CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a8cb4c9d01e151f420d69f/beberapa-julukan-pemain-badminton-ganda-indonesia-siapakah-favorit-gansist

Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia Dan Berikut Alasannya!


Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber


Hai, Gansist! Hari Minggu paling pas buat olah raga kan, ya! Kira-kira olahraga favoritnya apa, nih?

Menurut aku, sekarang ini lagi hit nih, olahraga tepuk bulu atau badminton ini. Karena pertandingan yang disiarkan oleh televisi. Lagi pula pemain-pemain Indonesia sering berjaya dan memenangkan pertandingan.

Membicarakan pemain badminton Indonesia, sektor ganda yang sering meraih kemenangan, tanpa mendiskreditkan pemain sektor lain. Maka dari itu, terkadang para pemain ganda ini mendapat julukan karena kehebatannya ataupun karena sebab lain.

Nah, berikut ini adalah deretan pemain ganda Indonesia beserta julukan yang melekat pada dirinya. Gansist, penasaran!?

1. The Minions
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber
Julukan The Minions diberikan kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kenapa? Karena gerakan kedua pemain ini sangat lincah, lari sana sini juga postur tubuh yang cukup pendek untuk ukuran atlet, hanya sekitar 168 dan 170 cm. Maka, The Minions tersemat untuk pasangan ganda nomor 1 dunia saat ini.

2. The Daddies
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber
The Daddies ini disematkan untuk pasangan ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kedua pemain ini sudah bisa dibilang senior karena usia yang tidak muda lagi untuk ukuran pemain badminton. Keduanya pun telah berkeluarga dan telah menjadi seorang ayah sehingga pas banget mendapatkan julukan The Daddies.

3. The Honey Couples
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti mendapat julukan The Honey Couples. Memang keduanya boleh dibilang sebagai pasangan yang manis (sebut: kekasih). Pasangan ini pun saat ini menjadi perbincangan publik karena kekalahan yang memalukan karena disinyalir berhubungan dengan masalah pribadi yang tengah dihadapi keduanya.

4. The PraYer
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber

The PraYer merupakan julukan dari pemain ganda putra Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Konon, julukan ini didapat dari penggalann dari nama keduanya. Pra- berasal dari Pramudya sedangkan Yer- merupakan penggalan dari Yeremia.

5. The Smiling Champion
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber

Kedua pemain memilik sifat yang ramah di saat bermain, sering melempar senyum satu sama lain saat beraksi di lapangan sehingga mendapat julukan The Smiling Champion. Yups, Greysia Polii dan Aprilia Rahayu, meski membuat kesalahan atau meraih poin kedua pemain akan tersenyum.

6. The Babbies
Beberapa Julukan Pemain Badminton Ganda Indonesia, Siapakah Favorit Gansist?sumber
The Babbies, julukan ini disematkan untuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Kedua pemain ini pada turnamen Thailand Open l mampu menembus sampai semifinal dan dengan usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun. Maka layaklah jika pasangan ini mendapat julukan tersebut.

Nah, itu beberapa julukan yang diberikan kepada pemain badminton Indonesia yang khususnya dari sektor ganda. Pasangan manakah yang menjadi favorit Gansist?

Kalau aku lebih memfavoritkan pasangan yang bergelar The Minions. Siapa lagi bila bukan Markus Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo. Karema gaya permainan yang lincah dan cepat dan terkadang diselingi dengan tepukan raket yang spontan dan unpredictable.

Sekian dari aku tentang bahasan badminton pemain ganda. Sampai jumpa lagi dengan thread aku selanjutnya. Bye!

Sumber: terlampir link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dalledalminto
Halaman 1 dari 2
The Minions, Semoga selalu juara!
Double R kg masuk?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
ellectrofuxx dan sart86 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
melati gara² pacaran mele jd buluk maennya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
minions lah pasti terfavourite..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Kalo pemain tunggal campur julukannya apa bray...emoticon-Ngakak


Btw itu yg the honey baru tau ane...emoticon-Big Grin
Cwk: Beb, itu kok nya melambung ke arah kamu, kamu smash ya
Cwk: trserah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada yang dapet julukan the panas dalam ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The minions depok prideemoticon-Belgia
Diubah oleh triobsantosa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The Minions pastinya breemoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekilas yang nomor 3 kayak Marshanda
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1. The minnions ana filih nya gan..

batain ane gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
depe3153 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Chiharu Shida dong emoticon-Peluk
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minion keknya udah paling top deh...ganda putri julukannya belum populer ya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di