CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a7129acac99c5cc457ecbe/wisata-anti-mainstream-10-destinasi-wisata-seks-di-dunia

Wisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia


    Wisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia

Ternyata saat merencanakan liburan, ada orang yang justru mencari tempat yang bisa melakukan seks bebas yang tidak harus dengan pasangannya.

Beberapa orang melihat pertemuan seksual saat bepergian sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka. Dan yang terpenting, industri wisata seks bernilai miliaran dengan jutaan pekerja seks, baik legal maupun ilegal yang tersebar di seluruh dunia.

Berikut 10 destinasi wisata seks terbesar di dunia:

1.     Jerman

Prostitusi dan bahkan prostitusi jalanan tersebar luas dan terorganisir di Jerman dan sepenuhnya legal. Negara ini memiliki sejarah panjang pariwisata seksual dengan prostitusi terorganisir di negara ini sejak tahun 1200-an. Menariknya, orang-orang bergabung dengan perdagangan daging di Jerman dengan sukarela dan ada iklan, dan tawaran pekerjaan melalui perusahaan SDM. Frauenhäuser ("rumah wanita") selalu menjadi bagian umum dari sejarah Jerman dan dipandang sebagai tempat yang membantu mengekang kejahatan yang lebih besar dengan menawarkan jasa mereka. Praktik itu berlangsung hingga saat ini.

2.     Republik Dominika

Wisatawan ke Republik Dominika akan melihat rumah bordil resmi, panti pernikahan dan pelacur secara terbuka berkeliaran di banyak daerah pusat kota Santo Domingo dan Puerto Plata. Republik Dominika menempati urutan keempat tertinggi di dunia di antara negara-negara pengekspor pekerja seks dalam jumlah besar.

3.     Spanyol

Destinasi pesta di Spanyol yang meliputi Madrid, Ibiza dan Barcelona yang terkenal dengan klub dan bar yang memukau juga menjadi tujuan wisata seks yang populer. Jalan yang dikenal sebagai area lampu merah.

4.     Malaysia

Meskipun prostitusi adalah ilegal di Malaysia, namun masih dipraktikkan secara merajalela dan layanan tersedia secara luas. Permintaan sangat tinggi di tempat-tempat seperti Penang, Kuala Lumpur dan Ipoh. Sebagian besar pekerja seks diperdagangkan dari negara tetangga seperti China.

5.     Kenya

Meskipun merupakan salah satu negara di Afrika yang relatif lebih mudah untuk dikunjungi, ia juga memiliki salah satu industri wisata seks terbesar di benua itu. Negara ini tidak menyurutkan praktik tersebut meskipun tingkat penyakit menular seksual dan HIV cukup tinggi. Menariknya, Kenya adalah tujuan populer di kalangan wanita kulit putih tua yang ingin 'membeli' waktu dengan seorang pria. Anak-anak terpikat ke prostitusi oleh turis yang bersedia membayar mahal untuk seks di lokasi rahasia.

6.     Belanda

Sering dianggap sebagai salah satu tujuan wisata seks paling populer di dunia. Prostitusi legal dan diatur sementara Amsterdam, De Wallen, adalah distrik lampu merah terbesar dan paling terkenal di kota dan tujuan terkenal untuk wisata seks internasional.

7.     Filipina

Negara ini memiliki industri besar di dalam negeri dengan sekitar 800.000 pria, wanita dan anak-anak bekerja dalam perdagangan. Dipercaya bahwa citra internasional negara itu sebagai tujuan seks terbentuk karena bar 'girlie' yang lazim selama Perang Dunia II.

8.     Brasil

Tempat lain di mana prostitusi dilegalkan, namun Brasil mengatakan bahwa mengoperasikan rumah bordil atau mempekerjakan pekerja seks dengan cara lain adalah ilegal. Namun, lusinan rumah bordil memenuhi kota-kota, tempat pelacur melakukan aktivitas seksual.

9.     Kolombia

Wanita Kolombia sering dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, dan mungkin ini adalah salah satu faktor yang menyebabkan pariwisata seks berkembang di negara ini. Sementara perdagangan seks sepenuhnya legal di sini, pemerintah mengambil upaya untuk mengekang daerah-daerah yang ilegal, seperti pelacuran anak.

10. Thailand

Industri ini tampaknya dimulai di negara ini selama perang Vietnam, dan merupakan profesi hukum di sini dengan lebih dari tiga juta pekerja seks mencari nafkah di negara ini.



Sumber Gambar: Pinterest


profile-picture
emineminna memberi reputasi
Indo juga banyakWisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di DuniaWisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di DuniaWisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia
{thread_title}
profile-picture
black.03 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantap nih gan, emoticon-Toast
Waaah... Ada Filipina...
emoticon-Wow
Wisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia
profile-picture
gietx memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
wisata lendir emang mengiurkan... emoticon-Hammer (S)
waaahhhh di sana pasti murah dong ayam potongnyaemoticon-Leh Uga
gak berani coba takut kecanduan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh udapati
profile-picture
profile-picture
dieq41e dan dongok.boy memberi reputasi
Kirain museum tentang seks
Gajadi deh ajak bini ane ke situ emoticon-Ngakak
Papua Nugini mana?


emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
kek nya wadah buat yang nyari bbc
Lucu nya tafir suka sekali wisata lendir... tp nyinyir dg poligami...

Tafir banget gt lho...
Wisata Anti Mainstream: 10 Destinasi Wisata Seks Di Dunia
Yg melarang sungguh munafik,
Indonesia kapan ni...biar jd ladang sabar dan setia, karena ilmu hebat jika tidak ada lawan percuma, kesetiaan kalau tidak ada yg Goda yg mana tau...
malaysia negara kembar indonesia bisa masukemoticon-Leh Uga
psk udah ga laku, ada dating apps, ketemu+saling suka langsung se.x

btw gambarnya itu yg hijau seperti gambaran setanemoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
di indonesia aja blm ke kunjungi semua apalagi yang diluar..tapi penasaran juga sm yang non lokal...emoticon-Big Grin
Yang di Belanda, malah PSK nya ada yg 'dipajang".
Jadi daerah tourist juga di sana bagi yg ingin hanya melihat atau melwati lokasi tsb
Wisata lendir nih emoticon-Ngacir


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di