KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Artis Muda Berdarah Blasteran Edisi Ter-seksi dan Bikin Hati Smarawut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a942d84fbb322de1716c42/5-artis-muda-berdarah-blasteran-edisi-ter-seksi-dan-bikin-hati-smarawut

5 Artis Muda Berdarah Blasteran Edisi Ter-seksi dan Bikin Hati Smarawut!


halo alam semesta,

ketemu lagi dengan ane diforum kaskus ini, seperti biasa di kesempatan kali ini bakal bikin thred hiburan, tentunya bagi yang terhibur. Dan topik kali ini tentang wanita-wanita blasteran yang cantik sekaligus seksi edisi terseksi. dimana artis –artis ini bawaan nya bikin hati semrawut dah.

seperti biasa ane kasih disclaimer konten ini tidak cocok untuk anak di bawah umur, minim 21 plus lah dan tidak cocok untuk manusia-manusia suci yang menetang senyawa-senyawa keseksian yang padahal itu hak semuaorang mau pake pakean. jadi jika kalain merasa 2 unsur di atas langsung saja, kehabitan nya.

dan ngomong-ngomong soal blasteran memang perlu di akui banyak orang khusus nya para wanita artis indonesia yang memiliki kecantikan di atas standar rata-rata, karena gabungan gen local dan luar. bahkan mereka memiliki gabungan bentuk body yang cukup berkualitas dan secara visual wajah nya juga bagus.

Di tambah lagi ada semacam kebiasan tidak tertulis yang mana masyarakat indonesia sangat mengaungkan orang luar, dan bagi yang punya darah blsteran semacam ada special aja tentang kebiasan tersebut. contohnya orang luar yang datang ke indonesia pasti di ajak foto.

Nah berikut beberapa Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawut, siapa saja mereka dari pada penasaran langsung saja ke TKP, cekicrut:

1. Enzy storia

Spoiler for spoiler:


Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawut yang pertama ada Enzy Storia Leovarisaa Gobas atau lebih dikenal dengan Enzy storia. Wanita blasteran ini lahir pada tanggal 10 Agustus 1992 (usia 29 tahun), Jakarta. Enzy sendiri seorang model, pemain ftv, penyanyi, dan pembawa acara.

Soal blasteran Enzy storia memiliki darah campuran Polandia dan Aceh. Hal itu dia dapatkan dari ayahnya bernama Peter Millford yang berdarah Polandia, dan Ibunya bernama Maryani Agusrita yang berdarah Aceh.

soal kecantikan dan keseksian artis ini gak perlu di kompromi, jutaan umat netizen pasti sepakat akan hal tersebut. di tambah lagi dia multi talent banyak cowok yang menjadikan nya idola. tapi sayang masih ngejomblo di umur nya yang 29 tahun.

2. Ranty maria

Spoiler for spoiler:


Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawutyang kedua ada Ranty Maria Aprilly Kariso atau lebih dikenal dengan Ranty maria. wanita blasteran ini lahir pada tanggal 26 April 1999 (usia 22 tahun), Jakarta. Ranti ini merupaka seorang pemain sintron dan model.

Ranty maria sendiri memiliki darah campuran korea selatan dan indonesia. hal itu di dapat dari Ayahnya yang bernama Lee Ki Young berasal dari negara Korea Selatan dan ibunya yang bernama Joanita Kariso bersuku Minahasa.

Soal keseksian jangan di Tanya donk sudah pasti valid, Ranty juga sering muncul di akun mana pun yang membahas soal wanita blasteran seksi, apa lagi di twitter.

3. Aurelie Moeremans

Spoiler for spoiler:


Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawutyang ketiga ada Aurélie Alida Marie Moeremans yang dikenal sebagai adalah Aurélie Moeremans. wanita blasteran ini lahir pada tanggal 8 Agustus 1993 (usia 28 tahun), Brussel, Belgia. Aurélie Moeremans merupakan seorang aktris, penyanyi dan peragawati.

