CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wabup Karo soal Warganya Minta Perbaikan Jalan ke Jokowi: Saya Kecewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aa5d8fa02a6300a47c59b5/wabup-karo-soal-warganya-minta-perbaikan-jalan-ke-jokowi-saya-kecewa

Wabup Karo soal Warganya Minta Perbaikan Jalan ke Jokowi: Saya Kecewa

Wabup Karo soal Warganya Minta Perbaikan Jalan ke Jokowi: Saya Kecewa

Karo - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengaku kecewa terhadap warganya yang mengirim buah jeruk ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta perbaikan jalan. Padahal, menurut Theo, Pemkab Karo sudah menganggarkan perbaikan jalan di tahun depan.
"Kita sudah jelaskan terkait perbaikan jalan ke Liang Melas, semua ada mekanisme. Sebagai wakil bupati, saya sedikit kecewa dengan keberangkatan ke Jakarta tanpa ada kordinasi dengan pemerintah daerah," kata Theo kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Theo mengaku tak masalah warganya mau ke Jakarta untuk menemui Jokowi. Namun dia berharap kegiatan masyarakat tidak ditunggangi pihak mana pun.

"Kita apresiasi keberangkatan masyarakat. Namun kita sangat berharap semoga kegiatan ini tidak ada ditunggangi pihak-pihak tertentu," tuturnya.

Theo mengatakan pihaknya terus melakukan pembangunan di Liang Melas. Dia mengaku ada anggaran untuk perbaikan jalan di lokasi itu di APBD Karo 2022.

"Kembali saya ingatkan semua ada mekanisme, untuk perbaikan jalan ke Liang Melas sudah dianggarkan di APBD 2022," jelasnya.

Sebelumnya, warga di Karo mengirimkan satu truk buah jeruk ke Presiden Jokowi. Pengiriman buah ini untuk meminta Presiden turun tangan memperbaiki jalan di desa mereka.

"Kami mau ngantar oleh-oleh sama bapak Presiden kita Joko Widodo, kami dari Liang Melas Datas. Jadi itulah tujuan kami, mengantar oleh oleh atau buah jeruk," kata tokoh masyarakat Liang Melas Datas, Setia Sembiring.

Setia berharap dengan dikirimnya jeruk ini, Presiden Jokowi dapat memperhatikan desa mereka. Ada 6 desa dan 3 dusun di Liang Melas Datas yang jalannya rusak.

"Mudah-mudahan jadi perhatian Bapak," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-5839...wi-saya-kecewa

Ngapain kecewa pak....

Mending ente dan jajaran terkait gercep tuk perbaikan jalan di sana agar masyarakat disana percaya bahwa pemimpin daerahnya masih bisa di andalkan, sehingga mereka tidak perlu berkeluh kesah kepada Presiden mereka.emoticon-Cool

Quote:


Kalo gerombolan kadrun mah kagak butuh infrastruktur..emoticon-Leh UgaWabup Karo soal Warganya Minta Perbaikan Jalan ke Jokowi: Saya Kecewaemoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Halaman 1 dari 2
Itu artinya ente gagal pak, kalau ane yg jadi ente, ane ngundurin diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 9 lainnya memberi reputasi
gotham g heran
di provinsi gotham g ada jalan yg mulus bahkan jalur lintar provinsi aja kagak mulus
gw iri dengan provinsi tetangga (Aceh dan Sumbar), jalanannya pada mulus
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gercep itu barusan dibuat sumur resapan, langsung diaspal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Loh ini bukanya hak dan kewajiban daerah ya kecuali memang status jalanya jalan nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mintanya ke gubernur indonesia dong emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hidayatirfan265 dan 5 lainnya memberi reputasi
biasanya kalau perbaikan jalan itu dikebut tiap akhir tahun,

tapi yg ini baru cocot, itu juga tahun depan dan belum tentu terealisasiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lah.. anda kecewa tu masyarakat juga lebih kecewa emoticon-fuck2 harusnya anda itu sbg kepala daerah intropeksi diri, gak mungkin warga langsung ngadu ke kepala negara kalau gak digubris didaerahnya sendiri.

Ni tempat saya juga ada jalan rusak udh dari lulus sampe skrg gak ada perbaikan signifikan entah duit dana desa di tilep kades ku tak tahu juga cuman satu yang pasti yakni bupati sekarang kena tangkap karena korupsi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 6 lainnya memberi reputasi
Halah tai.
Gak diginiin gak diperbaiki.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belibeli69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Jawab pake jempol aja pak, jempol bemper segala masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Di Gotham city yg kecewa pimpinannya, bukan warganya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel1910 dan 4 lainnya memberi reputasi

Perbaikan jalan dimari keknya emang Sengaja dibikin gampang rusak biar tiap taun ada anggaran buat perbaikan jalan..
Tiap ada perbaikan jalan, atau kerjaan yg musti bongkar2 aspal, pasti jadinya asal2an. Bergelombang2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo yg lewat truk berarti konstruksi nya harus kuat, kalo aspalnya di bikin ala2 jalan di perkotaan, sebentar juga udah ambyar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
40 tahun bambang ... ente pikir suruh nunggu lagi tahun 2022 yg belon tentu bener kerja nya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Ente ga peka ama kebutuhan masyarakat, ente bru respond ketika rakyat treak2, fix ente cacad bin gagal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Wabup: saya kecewa...!!

Warga: lah, saya jauh lebih kecewa dengan kinerja lu, bodat...!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ide bagus tuh....nanti simalungun, asahan, deli serdang, serdang bedagai, labura, lambusel, bisa kirim sawit ama padi. Kan hasil dari sana yang dua itu banyakanemoticon-Big Grin

Jelas lah masyarakat kecewa, kan pada lambat kerja pemerintah daerah di sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pannotia.server
Mau cepet ya minta ke caleg2 tuh...bwt pengaspalan...ganti ny kasi suara aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wabup Karo soal Warganya Minta Perbaikan Jalan ke Jokowi: Saya Kecewa
:tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
The losser, setelah aksi warga baru panik, itu pun perbaikan thn depan, bln Desember!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
matih lu keringetan dah,,,

masih bisa tidur nyenyak? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di