CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cobain 4 Kreasi Mie Instan Ini Biar Ngga Bosen. Ada Muffin Hingga Nugget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a790a5ab4c236430682ad1/cobain-4-kreasi-mie-instan-ini-biar-ngga-bosen-ada-muffin-hingga-nugget

Cobain 4 Kreasi Mie Instan Ini Biar Ngga Bosen. Ada Muffin Hingga Nugget!

Siapa di sini penggemar mie instan?

emoticon-Request emoticon-Request

Jenis makanan ini emang jadi banyak kesukaan hampir semua orang, apalagi bagi mereka para mahasiswa yang merantau. Jika di awal bulan masih bisa foya-foya, akhir bulan, mie instan selalu jadi idola. Tapi, tampilan mie yang gitu-gitu aja suka buat Gan Sist bosen ngga sih?

Nah, buat kalian yang bosen dengan tampilan yang gitu-gitu aja, Mimin ada rekomendasi kreasimie instan buat Gan Sist coba nih. Ngga usah lama-lama lagi, biar Gan Sist bisa langsung praktek, berikut 4 kreasi mie instan biar kamu ngga bosen.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Nah, itu dia Gan kreasi dari mie instan yang bisa Gan Sist coba di rumah buat hilangin rasa bosan dengan sajian mie instan yang seperti biasanya. Agan Sista masih mau tau kreasi makanan lainnya yang bisa dibuat dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan sederhana pembuatannya. Semua informasi tentang resep makanan dan seputar bisnis kuliner bisa Gan Sist temukan di Endeus Festival loh!

Cobain 4 Kreasi Mie Instan Ini Biar Ngga Bosen. Ada Muffin Hingga Nugget!

Tahun ini Endeus Festival mengangkat tema “Empowering UMKM to Elevate Their Business” sebagai langkah konkret untuk mendukung perkembangan bisnis UMKM kuliner di Indonesia. Agan akan dimanjakan dengan berbagai informasi dan pengalaman bagaimana membangun bisnis kuliner dari rumah, mulai dari menentukan ide bisnis kuliner sampai dengan prospek bisnis kuliner di Indonesia.

Catat tanggalnya:
Quote:


Informasi lebih lanjut pantau Instagram Endeus.tv & endeusfestival.com

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan azhuramasda memberi reputasi
Diubah oleh endeus.festival
Pizza mie gan sering banget ane buat
profile-picture
bachtiar.78 memberi reputasi
donat mie ga tuh kwkwkw
profile-picture
bachtiar.78 memberi reputasi
anak kost pasti sering bikin mie pizza ato omelet pas disaat dompet melet2..emoticon-Big Grin
pizza mie yang udah pernah bikin gan.. bisa nih coba kreasi yang lain.. makasiih infonya gan..
Bisa dibuat camilan di kala hujan.....buatnya juga gampang ....pingin menconanya .....
Penampilannya oke banget
Waaah perlu di coba neeeh.. Thanks Resepnya yaaaa..


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di