KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Alat Masak Harga CEBAN di Endeus Festival 2021!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5e516f6ce1935b476f163/banjir-alat-masak-harga-ceban-di-endeus-festival-2021

Banjir Alat Masak Harga CEBAN di Endeus Festival 2021!

Ceban? Dapet apa sih zaman sekarang selain gorengan? Wah, jangan mandang sebelah mata si uang 10 ribu rupiah ini, Gan. Emang sih.. Sekarang gaya hidup masyarakat Indonesia terbilang cukup tinggi khususnya di Ibu Kota Jakarta. Makanan, minuman, baju, sepatu, bahkan alat rumah tangga kayaknya gak bisa didapetin dengan CEBAN! Biasanya para ibu rumah tangga harus nabung dulu nih buat beli amunisi perang di dapur.

Kadang yang bikin galau itu kalau alat masak rusak, mau beli yang murah takut gak awet, beli yang mahal sayang duit. Duh.. rasanya mau berdoa ada hujan uang aja kalo begini. Sista tau gak sih kalau perabotan rumah tangga itu bisa juga jadi ajang investasi? Alias ketika kita beli yang kualitas bagus, bisa bertahan sampai bertahun-tahun jadi damai masak di dapur.

Daripada kalian semua pusing mikirin budget, mending merapat yuk ke Endeus Festival 2021 yang bertemakan“Empowering UMKM To Elevate Their Business”. Virtual masak terbesar se Indonesia ini bakal diselenggarakan tanggal 10 Desember 2021 dari jam 13.00 - 18.00 WIB live cuma di KASKUS TV.

Selain acaranya bakal seru banget dengan bintang tamu kece, akan bertaburan juga nih hadiah serta promo menarik buat para penonton. Salah satunya adalah FLASH SALE bersama Kecap & Sambal Indofood. Cuma dengan ceban aja, lo bisa dapet salah satu dari barang-barang ini, yaitu Debelline Grey Granite Casserole, Debelline Grey Granite Mini Fry Pan, dan Oxone OX 151.

Banjir Alat Masak Harga CEBAN di Endeus Festival 2021!

Mau tau caranya? Duh, gampang banget! Nih, ane kasih tau ya..

MEKANISME:

Quote:

Yakin gak mau dapetin alat-alat keren cuma dengan CEBAN? Catet tanggal Endeus Festival 2021 dan kosongin jadwal lo ya, GanSis! Buat informasi lebih lanjut, Agan & Sista bisa langsung mampir ke www.endeusfestival.com. SEE YOU!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh endeus.festival
Halaman 1 dari 3
Waaah... Ane harus ikutang nih...
emoticon-Kaskus Banget
Banjir Alat Masak Harga CEBAN di Endeus Festival 2021!
profile-picture
makola memberi reputasi
Wah, mantap, semoga sukses ya eventnya emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan makola memberi reputasi
Wah mantap nih wkwkwk
profile-picture
makola memberi reputasi
masih diundi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
margaery dan ushirota memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hoki ane kurang sepertinya buat undi-undian emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apaan aj tuh alat masaknya gan
hilih masih diundi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagi yang suka masak nih......lengkapi koleksi alat masaknya......
emoticon-Wow:
Asli kagak niat bagi bagi.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
margaery dan blazetownee memberi reputasi
ok terima kasih atas infonya mungkin ane sama sepupu ane Semarang minggu depan datang ke acara tsb gan....
Kirain apaan
njirr, sdh bayar msh diundi? emoticon-Cape d... (S):
macem jualan togel aja emoticon-Nohope
ada taperwer gak bang?
emak ane masih baper,taperwernya ane ilangin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ribet amat
Merk Bima dong. Cookware lokal brand jadul tapi kualitasnya terpercaya. Harga gak bohong.
profile-picture
profile-picture
margaery dan z-0o-m memberi reputasi
Tolong ya kalo me nonton video dokaskus emblem endeus itu sangat mengganggu sekali
kalo kopinya mantap siap capcus kesana.
wah ini harus catat tanggal mainnya
Misih diindi yi gin.
Halaman 1 dari 3


© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di