CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjual Crepes Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5e7718aa03a1edb56e810/penjual-crepes-cantik-tak-pakai-bra-polisi-ingatkan-agar-berpakaian-sopan

Penjual Crepes Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Penjual Crepes Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Ada-ada saja tingkah penjual makanan kaki lima. Di Thailand, penjual crepes ini berjualan tanpa bra hingga membuat polisi 'turun tangan' mengingatkan untuk berpakaian sopan. 

Penjual makanan kaki lima bisa menarik perhatian karena beberapa hal. Utamanya karena rasa dan kualitas makanan yang mereka tawarkan. Namun hal lain seperti paras wajah dan penampilan penjual makanan itu juga jadi faktor pendukung kepopuleran mereka. Seperti halnya yang terjadi pada seorang penjual crapes di Chiang Mai, Thailand.

Mengutip dari Sumber Berita, penjual makanan ringan berusia 23 tahun ini berjualan tanpa memakai bra meski dirinya mengenakan cardigan panjang. Terlihat cardigan itu tidak menutupi dengan sempurna bagian payudaranya.

Penjual Crepes Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Penjual crepes ini diketahui bernama Aranya Apaiso atau populer dengan nama panggilan Olive. Sehari-hari ia berjualan di jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Berpakaian tanpa bra seolah sudah jadi ciri khasnya saat menjajakan makanan buatannya tersebut.

Pengunjung dan pembeli crepes-nya, baik pria maupun wanita, bisa melihat tampak samping payudaranya. Menurut Pattaya Mail, Olive mengaku nyaman berpakaian seperti ini.

Ia juga mengatakan caranya berpakaian tanpa bra ini bukan bertujuan menggaet lebih banyak pembeli. Namun secara tidak langsung, penampilan Olive tetap membuat sosoknya viral di media online.


Penjual Crepes Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Terkait hal ini, media BANGcock!!! pun melaporkan Olive telah mendapat peringatan dari pihak kepolisian Chang Puak. Ia diminta berpakaian lebih sopan dan menerapkan jaga jarak saat berjualan makanan di tengah pandemi Covid-19. Petugas budaya setempat juga dikabarkan telah mengingatkan Olive untuk memakai bra.

Terlepas dari itu, Olive terlihat sebagai sosok penjual crepes yang cekatan. Ia menjual crapes tipis dan kering serupa pancake gepeng di Chiang Mai. Ia mahir menuangkan adonan crepes sampai mengoleskan topping ke atasnya. Saat memasak pun ia mengenakan celemek.

foto-foto lengkapnya di spoiler dibawah ya gans... mariii..


Spoiler for sauce:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lady boy...
emoticon-DP
profile-picture
meooong memberi reputasi
Cewe ori atau cowo modifikasi?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan meooong memberi reputasi
Njir tren celana jaman now, kurang kainemoticon-Big Grin
profile-picture
meooong memberi reputasi
diliat dr bentuknya ini bukan ladyboy..
asli...

vidionya mana... eheemmm... buat bahan penelitian... emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen mborong jualannya...
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kirain bagian atasnya udah seru ..
eh bawahnya lebih seru lagi ... emoticon-Hammer (S):
profile-picture
Emn memberi reputasi
Pastikan dulu cewek beneran apa jadi²an...
emoticon-Ngakak
buset baju sama celananya robek gan emoticon-Hammer2
Tanpa mulus mah ga seru
Mbak mau beli susu..
Eh, mau beli kreCumi..
Eh, mau beli krepes.. ada ?
..
Oooh iyaa ada, ditunggu yaach.
..
Iiiii yAAaa (sambil ngiler).
-bersambung-
Kalo diperhatiin, wajahnya ngga terlalu cantik sih
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
buset dah tu gunung emoticon-Ngakak
Wah wah wah emoticon-Recommended Seller
Asli cewek itu, dari mulusnya yang banyak.
Muka emg cantik B aja
Tp menang putih n mulus

Tp ini ori cwek gk?? emoticon-Ngakak (S)
Thailand..? jgn mudah terlena gan, nanti nyesel... wkwkwk
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Asli gak nih onderdilnya? Kalo lagi di Thailand, harus waspadaemoticon-Leh Uga
hmm.. kayaknya buat jepit batang, asik tuh emoticon-Matabelo
Atas bawah terbuka
emoticon-Ngakak
Kecipratan minyak auto dangdutan
mungkin maksudnya baik, kalo crepesnya kehabisan susu bisa langsung meres.. jd customer ttp terlayani dengan baik
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di