CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aac54173402e669b008ef5/heran-ibu-sendiri-dilaporkan-ke-polisi-demi-warisan

Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan

Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan

Satu lagi kisah lucu dari Wkwkwk Land. Biasanya kan Wkwkwk Land terkenal dengan kisah goblok, kisah edan, kisah anak durhaka dan lain sebagainya dan kisah ini juga tak beda jauh dengan kisah-kisah sebelumnya.

Terkisahlah seorang wanita bernama Rodiah. Rodiah adalah seorang janda asal kampung Gudang Huut dengan 8 anak yang seharusnya sudah bisa merawat diri sendiri. Nah, suatu hari (tanggal 29 kemarin) dia tiba-tiba dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penggelapan uang dan yang melaporkan tak lain tak bukan adalah anak kandungnya sendiri.

Rodiah pun menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi dan disana dia menceritakan seperti apa perlakuan anak-anaknya kepadanya selama ini. Rodiah menceritakan bahwa diantara 8 anaknya 5 orang sudah mandiri alias tidak tinggal bersamanya lagi namun kelima anaknya itu sering meneror dirinya.

Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan

Cara menerornya bisa terbilang sepele namun ada juga yang ekstrim. Yang sepele adalah rumah Rodiah seringkali dilempari batu dan yang ekstrim Rodiah sering kali dipaksa menandatangani dokumen yang sebagian besar berhubungan dengan aset-aset yang Rodiah miliki.

Tingkah anak-anaknya ini memang keterlaluan. Rodiah juga mengaku bahwa saat suaminya meninggal dan mereka menggelar tahlilan, anak-anaknya pernah menyusup dan mencuri surat tanah dari kamarnya. Karna itulah Rodiah menyangkal tuduhan penggelapan sertifikat tanah 9000 meter persegi itu karna kenyataannya anak-anaknya lah yang sudah mencuri sertifikat tersebut.

Rodiah mengaku takut dan tidak tenang, bahkan saat pintu rumahnya diketuk pun dia tidak berani membuka karna begitu sering diancam anak-anaknya padahal Rodiah sendiri sudah tua, sudah 72 tahun dan kedua kakinya lumpuh karna stroke. Haduh…. Tega bener sih.

Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan

Dari kasus ini kita bisa belajar bahwa plot-plot yang biasa kita lihat di sinetron ternyata bukan sekedar fiksi semata, hal-hal yang sama juga sering terjadi di dunia nyata dan terkadang malah lebih kejam dari apa yang kita lihat di televisi. Dan memang seperti itulah manusia. Selama manusia masih bernafas maka tak akan ada batas dari kejahatan yang mungkin bisa kita lakukan.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Masuk neraka jalur prestasi nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi ini sih versi bu rodiah, entahlah versi anak-anaknya seperti apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbah.mizon dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kira-kira enaknya diapain tuh anak?
profile-picture
profile-picture
pein666 dan jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anak zaman now makin kehilangan akhlak. hati-hati entar susah dapat rezeki, dapat pun sakit ngenes banget karena cepet hilangnya. kenapa? ya itu ganjalannya: durhaka sama orangtua, terutama ibu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
9000m, lumayan lah....
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
opini pribadi ya, terserah mau pro kontra
daripada beranak 8 mending beranak 2, sekolahin yang tinggi mpe S2 biar bisa kerja bagus, trus siapin masing2 rumah 1 sekalian ...

gw amati perang warisan terjadi di keluarga yang beranak banyak, akhirnya pendidikan seadanya, kerja pun bukan kerjaan keren, ada anak yang lumayan tapi sebagian hidup pas2an, sementara orang tua cuma punya 1 aset doang...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Heran, Ibu Sendiri Dilaporkan Ke Polisi Demi Warisan.

That's the keyword there, kan ada petuah "duit tuh gak punya saudara/keluarga"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kisah seperti ini sudah berulang-ulang kali ane sering baca, dengar langsung sekitar ane. pendapat ane mah coba tuk anak yang menuntut ibu kandung nya bayar sewa selama dikandung oleh ibu kandung mereka. Sanggup kah? jika mampu bayar sewa Barulah layak menuntut ibu kandung mereka.

profile-picture
profile-picture
pein666 dan ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh Grescia
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"seorang" ibu sanggup merawat 8 anaknya,tetapi 8 anak belum tentu dapat merawat "seorang" ibunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa anaknya sudah gak punya hati nurani ya kok sampe tega sama ibu kandungnya emoticon-Ngamuk
kadang versi orang tua versi pikun kebanyakan halu juga gan,.,,

coba kita simak penuturan versi anak2nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
planarius87 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
banyak anak2 durhaka, kemarin ane liat nenek2 pikun ditinggal di jalanan, dasar durhakaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
urusan harta kekayaan, uang, warisan, tak pandang hubungan dalam keluarga, teman, sahabat, sobat atau kerabat. semua bisa jadi musuh. ingat itu. makanya bahaya kalau sudah urusan dengan harta dan uang. karena yang bertindak adalah NAFSU.

emoticon-2 Jempol
apakah ini ada hubungan nya dengan harta, tahta, wanita ?
sungguh ter la lu...
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih nunggu penjelasan versi anak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Sinetron Indosiar di dunia nyata.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Ane pikir cm ada di Sinetron Ikan terbang... ga tau nya ada beneran
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Tega amat lu tong. . . . .emoticon-No Hope
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
tuntut balik, dari lahirin smpe dia besar ksih makan tiap bulan, perawatan, biaya lembur klo anaknya sakit, cebokin ditambah biaya lain2. modar tuh anak durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di