CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a7e2579366b7368657d437/ciri-ciri-tempat-makan-yang-memiliki-penglaris-ghaib

Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib

Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib

Hai Agan dan Sista seranah Kaskus raya. Selamat pagi, selamat siang, selamat malam bagi kalian dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan yang tidak kekurangan apapun. Aamiinkan!

Setiap orang yang melakukan bisnis jual beli pastinya ingin usahanya berjalan dengan lancar dan laris manis. Berbagai usaha dan promo iklan dilakukan agar bisa menarik pelanggan sebanyak mungkin.

Tidak terkecuali mereka yang menggunakan jalur ghaib agar usahanya lancar dan apa yang mereka jual laris manis dipasaran.

Sudah tidak asing lagi bukan, apalagi usaha yang dijalankan adalah bisnis kuliner atau pun restoran. Dan sudah banyak juga orang menyangka jika beberapa usaha tersebut memiliki gendam penglaris yang tidak wajar.

Lantas apa saja sih ciri-ciri usaha atau restoran yang memiliki pengasihan penglaris?

Simak terus thread Ane, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua, dan mohon maaf jika dalam thread ini kalimat yang menyinggung sebagian dari kalian, para Kaskuser diseluruh pelosok dunia.


Yang Pertama
Enak Dimakan di Tempat

Beberapa orang, bahkan Ane pribadi pernah mengalami hal ini, dimana ketika memesan makanan dan disantap di tempat terasa lezat, namun ketika kita take away, alias dibungkus, alias makanan itu dibawa pulang, rasanya akan berubah hambar dan terkesan tidak enak.

Yang Kedua
Pengunjung Import

Kenapa Ane bilang pengunjung import? Begini, jika sebuah tempat makan pengunjung kebanyakannya bukan warga lokal, sudah bisa dipastikan tempat itu memiliki penglaris. Sebab, penglaris atau kekuatan ghaib tersebut menarik pelanggan dari radius yang sangat jauh.

Yang Ketiga
Berdo'a Sebelum Makan

Bagi seorang yang taat beragama, membaca doa adalah kewajiban ketika hendak melakukan apapun, termasuk makan dan minum. Nah, jika sebelumnya Agan atau Sista lupa membaca doa dan makanan yang dipesan sangat lezat, tapi ketika membaca doa, makanan itu terasa hambar dan tidak enak rasanya. Sudah dipastikan itu adalah kerjaan pelarisan ghaib.

Yang Keempat
Ruangan Rahasia

Menjaga kualitas dan rahasia resep adalah hal yang lumrah terjadi disebuah bisnis kuliner. Tapi, jika tempat itu memiliki sebuah ruangan yang tidak boleh dimasuki siapapun, bahkan karyawannya sendiri, sudah bisa kita tebak, tempat itu memiliki kekuatan penglarisan.

Yang Kelima
Merasa Aneh Ketika Masuk Restoran

Biasanya, restoran atau tempat makan memiliki suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung. Namun bagi orang yang peka terhadap kekuatan ghaib, akan bisa merasakan hal yang tidak karuan ketika memasuki tempat tersebut.

Yang Keenam
Tidak Boleh Kepo

Kepo adalah sebuah perasaan ingin tahu terhadap sesuatu. Begitupun ketika kita memesan sebuah masakan yang berkuah, biasanya kita ingin melihat isinya apa saja dan bagaimana keadaan pancinya. Tetapi jika restoran atau tempat makan itu memiliki penglarisan, kekepoan kita akan membuat marah si pemilik tempat tersebut.

Itulah tadi, enam ciri-ciri tempat makan atau restoran yang memiliki penglaris dalam berjualan. Mohon maaf jika sekiranya ada kalimat yang menyinggung. Thread ini hanyalah sebuah sharing dari pengalaman Ane dan dari berbagai obrolan bersama teman dan orang-orang yang punya pengalaman seperti yang Ane alami.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Berdasarkan Pengalaman Pribadi
Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib
image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
merlisin memberi reputasi
Reversed.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wah aku baru tau nih
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau diluar jarang makan diwarung, kebanyakan rumah makan fast food franchise.
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang ke lima sih ane pernah bbrp kali. emoticon-Takut
tapi kalo yg lbh enak makan ditempat sih wajar. tapi ada jg yg lebih enak bawa pulang. dan ada logikanya jg sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asqual dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ya bener gak boleh kepo lah, tinggal pesen trus makan kok kepo segala emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jd inget kepo liat panci gataunya ada kolor wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mending masak sendiri dah...
Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib
Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memiliki Penglaris Ghaib
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada penglaris atau enggak, nggak ngaruh,

coba deh, sesekali masak menu batu goreng pakek jimat penglaris asli, kira kira laku nggak tuh menu batu?

yang bikin laris biasanya karena yang makan orang bermobil pajero, fortuner, langganan makan artis, viral (larisnya smentara doang). dan rata2 orang indonesia itu gak suka kulineran, lebih suka wisata murah meriah ke kolam renang atau tempat2 selfi narsis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nais ingfo ganemoticon-2 Jempol


















Mejeng dulu di pejwan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cobain soto bogor di deket perlintasan kereta ditanah kusir deh, posisi sebramg alfa****....
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kfc dan mcd tetep rameemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau dibawa pulang lebih banyak daripada dimakan di tempat, percayalah, anda sedang makan nasi padang atau makanan padang, atau penjualnya suku padang, atau pelayannya pernah bekerja di rm padang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pembeli sampai menyerbu dan mengerubungi dan rela ngantri padahal rasa dan harga ga logis dah pastilah penglaris yang bekerja, tak terkecuali warung kecil, resto besar sampe francise asing pun pakai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Topik paling laris buat dibikin trit.

Tiap bulan pasti ada trit "penglaris".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma unikny, yg pake ginian biasanya rm. makan lokal atau skala kecil.
Asumsi mrk pake gituan, dagangannya laris, omsetny kecil, apa mereka tidak ada kepikiran buka cabang di tempat lain atau bhkan di mall2?

Dan pakai penglaris ini, apakah cuma ada di Indonesia aja, yg secara budaya memang percaya gituan? Krn misal resto2 fastfood kaya kfc, mcd dll, awalnya pun resto kecil, apa iy mrk pake gituan lalu resto ny tersebar diseluruh negara?

Sy sering dibilangin kalo mau usaha, jangan pernah pake penglaris, ya selain itu perbuatan dosa, penglaris itu "mengambil" rejeki anak. Pake gituan ok lah saat ini org tsb kaya, tapi nasib anakny (keturunannya) bisa aja rejekiny susah, melarat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
yang ketujuh: yang bisa lihat roh merasakan tempat itu gak enak didatangi, apalagi jelas melihat roh-roh gentayangan. jelas sudah, JANGAN DIDATANGI.

kedelapan: suka ada 'persembahan' yang menurut nalar kita nggak jelas buat apa. itu 'persembahan' buat si penglaris itu, karena dia selalu menuntut tumbal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
2021.
Everyone talk about metaverse, robot, AI, etc.
In the meantime, masih aja ngmngin penglaris ghaib. Cool bro emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mekdi, kaepsi jg punya itu, coba aja take away pasti deh sampe rumah vibe nya beda gak sekriuk saat makan di tempat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak cuma bisnis makanan ,ampir semua jenis usaha jg bisa aja pakai penglaris.
Klo ada yg suka tutup di hari tertentu gimana?

Tapi lagi zaman covid sih susah dibedakan
Apalagi sekarang online food susah
Lebih penting review , harga&diskon
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan sheema.israel memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di