CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengejutkan, Jack Dorsey Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5d2fba56ea1328415bc2f/mengejutkan-jack-dorsey-mundur-sebagai-ceo-twitter-ini-alasannya

Mengejutkan, Jack Dorsey Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Alasannya

Mengejutkan, Jack Dorsey Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Alasannya

Ada kabar mengejutkan dari perusahaan media sosial Twitter. Pendiri sekaligus Chief Executives Officer Twitter (CEO) Jack Dorsey mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemimpin jejaring media sosial populer itu, setelah menjabat posisinya sekitar 16 tahun atau sejak Twitter didirikan.

Melalui email kepada seluruh pegawainya—yang juga dibagikannya ke publik lewat akun Twitter resminya—Dorsey mengatakan bahwa dia percaya pendiri yang memimpin perusahaannya sendiri memiliki sejumlah batasan.

"Saya ingin kalian semua tahu bahwa ini adalah keputusan saya pribadi. Ini adalah hal yang sulit bagi saya tentunya, saya sangat menyukai layanan dan perusahaan ini," tulisnya.

Dalam catatan itu juga Dorsey mengatakan bahwa Parag Agrawal, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Techonology Officer, akan menggantikan posisinya sebagai CEO Twitter.

Baca : Waduh, Google Sebut Peretas Pakai Akun Cloud untuk Menambang Kripto

Dia mengatakan bahwa Agrawal telah terlibat dalam banyak pengambilan keputusan penting perusahaan. Menurut Dorsey, sosok penggantinya itu memiliki kecintaan dan sumbangsih yang besar terhadap operasional jejaring media sosial tersebut.

Adapun, Jack Dorsey masih akan menjabat sebagai anggota dewan perusahaan hingga rapat pemegang saham berikutnya digelar. Setelah itu, dia menyebut akan meninggalkan kursi itu juga yang berarti lepas dari Twitter.

Upaya tersebut diambilnya untuk memberikan ruang kepada Agrawal dalam rangka memimpin perusahaan yang didirikannya tersebut. Pada akhir suratnya, Dorsey mengemukakan harapannya terhadap platform Twitter.

"Satu-satunya harapan saya adalah Twitter Inc menjadi perusahaan paling transparan di dunia," tulisnya.

Sumber : https://hypeabis.id/read/7568/jack-d...-ini-alasannya
Diubah oleh Kukuhferlanda
Gak pake twitter
medsos yang menyediakan banyak jenis bahan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
medsos paling cepat dalam putaran informasi global, walau 11/12 toxicnya dengan IG apalagi kalau udah diserbu sjw sama kpoper,ss hadeuuuh

FB sekarang udah agak mendingan walau gak setoxic dulu tapi jadi garing apalagi kalau gapunya komunitas grup


skrng udh zaman tiktok emoticon-Tai
sebenernya pas dia masih CEO jg udah bikin another company. Jd emang ga terlalu kaget sih doi step down
ane pake aplikasi burung biru biasanya buat nyari yang jual sangkar burung. selain itu, informasi di burung biru lebih cepat up to date..


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di