Aurélie Moeremans mendapat garis keturuanan blasteran Belgia-Indonesia. hal itu di dapat dari Ayahnya bernama Jean Marc Moeremans berasal dari belgia dan ibunya bernama Sri Sunarti berasal dari indonesia. mantan dari musisi ello marcello tahitoe ini memang gak ada tanding soal keseksian nya, punya kulit eksostis yang bikin hati pria semramut, bahkan beberapa waktu lalu foto bikini nya jadi viral.

4. Cassandra lee

Spoiler for spoiler:


Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawutyang keempat ada Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee atau lebih dikenal dengan nama Cassandra lee. artis blasteran ini lahir pada tanggal 15 Maret 2001 (usia 20 tahun), Jakarta.

Cassandra lee ini cukup unik dia merupakan artis blasteran Inggris, Jepang, Korea, Irlandia dan jawa timuran. hal itu di dapar dari ayah nya bernama Michael Robert Lee  yang merupakan blasteran juga berdarah Inggris, Prancis, Irlandia, Korea dan ibunya Mia Arrijani Lee juga seorang blasteran dari Jepang, Malang Jawa Timur. 

kalau kalian penasaran blastran ketemu blasteran ya jadi nya artis ini, kalau soal keseksian coba aja intip instagram nya, hm dia sering membagikan unsure-unsur yang bikin para pria hati nya semramut dah.

 5. Megan Domani

Spoiler for spoiler:


Artis muda berdarah blasteran edisi ter-seksi dan bikin hati smarawutyang terakhir ada Megan Anita Domani atau lebih dikenal dengan megan dominan. artis muda ini lahir pada tanggal 14 Oktober 2002 (usia 19 tahun), Montego Bay, Jamaika. megan merupakan seorang aktris muda dan model.

Megan terlahir dengan darah campuran Jerman-Indonesia. Karena inilah Megan memiliki wajah cantik dan seksi khas keturunan campuran. Dan hal tersebut di dapat dari ayah nya bernama Jurgen Domani yang berdarah Jerman dan bekerja sebagai Koki, dan Ibu nya bernama Megan Domani berdarah Banjarmasin, Kalimantan selatan.

jangan Tanya soal kesesian mulustrasi sudah menjawab nya dengan cukup jelas, padat dan sopan. dan yang jelas bikin hati gemetara semrawut dah.

5 Artis Muda Berdarah Blasteran Edisi Ter-seksi dan Bikin Hati Smarawut!

nah itu dia para wanita blasteran terseksi edisi artis muda indonesia, jadi siapa idola dan jagoan kalian. tulis di kolom komentar dengan cukup bagus. berhubungn ini sudah penutup gue pamit dulu, sekian dan terimaksih.

5 Artis Muda Berdarah Blasteran Edisi Ter-seksi dan Bikin Hati Smarawut!

penulis: milenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rick32 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
siapa jagoan kalian geas
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan devilfruitu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jumat berkah
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ssemoga mencerahkan hari agan
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Enzy gak terkalah kan sihemoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
cantik semua ganemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nikmat tocil mana yg kau dustakan ya akhiemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
wow megan gak nguati emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantap nih yg blasteran gin
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh ini baru mantap semua gan. sayang ga diserati link IG nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang nomor 2 bukan blasteran
Karena masih murni Asia
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ranty Maria masih unyu2 aja ampe skarang, dulu pertama liat pas sinetron "My Heart The Series"emoticon-Ngakak

Ane jadi ngerasa tua nihemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Nova Alex_bini Jerigen?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aurelie mantulsss
ternyata pake tindik di udel emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak wow banget sih Tapi Lumayanlah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih dari 80 juta nih.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua juga cakeppp emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas banget baca ini hari jumat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wow segerr bray emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat fotonya Enzy Storia bikin jantung berdebar kencang emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di