CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5d5e344625a658d38e46c/ngeri-jika-reuni-212-tetap-dilarang-ketua-panitia-hancurkan-sehancur-hancurnya

Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

Meski belum juga mendapatkan izin, tetapi Reuni 212 disebut bakal tetap dilaksanakan pada 2 Desember 2021 mendatang. Adapun hal itu disampaikan oleh Ketua panitia Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212, yaknu Ustaz Eka Jaya.

Ia juga mengungkapkan soal rencana acara reuni 212 yang bakal digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, lokasi tersebut sudah mendapat banyak pertimbangan dari sejumlah pihak, termasuk para ulama dalam berbagai musyawarah.

Oleh karena itu, jika reuni 212 masih tetap dilarang meskipun pihaknya telah memindahkan lokasi, maka tak ada cara lain selain bermunajat kepada Allah agar menghancurkan pihak-pihak bersangkutan.

Ustaz Eka pun menjawab bakal bermunajat kepada Allah agar dihancurkan sehancur-hancurnya bagi pihak yang melarang bersatunya umat Islam tersebut.

Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

“Wallahualam bissawab, ini sudah mangkel banget. Kalau memang enggak boleh juga, munajat ke Allah, hancurkan sehancur-hancurnya. Apa lagi yang kita bisa?”

Sejauh ini Ustaz Eka menuturkan sejumlah umat yang berasal dari berbagai daerah telah mempersiapkan diri untuk hadir dalam acara reuni 212 nanti.

“Ada beberapa dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sidoarjo, dan daerah lainnya, mereka sudah beli tiket,” jelasnya.

“Bahkan sampai tadi pun mereka nanya, ‘Bqgaimana yang sudah beli tiket, apakah boleh ikut masuk Masjid Az Zikra?’ Karena kan memang terbatas,” sambungya lagi.

“Tapi saya bilang, mereka masuk saja. Kalau sudah beli tiket, sudah mau berangkat, mau bagaimana lagi.”

Astaghfirullah

Sadarlah bong, cebong, doa orang2 suci 212 pasti dijabbah Allah 212


Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahgunners dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
wkwk ntar dana cend2 dan cekie2 , bakal ga keluar tuh kalo batalemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avalanchefoes dan 2 lainnya memberi reputasi
reunian di tengah laut aja sonoemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Kkunyuk memberi reputasi
Lagi dan lagi , negara diancam ormas Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
tidak ada yg melarang gan. karena memang sudah hak nya masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 3 lainnya memberi reputasi
jika sampe acara sableng 212 di ijinkan aparat, kami juga menuntut agar acara tahun baru di ijinkan emoticon-Mad
ttd ketua panitia tahun baru 2022 emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahgunners dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kutil75
agama somay ya akik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Nah lakukan saja, jangan cuma bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Doanya bunda nenong aja belom diijabah sampe sekarang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kita harus dukung, akhii emoticon-Marah

dan komentar ane:

Spoiler for komentar ane!:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Hancur...hancur....hatiku....emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga indon cepat bubar
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan samsol... memberi reputasi
Hacoerkan lastcar emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Kkunyuk memberi reputasi
Ulama yang ngimpiin prabowo aja mleset, apalagi yang enih. Allah maha tau mana umat yang baik dan mana yang buruk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Serius nanya

Emang Allah bisa disuruh-suruh ngancurin2 musnahin2 gitu ya sama manusia? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Emang bisa ya Allah diperalat manusia?
Kayak doa bundo nenong ituh

Kan manusia hanya bisa berusaha, yg terjadi ya terjadilah nurut kehendak Allah, apa pun itu
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodtemenku
Kapan jihad?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Kkunyuk memberi reputasi
maju drun masa masa di serpis mulu ama si cungkringemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
212 sekarang beda dengan yang pertama kali.
Akhiri sajalah. Ganti konsep yang lebih jelas. Cuma dompleng nama gerakan 212. Tapi cuma malah jadi bahan bully pembenci islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di