CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilpres 2024, Duet Anies-Ridwan Kamil Dideklarasikan di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a7c6aee6e666674410b27f/pilpres-2024-duet-anies-ridwan-kamil-dideklarasikan-di-bandung

Pilpres 2024, Duet Anies-Ridwan Kamil Dideklarasikan di Bandung

Pilpres 2024, Duet Anies-Ridwan Kamil Dideklarasikan di Bandung
Pengurus Wilayah GPMI Jabar mendeklarasikan Anies Baswedan-Ridwan Kamil sebagai pasangan capres-cawapres 2024 di Hotel Topaz, Jalan Dr Djundjunan, Kota Bandung, Senin (29/11/2021). FOTO/MPI/Agung Bakti Sarasa



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dideklarasikan menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi dukungan untuk pasangan ini dilakukan oleh Pengurus Wilayah Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jabar di Hotel Topaz, Jalan Dr Djundjunan, Kota Bandung, Jawa Barta, Senin (29/11/2021).

Ketua DPW GPMI Jabar Anwar Nashori mengatakan, deklarasi kepada pasangan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil memiliki alasan kuat. Keduanya dinilai merupakan pemimpin daerah yang terbukti mampu mengatasi permasalahan di daerahnya masing-masing.

"Kita melihat bahwa Anies Baswedan dianggap berhasil memimpin Jakarta dan kemudian Ridwan Kamil yang berhasil memimpin Jawa Barat. Kami sebagai masyarakat Jawa Barat merasa bangga apabila Ridwan Kamil bersedia mendampingi Anies Baswedan di dalam perhelatan pemilihan capres dan cawapres," kata Anwar.

Selain itu, untuk urusan kualitas, GPMI juga menilai keduanya menjadi bagian orang-orang terbaik di Indonesia. Oleh karenanya, dia berharap, keduanya bisa didorong partai politik (parpol) untuk berpasangan pada bursa Pilpres 2024.

"Semua kebahagian bagi kami ketika kedua orang terbaik di negeri ini bisa memimpin negara yang kita cintai ini," ujar Anwar.

Untuk menguatkan dukungan, pihaknya berencana menggelar road show dan konsolidasi ke daerah-daerah hingga ke tingkat ranting untuk menyuarakan keduanya berpasangan pada Pilpres 2024.

"Tentu saja kita akan roadshow dan konsolidasi ke daerah-daerah untuk menguatkan dan mengokohkan deklarasi ini, sehingga mengakar hingga ke tingkat kabupaten/kota, hingga ke tingkat kecamatan, ranting, kemudian keluarga besar GPMI kita terus mendorong supaya deklarasi ini ke setiap daerah, khususnya di Jawa Barat," katanya.

Anwar mengaku, deklarasi yang digelar pihaknya tidak dikomunikasikan dengan kedua tokoh ini, baik Anies Baswedan maupun Ridwan Kamil. Namun, pihaknya memastikan akan segera membuka komunikasi dengan keduanya perihal dukungan tersebut.

"Tentu saja dengan Anies Baswedan kita berkomunikasi, sama juga mudah-mudahan Ridwan Kamil juga berkenan untuk kita usung," kata Anwar.



https://nasional.sindonews.com/read/...ung-1638187892



































profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lah trus nopel mau dikemanain?
Apa jadiin perdana mantri aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kombinasi pekaes dan gabener edan, fix indonesia hancur, harga daging sapi naek lagi, kaum2 bini 4 celana cingkrang bakal merajalela hidup hedon plus berlomba lomba cari anak gadis buat di jadiin phustun... Mengerikan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Hilih kintil

emoticon-Marah
sengaja dipaksa paksain... lah wong RK nya aja belum tentu mau sama si Anies. gak cocok gaya kerjanya RK sama si Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pendukung anies pa pendukung ridwan kamil sih ??. Mana ada arstitek mau dipasangin ma orang tolol yang nata kota aja ngerusak dimana mana ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kamil yg arsitek disuruh lihat sumur resapan dki pasti nangis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
RK kayanya Bgs diliat kepemimpinannya di jabar, tapi klo anis? emoticon-Nohope
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh saoyuan
Pertanyaan nya.. RK emang mau dipasangin sama Anies.....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi

"Anwar mengaku, deklarasi yang digelar pihaknya tidak dikomunikasikan dengan kedua tokoh ini, baik Anies Baswedan maupun Ridwan Kamil. Namun, pihaknya memastikan akan segera membuka komunikasi dengan keduanya perihal dukungan tersebut."

Ternyata masih sebatas khayalan udh deklarasi sepihak emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Gila lu ndro bisa jadi apa ini negara emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan giphytrelele memberi reputasi
mending anies - LBP

jadi gak ada ribut2
Anies sama siapapun ga bakal gw vote. Mending golput.
profile-picture
mmengong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gk ada bau2 jawanya ?

Mimpi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan whyjtilpg memberi reputasi
sebetulnya RK bagus, tapi kalo gabung sama si Anus ya ikut kebawa kjadi kartu mati.

mending juga Ganjar + RK...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan giphytrelele memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pilpres 2024, Duet Anies-Ridwan Kamil Dideklarasikan di Bandung
Ora sudi ane RK jadi bemper.
Mending anies aja yg gantian jadi bemper biar tahu rasanya jadi bemper. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ih stuju sih gw...yakin lah anjlok peraihan suaranya...yok mangga koalisi
Bareng rk, biar bemper bisa jawab drainase vertical, rumah lapis, dllemoticon-Leh Uga
emoticon-Traveller ga bakal Ridawan kamil mau,,otak ridwan masih normal lah.
profile-picture
giphytrelele memberi reputasi
bodo amatlah, udah ancur2an juga negara berflower ini, lebih seru liat politik amrik
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di