KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a8785e849e9d5f323e7b9e/tahukah-hantu-yang-paling-mengerikan

Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Quote:


Waaaa kakek ckckck isinya horsessssoooosss
profile-picture
profile-picture
black.03 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Klip kecelakaan yg mengerikan,, juga banyak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Trit bagus dan inspiratif.. HT DONE..!!! emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane lebih ngeri @makgendhis bang.




Sumpah dah, apalagi kombi sama ndis.



Mending belok jalan dah.


Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling konyol kalo pake selimut terus kakinya gak ketutup pasti pikirannya ada hantu yang mau narik kaki
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan kakekane.cell memberi reputasi
kirain hantu yang anu gan emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan kakekane.cell memberi reputasi
Hantu paling mengerikan? Hmm... itu subyektif, karena rasa takut paling besar untuk tiap orang berbeda.

Kalo ane dulu paling takut sama hantu masa lalu ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
negative thinking boleh tapi jangan over
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lebih mengerikan rasa "Malas" gan..
Susah dilawannya.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
ooooh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Buseetttt!!!!emoticon-Leh Uga
Quote:

Gw perasaan kaga ngapa2in MILF deh...
Quote:

Yoi...
Quote:

Kalo kebanyakan tetep aja kesel, apalagi kena rickroll
Quote:

Sama sekali tidak menyeramkan...😀 😀 😀
Quote:

Gelud aja ditunggu in...😀
Quote:

Anjirrr.... Jaman old
Quote:

...😀 😀 😀
Quote:

Muridmu hantu??😀
Quote:


Quote:

Adel....😀
Quote:

Hantu jaman old banget
Quote:

Gas del... Kirim DP
Quote:

Gas realclip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kalo si mamaknya gamasah,
Kalo ada gendis yv jadi masalah...
Mo gombal kena tampol ndis...😀
Quote:

Sumpah itu juga sering
Quote:

Kaga dongs...
Quote:

Siapakah itu??
Quote:

Bener nich... Bahaya
Quote:

Malas susah dilawan??ah enggak ah...
Quote:

Ooooh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hantu paling serem adalah pasangan lu, ketika lu kegep lagi ena2 ma ciwi lain di hotelemoticon-Cool
Betul ga dab @banditos69
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
]

Quote:


Kerjaan si bandit emang dah...😀 😀 😀
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan black.03 memberi reputasi
Trauma bisa diatasi dengan nonton film.. nanti bisa sembuh berangsur angsur pulih.

Contoh nya gue sendiri, pas tk pernah kecebur kolam habis sekolah.
Pas Sd sering nonton Baywatch di televisi., lama lama sembuh dan suka olahraga setelah itu.
Coba aja.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
]

Quote:


Boleh dicoba nich tips nya...😀
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Stu mau nge rick roll terang2an emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Nah ini ada si bandit pisangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Iya pasti ht kek

Quote:


Jangan om nanti pada muntah kalau aye share gambar depeh
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan slametfirmansy4 memberi reputasi
hantu yang paling mengerikan itu gan adalah hantu yang mengucapkan "bayarin dulu ya ntar gw ganti" atau "lu dah gajian yak, minjem dikit dong ... sejutaaa aja" ~ dan sejenis sejenisnya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di