CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a6a9646bc47b221f060a1b/manusia-manusia-setengah-gila-karena-cinta-versi-kocak-abis

Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!

Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!
Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!

Halo sobat gurun,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang cinta cinta-an bro. dimana ada beberapa orang yang menurut ane terlalu berlebihan dan konyol banget, bisa di bilang mereka gila setengah mati.

Memang gak di pungkiri yang nama nya jatuh cinta atau putus cinta, itu adalah sessuatu yang membuat orang bisa nekat malakukan hal-hal di luar nalar. tapi btw ketika lo gak bisa memahami apa itu yang di sebut lope dan kedewasan, lo bakal jadi orang yang bego serius.

Dan suatu saat lo bakal sadar ketika udah melewati fase2 itu dan pemehaman baru. contoh “anjir dulu kenapa ane bego banget ya lakuin hal konyol itu”

Nah yang sering di salah pahami untuk beberapa orang itu seperti, lo gak bisa menaruh sumber kebahagian lo di pasangan lo. ketika lo datang dengan mencari kebahagian atau menaruh kebahagian pada pasangan lo, pada akhirnya lo bakal kecewa(pacaran) atau malah menuntut pasangan (sudah menikah).

Itu taruhan yang mahal bro, tapi jika lo udah bahagia dengan diri lo sendiri, pas nyari pasangan jatuh nya bukan mencari kebahagian tapi berbagi kebahagian. Dan tidak akan berbuat nekat melakukah hal-hak nekat.

Seperti hal nya kelakuan-kelakuan orang ini, jujur ane mau sedih tapi kok lucu (kelakuan nya). Nah dari pada penasran langsung saja berikut manusia-manusia yang gila karena cinta, cekicrut:

1. Jual perabotan dan genting demi pacar

Spoiler for spoiler:


Manusia-manusia yang setangah gila karena cinta yang pertama, ada DRS pemuda berusia 24 tahun.  seorang warga Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. ini gokil sih pacaran idaman banget..dimana DRS ini jual perabotan dan genting rumah demi bisa foya-foya bareng sang pacar. anjir..

akibat ulah nya DRS di laporkan oleh ibu kandung nya ke Mapolsek Pundong, bantul. mungkin ibu nya saking ngak kuat liat muka anak nya sendiri, lha bayangin aja bro hampir semua perabotan dan genting nya di jual sama ini anak. satt.. Dan yang paling kocak lagi, dia kasih pesan2 buat pacar nya untuk jaga kesehatan dan jangan lupa makan. what the fak..bro

2. Bikin trowongan untuk ketemu selingkuhan

Spoiler for spoiler:


Manusia-manusia yang setangah gila karena cinta yang kedua ada tukang bagunan bernama Alberto. menurut ane ini no pain no gain banget dah, bisa-bisa nya pria asal berhasil ini bangun sebuah trowongan di dalam rumah nya ke tempat selingkuhan nya. dimana selingkuhan nya tetangga lima langkah bernama pamela. kejadian ini berada di Tijuana, Meksiko.

Ini kocak banget, penuh perjuangan dan memanfaatkan sekill nya sebagai tukang bagunan bikin trowongan di kamar nya. tapi bagai manapun yang nama nya bangkai sedalam apapun di sembunyikan bakal tercium juga bau nya.

3. Pukul kepala bakai batu saat ribut sama pacar

Spoiler for spoiler:


Manusia-manusia yang setangah gila karena cinta yang ke tiga ada seorang pemuda bernama  Sahrul Alim. Dimana Sahrul Alim ini cerita nya sedang cekcok dengan pacar nya di depan STAIN Kudus,  yang mana pacar hendak pergi dengan sepeda motor nya. Nah untuk menahan pacar nya pergi sahrul alim ini dramatis banget, yaitu dengan memukul kepala nya berkali-kali dengan batu bata.

dan yang paling kocak nya lagi mas  sahrul alim ini berpura-pura pingsan, berharap pacar nya berempati, tapi sayang bukan malah simpatik eh jusru kagak peduli. mungkin acting nya kurang di asah mas sahrul alim ciat ciat ciat. sumpah ini kocah dan the real sad boy.

