CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA212 : Reuni 212 Dihadiri 10ribu Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a888b73e3a343a6c7b87d2/pa212--reuni-212-dihadiri-10ribu-orang

PA212 : Reuni 212 Dihadiri 10ribu Orang!

Jakarta - Ketum Dewan Tanfidzi Nasional (DTN) Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif menyebut kegiatan Reuni 212 di kawasan Patung Kuda berjalan sukses dan damai. Dia menyebut perkiraan ada 10 ribu massa yang hadir.
"Alhamdulillah akhirnya bisa berjalan dua-duanya, aksi super damai tadi berjalan, 5 sampai 10 ribu kalau prediksi saya yang kumpul bersama kita, Habib Muhammad yang longmarch dari Tanah Abang. Belum di berbagai titik yang nggak bisa masuk kawasan Patung Kuda, itu laporannya luar biasa banyak juga, artinya tetap reuni tahun ini berjalan dengan sukses, tertib dan damai, lancar, dan dialog bisa kita laksanakan hari ini," ujar Slamet yang disiarkan secara langsung di YouTube, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Massa Reuni 212 Bubar, Polisi: Situasi Aman Terkendali
Slamet mengatakan selain agenda Reuni 212 di Patung Kuda, panitia juga mengadakan agenda dialog bersama 100 tokoh. Acara itu berlangsung di Aula Masjid Nurul Islam, Rawabogo.

Dia kemudian menceritakan soal kendala mendapat ijin Reuni 212. Slamet mengatakan sudah sempat mengadakan rapat yang difasilitasi oleh Pemprov DKI.

"Sehingga di kawasan patung kuda kita mengajukan permohonan izin keramaian dan tutup jalan supaya bikin panggung besar di kawasan patung kuda sehingga acara bisa tetap tertib dan teratur, tapi dari pihak kepolisian dengan argumentasi tidak bisa mengeluarkan izin tanpa rekomendasi dari Satgas Gugus Covid, Pemda DKI, ketika kita rapat bersama yang dijembatani Pemda DKI, semua unsur ada, Damkar, Dinkes, Satpol PP, Polda Metro Jaya, komplit," katanya.

Baca juga: Massa Reuni 212 di Medan Tuntut Habib Rizieq Dibebaskan
Namun hasil rapat itu tak sesuai harapan panitia Reuni 212. Polisi tetap tak memberi izin keramaian di kawasan Patung Kuda.

Hingga akhirnya alternatif lokasi yang dipilih yakni Masjid Az-Zikra di Sentul, Bogor. Namun akhirnya juga ditolak.

"Kemudian rabu itu kita terima Rabu pagi kemarin pagi kita terima akhirnya Rabu pagi kita cari alternatif tempat, ada kurang lebih 5 sampai 7 tempat, yang kita datangi di Bogor itu untuk bisa dipakai, semuanya nolak," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5837...-10-ribu-orang

Slamet Maarif menyebut kegiatan Reuni 212 di kawasan Patung Kuda berjalan sukses dan damai. Dia menyebut perkiraan ada 10 ribu massa yang hadir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
subahenol dong ya.emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ktny 7 jt 🐒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sukses?
pantes junjungannya kerjaan ngaco di bilang sukses
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang otaknya dah di gade di warung padang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Definisi sukses??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lalu tuhan mu akan bahagia gitu ya kalo ngadain reuni yg bikin macet jalanan dan merugikan orang lain?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jauh amat dari angka 7 juta ............. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
discount besar2an
dari 7jt menjadi 10ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gitu aja? nggelandang di jalanan dibilang sukses?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
da gak nyebut jutaan lagi gitu?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
tumben agak warasan ga juta jutaan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
Subonnolloh, lumayan lebihan bayar nasi bungkusnya ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Dia menyebut perkiraan ada 10 ribu massa yang hadir."

aslinya gak lebih 524 orang...sisanya warga yg berangkat kerja ikutan diitung itu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan 6 lainnya memberi reputasi
lebih itung
lebih bayar
kelakuan genk kadrun gapunya otak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan estehjahe memberi reputasi
itu udah diextract atau masih rar zip peserta reuninya

soalnya yg dulu 7jutaaaa, katanya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
10.000 nasi bungkus laku hari ini
Itu kalo kaga di zip


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
onta wannabe gobloknya langgeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
iyaainn ajah deh ... sukses kagak jadi banjirr..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Baru perkiraan, dan mungkin saja angka jumlah peserta diperbanyak supaya pembaginya lebih besar, dan jatah yang dibagi2kan perkepala semakin sedikit emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
klaimnya aja 10 rebu, kenyataannya gw yakin masih kurang banyak

emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yang fenting nabung
PA212 : Reuni 212 Dihadiri 10ribu Orang!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di