CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Proyek Sumur Resapan di Lebak Bulus: Ambles, Diaspal, Kini Dilubangi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aaffa95418bf3eb728e4bb/proyek-sumur-resapan-di-lebak-bulus-ambles-diaspal-kini-dilubangi

Proyek Sumur Resapan di Lebak Bulus: Ambles, Diaspal, Kini Dilubangi

Proyek Sumur Resapan di Lebak Bulus: Ambles, Diaspal, Kini Dilubangi

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan sumur resapan yang berada di Jalan Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan, diaspal setelah sebelumnya ambles.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, Sabtu (4/12/2021), pengaspalan jalan dilakukan sepanjang lebih dari 50 meter hingga menutupi sumur resapan yang sebelumnya dibuat dan rusak.

Sumur resapan tersebut sebelumnya dikeluhkan pengendara karena kondisi jalan tidak rata.

Kini, terlihat sejumlah pekerja proyek sedang bekerja. Mereka kembali melubangi sebanyak 23 tutup sumur resapan dari sebelumnya tertutup oleh aspal.

"Iya sedang kita lubangi agar air hujan bisa masuk (sumur resapan) karena kemarin ketutup aspal," ujar salah satu pekerja, Sabtu.


Salah satu petugas keamanan, Didik mengatakan, pengaspalan jalan hingga menutupi proyek pembuatan sumur resapan dilakukan sekitar dua hari lalu.

Pengaspalan jalan itu dilakukan setelah tutup sumur resapan di kawasan itu rusak. Kondisi itu dikhawatirkan membahayakan pengendara.

"Pembuatan sumur resapan dilakukan satu bulan lalu, setelah selesai kemudian ambles, diperbaiki. Kemudian diaspal dua hari lalu," kata Didik.

"Selama ambles kecelakaan tidak ada. Paling mobil aja yang melintas, timbul bunyi sangat keras," ucap Didik.

https://megapolitan.kompas.com/read/...kini-dilubangi

Pak anies memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Proyek Sumur Resapan di Lebak Bulus: Ambles, Diaspal, Kini Dilubangi



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 3
Itu namanya proses netijen aja gak sabaran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Proyek akhir tahun lancar ya bund emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 7 lainnya memberi reputasi
memaksimalkan tahun-tahun terkhir

diperas sampe kering yak

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Jalan yg gag kena banjir, dilubangi, amblas, ditambal, tutup aspal, lubangi lagi........
Abis musim hujan ada statement, sumur resapan berfungsi baik, langsung order penghargaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tutup sumur resapan ditimpa aspal, dilalui kendaraan tiap hari, kalau sumurnya mampet karena endapan lumpur terus butuh maintenace, bongkar lagi aspalnya, hancurin tutup sumur plus plakatnya, keruk endapannya, kasih lagi tutup sumur plus plakat barunya, lalu diaspal lagi jalannya, bikin lagi lubangnya buat menembus tutup sumur resapan.

Tutup sumur resapan ditimpa aspal, dilalui kendaraan tiap hari, kalau sumurnya mampet karena endapan lumpur terus butuh maintenance, ulangi lagi proses yg sama.

Jika jalannya ntar amblas, jadi proyek baru lagi utk perbaikan jalan. Jalannya udah bener lagi, bikin lagi sumur resapannya.

Sangat efektif dalam menyerap anggaran dan jaminan dapat WTP award setiap tahun.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adityajt26
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh cerdas sekali goodberner kitak kitak next Anies for presiden 2045H


emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zygatearrive dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ryzkey2187
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TGUPP itu cuma liat top thread kaskus. apa yang jadi isu, mereka reaktif dengan sifat tambal sulam temporer.

padahal root causenya mereka gak mikir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah berapa banyak uang yg kebuang utk itu?
Netizen jadi bertanya2

Bener2 sesuai fungsinya, SUMUR RESAPAN ANGGARAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Hanya gubernur Ph.D. pilihan umat yang bisa begini. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
Heran sama gabener ini selama Jadi gabener pekerjaannya gak pernah becus katanya lulusan Amerika tapi kualitas Petamburan 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 lubang resapan 80jt
Udah di buat terus di aspal lg, biaya pengaspalan Rp. Sekian jt.
Udah di aspal di lobangin lagi Rp. Sekian jt.
Alangkah smartnya pemimpin yg satu ini dengan 70 orang TGUPPnya, sangat pintar... Kita semua bahagia melihatnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terserap musnah....


Anggarannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
gini ya, abis penuh lalu dikuras lagi resapanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pakulidi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Edan kui emoticon-Najis emoticon-Busa emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Wis ora iso gawe kalender, gawe taman, ngecat trotoar emoticon-Big Grin

Cerdas nggo nyerap anggaran emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini Anies gimana dah ngontrol anak buahnya, bisa-bisanya ada kejadian kek gini
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan valkyr9 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wan aibon junjungan kadrun emang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan valkyr9 memberi reputasi
Luar biasa, udah gini pun masih ada yg rela cebokin..



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di