KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layaknya Paus dan Cupang, Inilah Perbedaan Angkatan Laut China vs Indo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a7ec61ac27cd26f16b8e56/layaknya-paus-dan-cupang-inilah-perbedaan-angkatan-laut-china-vs-indo

Layaknya Paus dan Cupang, Inilah Perbedaan Angkatan Laut China vs Indo


Republik rakyat tiongkok atau china sudah jauh memasuki perairan natuna yang merupakan teritorial indonesia. TNI angkatan laut sudah berupaya mengusir kapal-kapal milik china tapi diabaikan. Apakah akan ada kontak bersenjata antara 2 militer laut ini? Tapi kabarnya indonesia kalah kekuatan militer laut dibanding china. Perbandingan kekuatan itu ane coba ulas berikut ini. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Layaknya Paus dan Cupang, Inilah Perbedaan Angkatan Laut China vs Indo
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
ADA KESALAHAN JUDUL GAN, LAGI REQUEST PERBAIKAN mohon dimaklumi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pang5biru dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Tapi banyak cupang nya kyk lautan hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
judulnya AS tapi China emoticon-Bingung
semoga indonesia dan dunia selalu damai gan berkat amerika serikat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
As apa cina nih? Apa cupang united?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ageekuser dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chemicalbast254
Quote:


Quote:


Duh mon maap kesalahan judul wkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lah ??

cainak atau mamarika ???
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
secara umum indonesia belum battle proven ,
dan bukan tipikal kita melakukan konfrontasi ,,
tetapi jangan berkecil hati , jika ada cina ,,, masih ada amerika ,,,
jika tidak ada amerika ,,, masih ada russia ,,,

belum termasuk dukun santet dan pelet ,,,
pasukan jin , kuntilanak tuyul dan jagoan anti bacok ,,, dll
padahal di sana sudah main cyber army ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilke89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Waaah... Mereka ada di posisi 3...
emoticon-Matabelo
Layaknya Paus dan Cupang, Inilah Perbedaan Angkatan Laut China vs Indo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
judul ma isi kok beda gan. btw, tentara indonesia lebih militan. soalnya di luar negeri orang jadi tentara karena dipaksa negara atau diiming2i bayaran tinggi.
kalau di indonesia, orang rela bayar mahal demi jadi tentara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tapi cupang itu punya nuklir...dimana kalo perang 1 cupang saja bisa selesai membunuh jutaan paus pembunuh , uget uget, cebong, ubur ubur , plankton dalam 1 hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
udahlah koalisi aja makanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau jumlahnya kayak apa juga, perang gak akan terjadi. Gw pernah baca kata siapa gitu, yg katanya peralatan2 perang jaman sekarang itu baru bakal terpakai kalo ada makhluk luar angkasa yg nyerang. Kalo perang2 kecil kyk antar negara2 kecil, atau perang dorong2an perbatasan ga jelas kyk di Korea, itu masih wajar, tapi kalo antara negara2 sebeken Indonesia vs Cina ga bakal kejadian. Alutsista itu gunanya cuma buat pengamanan, pengancaman, dan adu beken doang. Satu aja yg nembak, bakal dipressure sama seluruh dunia. Jangankan antar negara, kudeta di Myanmar yg sama2 satu negara aja langsung jadi kucilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
trit gak mendidik sama sekali, kita harus ttp bangga sm negara sendiri dg segala kekurangannya, kl ada perang dadakan pun, pemerintah bakal kirim pasukan relawan, JANGAN LUPA! pasukan relawannya diingat jg!!!emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebagai negara kepulauan seharusnya indonesia setidaknya punya 4 kapal induk, 2 buat jaga teritory, 2 buat intimidasi ke negara tetangga. biar mereka ga pada songong emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anggeo
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Keliru judulnya ganemoticon-Cool
AS atau ciinakk? emoticon-Hammer2
Diubah oleh harakiri02
Dan jangan lupa, 90% Aset Indonesia adalah barang bekas/buangan dari negara lain emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan phantomias memberi reputasi
perbandingannya sama negara maju, gak salah? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Secara persenjataan dan aset, mungkin Indonesia masih kalah jauh.

Tapi kalo secara nyali dan kenekadan, ane rasa orang Indonesia 5 kali lebih gede dibanding rakyat RRC.

Apalagi kalo nyalinya dibungkus fanatisme agama, wah bisa melonjak jadi 10 kali lipat lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di