CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a637b488bc85794115c511/modus-penipuan-bo

MODUS PENIPUAN BO

MODUS PENIPUAN BO
Di dunia yang tidak baik, pasti banyak cara2 yang tidak baik pula gan.

Kita sudah chating2 dengan cewe via onlen, udah deal harga murah, cewenya cakep. Sebelum otewe diminta si cewe untuk konfirmasi ke penanggung jawab, biasanya penanggung jawabnya cowo, kokoh2, pokoknya cowo lah, bilang untuk pesanan.

Nah di situ dikasih nomor, suruh menghubungi nomor tertera, 0821 4905 lapan tujuh  empat enam atas nama Bapak Setiawan. Kalo agan menghubungi nomor tersebut, agan sudah terjebak. Mereka akan tau nomor telpon agan, minta bill pembayaran muka lebih banyak dari perbincangan awal, dengan alasan nanti akan dikembalikan. Kalo ga mau tranfer bilangnya akan ditindaklanjuti ke sekuriti hotel atau keamanan. Agan akan diteror terus, pertama miinta transfer semisal dengan harga 400rb jasa ladies, setelah transfer akan diminta lagi 500rb dengan alasan keamanan katanya akan dikembalikan selesai BO, dan ga akan berhenti gan, mereka akan terus meneror. Tidur ga nyaman, pikiran kemana2, uang hilang, cewe yang diharapkan ga dateng2. Agan mau lapor ke siapa? Ga ada! Agan sendiri! Jelas! Mau lapor juga alibinya apa? Agan sudah melakukan transaksi prostitusi loh, dan ada pasalnya. Meski pelaku/ mereka juga kena pasal, pasti mereka punya banyak pengalaman punya banyak kenalan dibanding agan.

Nomor yang diatas itu nomor asli loh gan, dia penipu. Dia ambil lokasi di Man*do, pastinya dia sindikat penipuan ya, banyak jaringan, banyak kenalan, mungkin polisi jg ada yang bekerja sama dengan dia, jadi hati2 dengan orang2 tersebut.
Apakah ada hubungan kerjasama dengan hotel? Nah ini saya ga bisa jawab gan. Saya ga ngerti, mungkin di sini ada suhu yang  lebih berpengalaman.

Terimakasih, mohon maaf jika ada yang tersinggung. Semoga bermanfaat.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane ga pernah BO gan jd ane ga tau.... Ambil hikmahnya az gan
Lain kali di BurBir aj Gan, cari Suhu di sana.. jangan malu bertanya
profile-picture
nderek.langkung memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kata pak RT ane Kalo dah maksa minta nomor hp dan kita harus hubungi wa itu penipuan... Biasanya kata pak RT ane chat dan call semua bisa lewat aplikasi tanpa pakai wa.. paling biasanya yg sulit itu ngga sesuai foto aja.. itu kata pak rt ane gan
profile-picture
profile-picture
cadelistomark2 dan khanif.h memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak gan, walau ane ga pernah terlibat sama open bo kaya gitu, ane turut prihatin bacanya.
Makanya jgn pake nomer aseli gan.. pake nmor kartu paket aja


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di