CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah, Rumah Home Alone Bakal disewakan US$25 untuk Satu Malam.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9c2a1438a1811e26aa43f/wah-rumah-home-alone-bakal-disewakan-us25-untuk-satu-malam

Wah, Rumah Home Alone Bakal disewakan US$25 untuk Satu Malam

Wah, Rumah Home Alone Bakal disewakan US$25 untuk Satu Malam.

Kalau ada satu film yang pasti ditonton oleh semua orang, Home Alone mungkin masuk ke daftar film klasik yang selalu jadi favorit. Untuk kalian semua penggemar film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini, ada kejutan nih! Rumah ikonik keluarga McCallister di Chicago akan disewakan melalui Airbnb hanya untuk satu malam!

Rumah ini dapat menampung hingga empat penyewa beruntung yang dapat bernostalgia di rumah keluarga Kevin pada 12 Desember 2021 hanya dengan US$25. Mereka yang berminat dapat mulai mengajukan booking mulai 7 Desember 2021, pukul 19:00 central time. 

Melalui website Airbnb diketahui bahwa Buzz, alias aktor Devin Ratray, akan menjadi tuan rumah meskipun dia dan keluarganya akan melakukan perjalanan liburan rutin setiap akhir tahun ke luar kota.

"Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif," kata 'Buzz' dalam sebuah pernyataan. "Tapi saya sudah dewasa, dan saya akan senang berbagi rumah keluarga saya—bahkan pizza saya—dengan Anda di musim liburan ini. Cobalah untuk tidak membiarkan tarantula saya, Axl, terlepas kali ini," tulisnya.

Baca : Canon Luncurkan Kamera Seharga Rp117 Juta, Apa Kelebihannya?

Menurut Chicago Tribune, tidak jelas siapa pemilik rumah itu, atau bagaimana tepatnya rumah itu sampai ke Airbnb. Keluarga yang memiliki properti pada saat pembuatan film menjualnya kepada pemilik saat ini pada tahun 2012 seharga US$1,5 juta.

Meskipun rumah itu tentu saja merupakan daya tarik utama, properti ini bukan satu-satunya keuntungan menginap yang diiklankan.

Walaupun tidak ada Kevin di sana, Ratray mengutarakan kepada People bahwa apa pun yang mungkin diingat penggemar dari film pertama akan tersedia—minus kaleng cat yang tergantung.

Dia juga berharap pada malam 12 Desember akan turun salju seperti di film, dan bersemangat memberi penggemar kesempatan untuk merasakan pengalaman di rumah itu sendiri.

Airbnb mengatakan akan menyambut para tamunya dengan pengalaman liburan yang nyaman termasuk lampu berkelap-kelip dan pohon Natal, serta temu dan sapa dengan tarantula peliharaan Buzz, set LEGO untuk dibawa pulang, dan semua item favorit tahun 90-an dari pizza Chicago hingga makan malam dengan cahaya lilin dari mac dan cheese microwave.

Sumber : https://hypeabis.id/read/7835/siapa-...tuk-satu-malam
Diubah oleh jahemerah01
Mewah. Macam istana emoticon-Smilie
Tuh patung yang ketabrak mobil mulu masih ada aja
diliat dari namanya home alone, berarti ini ga boleh ajak temen ato pasangan klo sewa dimari ya?emoticon-Big Grin
ngeri ketemu culiknya lagi gan emoticon-Takut
pertamax emoticon-Cool
profile-picture
meldive memberi reputasi
si buzz nya udah gendut & bewokan sekarang
mukanya beda banget sama di film dulu
*Trap included
Murah tuhWah, Rumah Home Alone Bakal disewakan US$25 untuk Satu Malam.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
baru nyadar kalo joe pesci jadi penjahatnya
mayan murahh…
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih banyak jebakannya juga kah?
Dah lupa filmnya kaya gmn


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di