CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9f677feae6b4eb85ee5a1/detikcom-do-your-magic-kini-tutup-sumur-resapan-jl-lebak-bulus-iii-diaspal

detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!

detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!Jakarta - Setelah terpantau mengakibatkan kerusakan permukaan jalan, deretan sumur resapan di Jl Lebak Bulus III di Jakarta Selatan kini ditutup aspal. Tak tampak lagi tutup sumur bundar yang mengganggu laju kendaraan.
Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Jumat (3/11/2021), terlihat permukaan sumur resapan telah tertutup oleh aspal hitam sepanjang 500 meter.

Kendaraan roda dua dan empat pun melintas dengan cukup kencang tanpa ada hambatan yang pasti. detikcom melintasi permukaan jalan ini dengan sepeda motor, tak terasa ada cekungan atau tonjolan yang mengganggu laju roda motor.detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!

Jalan yang sempat hancur akibat sumur resapan kini sudah mulai tidak ada. Jalanan tidak bergelombang karena permukaan jalan sudah ditutup aspal baru.

Salah seorang petugas keamanan (sekuriti) di lingkungan ini, Ilham Sudrajat, mengatakan pengaspalan dilakukan pada Kamis (2/12) tadi malam oleh pihak Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan.

"Sudah diaspal sejak semalam. Kini telah bisa dilalui oleh kendaraan," kata Ilham saat ditemui detikcom di lokasi.


Ia pun mengaku, sebelum dilakukan pengaspalan, jalanan tersebut rawan akan terjadinya kecelakaan lantaran posisinya yang menurun. "Karena kan sebelumnya gelombang gitu, jadi agak membahayakan wargalah intinya," terangnya.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (30/11), tampak retakan yang menyambung dari satu sumur resapan ke sumur lainnya. Retakan paling panjang ada di sumur resapan nomor 1323 hingga nomor 1325 dengan panjang retakan kurang-lebih 7 meter.


https://news.detik.com/berita/d-5839...rom=wpm_nhl_16

detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Anjir wan bongkar pasang...

S3 nya Engineering apa bukan?

emoticon-Ngakak

Itu kalo cuma di aspal tp bawahnya tetep lobang bukannya ada potensi ambles juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akumidtorc
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wismangan
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Solusinya Sangat brilian, masalah lama hilang sekaligus proyek nya sekalian hilang

Yg penting anggaran terserap, mau berhasil atau tidak

Ingat, kebijakan tidak bisa dipidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terus airnya masuk ke vascular drainase lewat mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kalo cyber army tidak muncul membela di saat genting seperti ini, sungguh2 tidak setia kawan.


emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sabar, mungkin air hujan yg antri di dalam sumur lagi menyendiri , senyap sunyi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
anjir gelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
siapa yg bisa dimintain pertanggungjawaban program tolol yg udah habis kan ratusan M duit rakyat ini?

buzzer MUI cabang kaskus, tolong jawab! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masamune007
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dah pake tgupepek segambreng proyekan masih kagak beres emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
detikcom Do Your Magic: Kini Tutup Sumur Resapan Jl Lebak Bulus III Diaspal!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
80jt pertitik, coba dihitung itu ada brapa sumur, yang harusnya bisa dipergunakan utk menyejahterakan buruh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ratusan miliar cuma2

GOBLOKKKKKKK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 9 lainnya memberi reputasi
Jd fungsinya buat resapan gimana ? Apa perlu pake kacamata bathin itu aspal nya ada lubang2 nya emoticon-Ngakak (S) ... gak kalah ghaib sm formule eee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini yang goblok siapa coba

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malah sumurnya ilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah tepat gan tindakan dinas terkait. jalan bergelombang bisa sangat membahayakan pemakai jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
proyeknya lantjar terus ya akhiemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Serius nih solusinya ? emoticon-Wakaka

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
berapa itu duit rakyat melayang sia² ayo KPK selidiki pengadaan sumur resapan mulai dari dokumen pengadaan, pokja, PPK serta semua yang berwenang, lenyap gitu tertutup aspal

jangan diam saja KPK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalian mana paham kl ini programnya pemprov utk menghibur rakyat yg sudah stres akibat pandemi emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sumpah dah gobloknya udah ga bisa diutarakan lagi, kemarin bikin sumur kan ? ada lobang2nya gitu biar air masuk tanah. sekarang diaspal lagi lobang sama sumurnya ketutupan, terus tuh sumur nyerep apaan ? ngakak dah ini sumpah tolol tapi bikin ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di