CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a8a0a71750ca4a4746a873/lima-tahun-dikejar-cewek-ini-sujud-amp-memohon-agar-cowok-ini-berhenti-mengejarnya

Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐

Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
Screenshot video | YouTube

Apakah ada pembaca thread  ini yang pernah mengejar cewek sampai bertahun-tahun dan berharap mendapatkannya? Entah itu mengejar untuk menjadikannya pacar atau menjadikannya istri. Kalau ada yang pernah atau sampai sekarang masih mengejarnya meskipun ditolak berkali-kali, tolong berhenti ya, kasihan ceweknya. 

Masalah hati itu sulit dipahami oleh manusia, jadi ketika seseorang sudah menolak kehadiran diri kita, lebih baik mundur dan cari saja yang lain. Namun mungkin ada beberapa orang yang menganggap itu adalah tindakan yang cemen ya?
"Dih! Ditolak sekali udah mundur! Dasar cowok cemen!"
Kalau yang bilang itu adalah gebetan yang sedang kamu kejar, artinya dia ada harapan kamu ngejar lagi, atau ada tujuan memang mau mempermainkan perasaanmu dan membanggakan posisi dia yang merasa dikejar-kejar oleh cowok. Dan ingin menikmati sensasi itu. Tapi kalau yang bilang itu adalah orang lain, utamanya temen deketmu, nggak  usah dibawa serius dan nggak  usah dituruti. Karena kalau seseorang sudah benar-benar menolak, lebih baik mundur saja dan cari lainnya. Itu bukan cemen, itu menghargai keputusan orang lain dan tidak bertindak egois. Orang lain memiliki sudut pandang sendiri tentang pasangan yang akan mereka pilih untuk diri mereka sendiri dan itu bisa jadi sangat berbeda dengan kondisi diri kita.
Quote:

Jika pria tersebut tidak mau mendengar dan menghormati keputusan si wanita saat ini, lalu nanti waktu mereka berdua menikah, bisa bayangkan kan bagaimana nasib si wanita? Dia tidak akan bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri dalam hal-hal tertentu, bahkan mungkin, akan ada tindak abusemen  oleh pria terhadap si wanita.
Apakah ini berlaku terhadap pria saja? Tidak, seorang wanita juga bisa seagresif pria tersebut. Terus-terusan mengejar seorang lelaki yang dia idamkan dan tidak mau tahu, apakah si pria menolak atau tidak.
Quote:

Kalau ga ada niatan untuk poligami, cari istri yang bener-bener mau hidup bersama dan membangun cinta bareng-bareng. Bagi para wanita juga gitu, kalau ga ada niat untuk cerai, cari suami yang bener-bener bisa diajak komunikasi dan membangun cinta bersama.
Quote:


-
Terimakasih sudah membaca trit ringanku ini
Sehat dan bahagia selalu semuanya.
Sumber terlampir & opini pribadi




profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote by Ti Pat Kai
Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kartayuda dan 13 lainnya memberi reputasi
Mungkin si cowok... dulunya cewekLima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Perjuangan yg sia sia, emang di dunia ini ga ad cewe lain yaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariespra0105 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang yg buat trit di kaskus ini...apa ga dibaca2 dulu ya trit yg sudah ada...
Sampe trit yg sama dibahas berkali2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sangat menusuk...
emoticon-Matabelo
Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasti takutlah. bayangin 5 tahun diikuti sampe mandi, tidur diikuti
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain hantu doang yang gentayangan, eh manusia juga ada..😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Tuu hidup ngantuin trus gmn kl udah matii emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan machin memberi reputasi
sang cowo kebanyakan nonton drakor, jadi dipikir jika cinta diperjuangkan terus, si cewe bakal meleleh lihat ketulusannya.
coba kalo si cowo cari duit banyak dulu, kalo kantong tebal baru balik kejar , kan hasilnya lain ntar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sudah lah gk ush kejar cwek

Kejar duit aja

Klo duit bnyk,cwek jg antri utk suck ur d1ck emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane Ga kayak begitu.. mgkin bawah ane tuh..
profile-picture
machin memberi reputasi
Itu crita ttg stalker cowok thd cewek idola nya, selama tahunan..... Krn hukum di RRT msh lemah dlm mlindungi kaum wanita nya, jd nya si pria sakit jiwa itu bs bebas stalking si korban cewek tsb, gan.... Sampe si korban mohon ampun thd si stalker itu........ emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nation73 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoseful

Dasar cowok loosy

Shrsnya tambah lah banyak value di diri ente dan cewek malah bisa ngejar2 kita. Itu terbukti ke ane dari dulu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
padahal cowo begini 99% dijamin tipe setia no fakboi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jet.armstrong dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo kata org skrg mah, jadi badut emoticon-Ngakak
Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipakcipok dan 2 lainnya memberi reputasi
ilfeel lah dikejar sampe 5 tahun, pasti ngerasa keganggu banget tuh cewek.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan machin memberi reputasi
Waduhh 5th ngejar2? Kaya ga ada cewe lain aja
profile-picture
machin memberi reputasi
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yg tidak mencintaimu, Tetapi akan lebih menyakitkan jika kamu tak pernah berani utk menyatakan cintamu padanya...

{thread_title}
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian terjebak di kata2 bijak pasti tuh bocah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngacengan.....lemahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
machin memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di