4. Putus dan mau bunuh diri loncat dari jembatan

Spoiler for spoiler:


Manusia-manusia yang setangah gila karena cinta yang ke keempat ada seorang pemuda berinisial Seorang pria berinisial BA, 35 tahun, nyaris tewas saat berniat terjun dari tiang atas Jembatan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

BA malkukan tindak itu karena putus dengan pacar nya, tapi yang menarik dan kocak. BA ini dia akhir nya gak jadi bunuh diri dengan di tawari uang 50 tribu dan sebungkus rokok. anjirrr..melihat hal itu BA langsung turun. dan trauma putus cinta nya surut.

kalau menurut ane ini mah bukan putus cinta “anda penganguran”, buset sebuah kehidupan seharga 50 ribu dan sebungkus rokok. ana ana wae ini mas-mas udah tua lagi.

5. Rela di siksa Karena suami nya ganteng

Spoiler for spoiler:


Manusia-manusia yang setangah gila karena cinta yang terkhir ada seorang perempuan dari cina dan cerita nya sedih tapi giman gitu. nama nya tidak di sebutkan oleh media, dimana perempuan ini mendapat KDRT dari suami nya terus menerus dan bukan malah cerai tapi justru mempertahan kan rumah tangga nya.

dan yang paling miris adalah perempuan ini memiliki tiga alasan, kenapa dia tidak mau cerai dan ketika suami nya meminta cerai.

Pertama, suaminya merupakan cinta pertamanya sehingga dia tidak bisa langsung menyudahinya begitu saja. Kedua, dia adalah tipe yang meyakini jika wanita yang mendekati si laki-laki, maka dia harus tetap setia terlepas apapun persoalannya. Ketiga, ini yang menurut ane gila,  anjir…dia melihat suaminya sebagai sosok yang terlalu tampan, sehingga dia mengaku sulit jika harus mencari gantinya.

gue gak bisa ngomong apa2 sih kasus kayak gini, lha dia yang minta sendiri. dan kalimat yang dia lontarkan saat di wawancari media setempat . "Saya akan memberikannya apapun yang dia inginkan, selama dia tidak berniat meninggalkan saya," ucap nya.

Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!

nah itu dia manusia-manusia setangah gila karena cinta, dari ke lima list di atas menurut kalian yang paling kocak yang mana? tulis di kolom komentar dengan opini paling kocak juga. dan semoga kita bisa belajar dari kisah di atas, sesuatu yang membuat terluka itu bukan lope nama nya, yang salah di mergerti itu adalah lope. terimakasih.

Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!

penulis: millenie

sumber: linklink 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 4
Tetap Semangat & Terus Berjuang
profile-picture
imatz memberi reputasi
gak kuat banget buat sebat mas yang turun dari jembatan
profile-picture
imatz memberi reputasi
Inget kata tukang bakso
profile-picture
imatz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
para pejuang cinta
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang timpuk pake batu gak kuat banget
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaga kesehatan jangan lupa makanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
imatz memberi reputasi
Satu2nya cinta yg abadi, tempat harapan dan kebahagiaan, tanpa penyesalan adalah cinta kepada ALLAH SWT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imatz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah itu semua dokumentasi pribadi milik ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imatz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cinta ditolak uang merah bertindak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
njir gw ngakak yang pas pukul kepala pake batu terus pingsan,,,

abis itu malah ditinggal emoticon-Ngakak

tambah ngakak lagi eh pingsan pura2 terus bangun lagi emoticon-Ngakak

pekokkkkk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fishmanish
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay gurinjay
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nomor3 kocak abis pake akting pukul kepala pake bata segala, ya ditinggal emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imatz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa sih orang indo banyak video2 beginian emoticon-Ngakak
itu nyesel bgt abis ngegeprek kepala make bata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gokil. niat bgt ampe bikin terowongan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang nomer 3 kocak banget
profile-picture
profile-picture
imatz dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
begitulah cinta, deritanya tiada akhir emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
imatz dan Gailham memberi reputasi
Manusia-manusia Setengah Gila karena Cinta, versi Kocak Abis!
profile-picture
imatz memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di