KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sering Alami 5 Tanda Ini Setelah Bangun Tidur? Segera Baca dan Inilah Pemicunya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aaba1773402e669b008edb/sering-alami-5-tanda-ini-setelah-bangun-tidur-segera-baca-dan-inilah-pemicunya

Sering Alami 5 Tanda Ini Setelah Bangun Tidur? Segera Baca dan Inilah Pemicunya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
selama semua bisa diatasi, bersyukur sajalah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
iskrim dan penyukabiru memberi reputasi
ane kayanya masuk yang bangun tidur kelelahan gan iskrim emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
bangun tidur ada yang keras... tetapi bukan kemauan... emoticon-Betty
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


6. Sering Menangis Karena Ingat Mati

ya baguslah kalau ada yang begini, kan tidur itu sejatinya juga "mati", yang membangunkan kan Allah

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sering bersin itu betul banget gan!!

ane pernah bangun tidur, jam 5 subuh.. awal2 bersin terus-menerus, selanjutnya disusul sama produksi ingus yg kental dan banyak, kayak non stop gitu, sampe ane capek utk ngeden demi ngeluarin ingus, yg mengakibatkan kepala juga sakit karena dipaksa ngehabisin si ingus tadi,

waktu itu, ane ngirain gejala sinusitis meskipun selama ini gak ada keluhan terkait sinus. seriusan deh, pagi itu hampir 1 tong sampah penuh sampah tisu beringus. gak biasanya ane begini, something wrong nih pasti, pikir ane

lanjutt…
ane mandi lah, kebiasaan abis mandi emang selalu olesin minyak kayu putih sebadan2, eh ane kaget donk…kok ini minyak gak ada aromanya, kok gak ada bau nya sama sekali, ane coba hirup deodoran, parfum dan benda2 lain yg bau nya nyengat, eh buset…sama aja. penciuman ane hilang, makin panik donk

ane lanjut kerja, masih blm bisa menghirup wangi apa2
tapi posiitf thinking mungkin karena saraf di kepala yg tadi ane paksa utk bekeeja ngeluarin ingus

sorenya ane pcr karena curiga, eh ternyata positif emoticon-Frown

Puji Tuhan, momen2 itu terlewati
Stay safe n healthy, everyone!
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote of the day ni... emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller

Quote:


Tapi gejala demam gak ada ya, apa sekeluarga ikut terdampak? Btw syukur deh udah sehat kembali ya, semoga sehat selalu.. aamiin emoticon-Shakehand2emoticon-Kiss
profile-picture
juvenilgirl memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ane setelah bangun tidur lanjud tidur lagi bre emoticon-Embarrassment
Kalau yang sering ane alami yang nomor satu gan,. biasanya habis wudhu itu terus bersin2 dan beler, tapi kalau dah agak hangat sembuh sendiri..
kalau saya badanmengalami terlalu lelah hiiks
ane kadang pusimg sih gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan 4 lainnya memberi reputasi
Terima kasih infonya......nice....semoga kita selalu bisa menjaga kesehatan kita....
Kalau benyakan tidur...justru kadangbadan jadi lemes.
Bukan cuma Chronic Fatigue Syndrome (CFS) aja gan ternyata penyebab kelelahan pas bangun tidur, ada beberapa hal lainnya yang perlu agan tahu kalau ngerasa kelelahan pas bangun tidur nih. Berikut beberapa masalahnya:

1. Inersia tidur
2. Paparan sinar biru.
3. Jam tidur yang tidak teratur.
4. Terlalu banyak konsumsi kafein dan alkohol.
5. Kekurangan cahaya matahari.

Nah, kalau agan sering ngerasa kelelahan dan salah satunya disebutkan di situ, mendingan langsung periksain diri aja gan. Takutnya masalahnya disebabkan gangguan yang lebih gede lagi. Trus, untuk selengkapnya mengetahui ulasan tentang bangun tidur yang lelah, baca ulasan berikut ini!
Si dedek tegak emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di