KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksklusif Perabotan Harga Miring Dari Modena Ada di Endeus Festival 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a6f7b59b2b470fef21a603/eksklusif-perabotan-harga-miring-dari-modena-ada-di-endeus-festival-2021

Eksklusif Perabotan Harga Miring Dari Modena Ada di Endeus Festival 2021

Akhir tahun gini emang paling enak berburu diskon apalagi kalau ada bonus tahun baru! Kira-kira mau belanja apa nih Agan & Sista? Hati-hati loh.. jangan sampe buta dan borong semuanya tanpa liat kebutuhan prioritas. Ngomongin prioritas, gimana nih kondisi perabotan di rumah? Masih aman atau butuh lembiru alias lempar ganti baru? Kerasa udah lama di rumah aja dan butuh pembaruan di rumah tapi dana terbatas? Jalan keluarnya pasti cari harga miring dong!

Mungkin produk harga murah identik dengan kualitas kurang baik, tapi tentunya hal itu gak akan terjadi kalau Agan & Sista pilih merk MODENA untuk peralatan di rumah. Tak perlu khawatir atau mulai itung-itung pengeluaran bulanan, karena ada eksklusif diskon MODENA spesial di ENDEUS FESTIVAL 2021! Di sini GanSis bisa ikut segmen Flash Sale bareng Modena dan dapetin barang yang lo pengen!


Eksklusif Perabotan Harga Miring Dari Modena Ada di Endeus Festival 2021


Berikut untuk cara Agan & Sista bisa dapet diskon produk MODENA di ENDEUS FESTIVAL 2021:

Quote:


Dicatet nih tanggal buat ENDEUS FESTIVAL 2021:

Quote:

Selain dapet diskon, kalian juga bisa dapetin cooking class bareng para chef terbaik dan ilmu soal bisnis kuliner di Indonesia serta cara pengembangannya. Pokoknya ada segudang hal menarik yang bisa didapat cuma di ENDEUS FESTIVAL 2021.Buat informasi lebih lengkap, bisa langsung kunjungin website www.endeusfestival.com!


emoticon-Requestemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh endeus.festival
Anjir 15 menit.
Kagak niat.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sart86 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Moderna chiller nya oke banget, cuma memang agak mahal, wajar.
tapi kalau panci-panci saya kok masih megang merek Tefal ya ?
profile-picture
profile-picture
mirdhani dan mudokons memberi reputasi
2014 bikin rumah

Dapur kompor pakai modena

Yg 5 tungku ada oven

Mayan masih awet emoticon-Big Grin
profile-picture
mudokons memberi reputasi
Saya pake dispenser modena, belum 2 tahun motornya rusak, perbaiki, skrg kran nya netes mulu airnya, belum sempat ane bongkar lagi. Taun lalu beli kompor gas temperd yang laca itu, tungku sebelah kiri, nyala apinya susah banget..

Dulu prabot mak gw modena tahan.. jaman sekarang kok mutu nya jelek..
profile-picture
zharki memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
woi TS, bikin trit itu cek dulu sebelum posting...

di foto jam 16.00 - 16.30 = 30 menit

trus disini tulisannya 15 menit padahal kalo TS bisa ngitung harusnya 16.00 - 16.45 = 45 menit.
Quote:


biasakan cek ulang sebelum posting, jgn kejar setoran doang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gelar tiker duluemoticon-Traveller
15 menit......buat milih2 barang yg sesuai kebutuhan aja masih kurang waktunya,ntar yg ada cuma pengen dapet harga murah malahan barang yg di beli terlantar dirumah emoticon-Bingung
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
smoga laris lapaknya
emoticon-Selamat
Tipis banget waktu nya cuma 15 menit doangan...emoticon-Cape d...
Pejwan biar dapat panci
profile-picture
zharki memberi reputasi


© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di