KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita-wanita Cantik Tega Dibinasakan Mantan Pacarnya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5668e75ce392aef4abd90/wanita-wanita-cantik-tega-dibinasakan-mantan-pacarnya-sendiri

Wanita-wanita Cantik Tega Dibinasakan Mantan Pacarnya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Cewenya Cakep cakep. Ngapa lawannya jele jele kabeh sih. Yg Cakep aturan ama yg ca kep juga. Hadeuh . Gue rasa yg ngebunuh takut kalah saing ama yg lebih ganteng. Gereget bener. Muka ama akhlak kaga jauh beda. Sama sama ancur. Kzl bgt gue nulisnya juga.
Seleramu dalam mendefinisikan kata cantik memprihatinkan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sadiss bree
Amit amit liat kasus seperti ini ane jadi parno apalagi di anugrahi 2 anak gadis yg masih imut.

semoga kelak ane bisa jaga kedua buah hati ane, agar terhindar dari makhluk2 biadab macam mereka. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dasar laki laki babi
emg namanya kalo udah ketemu mantan itu, apalagi yg sudah melakukan.
aduh salting...ngamar gk ngamar gk wkwkw.
gk deh, kota kecil terlalu banyak mata
laki2nya geblek emoticon-Hammer2
yg pertama parah juga yah
sempet2nya ngeue pdhl sdh mw nikah wkwk
geblek... emoticon-Nohope
die ena in
yang pertama pasti gelo banget
kalau gue jadi kakaknya korban tdk usah banyak ngomong kudatangi mereka satu2 di kegelapan dan kesunyian malam saat mereka tidur lalu kubalas kubunuhin satu2 makai Katanaku hehehe emoticon-Leh Uga .ane seorang Ninja jadi ane tdk takut mati juga ibarat kata matipun sudah ada Jadwalnya dari Tuhan kok wkkkkemoticon-Leh Uga
loser emoticon-Leh Uga
sayang tapi malah nyakitin , udah jelek bukanya bersyukur dapet yg cantik
Udah jelek, biadab, ada yg psikopat pula. Najis banget cowok begitu
Menyeramkan......
Lha, yg dulu viral dibunuh mantan dan pacar baru mantannya di obil ga masuk??...si gadis kristen, yg ibunya datang ke pengadilan dan baik2in serta memaafkan si mantan pacar anaknya ntuh...

Klo yg pertama mah...gemes juga ma si korban, masa udah mo nikah masih bikin dosa...matinya pas selingkuh pula..hadeh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
I am also a high profile Call Girls in Goa. I am very beautiful and hot. I can have sex in any way. I am expert in every way. Book me in Goa and enjoy full day night sex.


Diubah oleh neha01
Muka udah jelek, kelakuan makin jelek
Yg no 1 miris.., itu cowok yg bakal nikah sama korban udah dibukain kelakuan calon biniknya gimana..
emoticon-Traveller
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di