukum kan pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Betapa mengenaskannya si ukhti yg bodoh ini
Ente mati membawa aib, berselimut dosa, mewariskan duka
Yg merkosa ente masi bebas haha hihi, dan ke depannya akan merkosa lagi
Palingan 2 minggu lagi semua org uda lupa kasusnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
egama dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Quote:

Dipaksa minum obat tidur sampe hamil, obat tidur merk apa nih? emoticon-Takut (S)

Beneren pemerkosaan? Ane sih gak yakin emoticon-Malu

Oh iya, mbaca threadnya bikin pusing emoticon-Hammer









































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ngasih obat tidur terus dikentu... Asu cemen sekali cowoknya ga berani ngentu secara langsung...

emoticon-Najis

Semoga tidak ada lagi korban dari para pria pengecut yang ngacengan kayak si pelaku...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener² biadab, aparat penegak hukum melakukan kejahatan dan melanggar hukum seperti ini sudah sepatutnya mendapat hukum yang lebih atas tuntutan hukumnya, pemerkosaan, aborsi
profile-picture
profile-picture
penggugatmk dan scorpiolama memberi reputasi
kok ada ya orang bejat begitu, udah hamil bukannya dinikahi, malah nyuruh gugurin, padahal kan udah kerja.


ini juga pembelajaan bagi wanita, ikuti lah ajaran Islam, jangan pergi dengan laki laki laen yang bukan muhrim, siapapun itu, apa lagi ampe ke tempat sepi dan tak jelas.

makanya islam itu ngajarin ke perempuna, kalo pergi kemana mana itu ditemenin muhrim, bukan untuk mengekang wanita, tapi demi keamanan wanita itu sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan lupis.manis memberi reputasi
Kasian ukhti nya.
Sudah hamil d suruh gugurin
Eh sekarang bundir
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantuair3222222 dan 6 lainnya memberi reputasi
Di sini Ana merasaken sesuatu kedalaman.

Namun demikian ndak adil pun subjektif jika hanya menyalahken Pak Pol.

Pun juga ndak bijak jika menyalahken si Wanita atau sang Gadis ini!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makan tuh seragam dan menantu idaman...

udah tau wereng2 bau kencur gini emang pada nyari selangkangan doang,,
targetnta ya ciwi2 yg kemakan seragam dan menantu idaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nusareborn dan 13 lainnya memberi reputasi
apa ini kebanggaan para wanita kaum pemuja pria berseragam atau baikers penganut paham uda pakai seragam lelaki lain disuruh minggir?

kemungkinan perempuan ini memang pacaran dan memegang teguh no sex before married makanya di cekokin obat tidur tapi endingnya malah begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ohh bucil labil
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
yg gua heran, masih banyak yg suka mimpi punya pacar dari sana, padahal buaya darat rata rataemoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 8 lainnya memberi reputasi
akibat nafsu menggagahi sudah tak tertahankan

paksa minum obat tidur lalu diperkosa tembak dalam 2 kali

emoticon-Turut Berduka

Cewek sendiri malah dikasi obat tidur lalu diperkosa, kasian anak orang mana anak yatim lagi

Tragis cuy bunuh diri di makam bapaknya, yap cinta pertama anak wanita itu bapaknya. Turut berduka cita novia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
kasian si ukti,

udah aborsi, bundir pula...

smoga ada pahala2 dia yg bisa meringankan 2 dosa besar ituemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
kita lihat apa viral bisa buat yang sudah pakai seragam jadi jualan bubur?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cowok biadab.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di