CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PACAR SUKA MINJEM DUIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a567443c795e337632efbe/pacar-suka-minjem-duit

PACAR SUKA MINJEM DUIT

Gw seriusan udah illfeel banget sama pacar gw. Hubungan belum juga 6 bulan tapi udah berani minjem!

"Lo ada duit di ATM? Bisa tfkan dulu ga segini segini? BESOK GW GANTI"

Kata kata yg klise! Awal dia minjem gw pinjemin 300K. Ga dibayar kok besoknya. Tapi gw ga enak nagih.

Abis itu dia kena COVID harus isoman. Dia minta tolong dibeliin kebutuhannya, entar dia tf uangnya. Gw tunggu tunggu, duitnya ga di TF tapi karena kasian juga sm dia, jadi gw beliin dan total utangnya hampir sejuta.

Waktu selesai COVID gw langsung minta duit gw. Dan dia baru TFemoticon-Cape deeehh

Nah setelah kejadian itu, dia beliin sesuatu yg gw suka dan harga nya sejuta. Mungkin karena ngerasa ga enak hati entah. Dan itu sekali.

Tapi semenjak itu, dia udah ga sungkan banget minjem. Dari 500,600,700. Dia cuma blg lg dimana? Bisa TF dulu bsk tak ganti. emoticon-Marah

Rasanya duit gw adalah duit dia juga padahal kita hanya sebatas pacaran. emoticon-Cape deeehh

Gw ga serta merta minjemin. Gw bilang kalau emang diganti besok kenapa ga tunggu besok aja? Emang se urgent itu?

Seriusan gw lama lama risih dan illfeel. Ada banyak kejadian dimana gw yg harus nagih baru dia bayar. Alasannya lupa! Disitu udah habit yg jelek menurut gw. Kalau gw nikah nanti gimana? Baru pacaran aja udah berani minjem apalagi kalau nikah?

Ada yang bernasib sama? Menurut pendapat agan?
BETA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomyc4 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jujur kalo ane pribadi malu sih kalo sampe pakai duit pacar, mwskipun minjem tapi malunya minta ampun.
Padahal lu punya pilihan buat menolak jika keberatan emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
casenya hampir sama kaya teman emak nih. Teman emak itu ce n dari pacaran, co dia hobi bngt minjem duit tanpa di ganti. Karena bucin, mereka menikah.. Endingnya?? Ga bahagia! Tu laki emang ngasih duit gaji 100% ke temen emak. TAPI... selalu dia minta lg! Bahkan lakinya ngutang dimana2 (g tau utk apa) n temen emak yg kudu lunasin hutang2nya!!

Saran emak utk agan? Mending putus aja dah, dan cari yg lebih baik!
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
lu cewek atau cowok gan?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jgn. Kena jebak nanti loe
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ya dah putusin aja...kalau kaga mau ya elo cari lagi and the hidup bahagia sama yang baru...
profile-picture
profile-picture
anti.kolor dan david1094 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udahan aja. Jangan2 dia juga gitu ma yg lain di belakang km
profile-picture
david1094 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cowok kek gtu bagusnya dipelihara sis emoticon-Recommended Seller
Nanti kalo udah gede kasih ke buaya emoticon-Bata (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Cewe mah kudu berani mutusin terus ghosting, lo sebagai cewe yg harusnya matre karena udah kodratnya, lah ini malah cowonya, pacaran ama bencong? emoticon-Big Grin
Diubah oleh UnKillMaster
pacar ga bisa jajanin cilok...tinggal aja bree

emoticon-Traveller
Yauda sih putusin kali ye, gt masih dipertahanin. Transfer dulu cemban tapi, buat biaya lu putus. Itung2 beli materai emoticon-Hansip
Mau aja ya dikadalin pacar hedeh
cari pacar lagi.....๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต
Hutang pertama adalah pintu2 hutang yang lain. Hutang pertama juga berarti pinjaman tanpa kembali bagi orang yang nggak bertanggung jawab. Makanya jangan mudah ngasih hutangan, dan jangan pula pacaran.

Deritanya berlipat2 udah hutangan nggak dibayar, pacaranpun belum tentu naik kepelaminan.
Bangke emang.

Putusin sebelum terlambat.
Cepat ambil sikap.

Sebelum bicara memutuskan ke dia, minta temenin kawan paling deket. Atau saudara, abang, adik untuk dampingin.

Biasanya org kaya gitu bakal jadi racun.

Karena ketergantungan, jadi ketagihan.
Pas kehilangan dia akan nyari terus.

Mo di sebut dewasa, udah keliatan habitnya jelek.

Ini bukan habit kekanak2an.
Tapi habit yg sakit, penyakit mental.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah wik wik belom?
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Tinggalin aja lah..laki itu harga dirinya kerja walaupun hasilnya kg seberapa ..kl kg mau ngapa2in mentang2 good looking suruh jd g*g*lo aja sana,kerja nya enak,kg capek,duitnya jg lumayan๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo ga sreg ya ga usah lanjut nikah....pacaran juga baru 6 bulan udah utang piutang....ga sehat kayanya keuangan dia.
Suami ane malah sampe skrg sungkan klo mo pinjem2 duit ke ane...pdhl itu duit juga dikasih ma dia.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau masih pacar sih gampang aja, tinggal putus selesai. Lha kalau kasus di keluarga besarku, ada sepupu istri yg hobi pinjam duit, tapi entah pernah balikin apa gak hanya dia, orang yg meminjami dan tuhan yg tau. baru saja tadi di WA mau pinjam duit 300 rb.
bilaang aja elu gk unya duit
Halaman 1 dari 2


×
ยฉ 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di