CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4e86b1c58cf5a0165a151/ancam-habisi-kiai-yanuar-samakan-habib-bahar-dengan-jenderal-sudirman

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

Baru-baru ini, ceramah Habib Bahar bin Smith mengenai orang-orang yang berkhianat kepada Habib Rizieq Shihab menuai respons dari banyak pihak. Sebab, selain terlalu keras, materi yang dia sampaikan juga berisikan ancaman.

Kala itu, Habib Bahar mengancam, semua orang—tak terkecuali kyai dan pemuka agama yang berkhianat terhadap Habib Rizieq bakal dia habisi dengan tangannya sendiri. Sebab, baginya, Habib Rizieq merupakan tokoh yang dihormatinya.

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, ceramah itu sebenarnya ditujukan untuk jamaah atau lingkaran Habib Bahar saja. Sehingga, orang lain tak perlu merasa tersentil. 

“Padahal kan yang mengundang pulang HRS datang ke Indonesia adalah para habib-habib, kyai, dan umat, tapi kenapa setelah beliau di penjara kok diam saja, tidak ada pembelaannya,” tuturnya.

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

Orang-orang itulah, menurut Aziz, yang disebut Habib Bahar telah berkhianat dan melontarkan teguran kepada mereka.

“Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jamaah kita sendiri, HBS menegur para pecinta-pecinta HRS dan HBS, karena bagi HBS yang paling mahal itu kesetiaan, dan yang paling di benci adalah pengkhianatan,” tegasnya.

Lebih jauh, Aziz Yanuar menambahkan, sikap Habib Bahar sebenarnya mirip-mirip dengan Jenderal Sudirman yang kerap siaga terhadap pengkhianat. Bahkan, kalimat yang disampaikan Jenderal Sudirman turut diutarakan Habib Bahar melalui ceramahnya.

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

“Sebagai mana Jendral Sudirman berkata: siapkan 1 peluru untuk musuh dan 9 peluru untuk pengkhianat, maksud pengkhianat HBS adalah para pecinta HRS atau yang mengaku cinta kepada HRS, siapapun mereka tetapi mereka diam saja ketika HRS di zalimi,” imbuhnya.

Aziz menuturkan bahwa pernyataan itu ditujukan untuk di kalangan mereka. Maka jika ada orang yang merasa tersinggung dengan pernyataan Habib Bahar maka mereka termasuk orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

“Jadi kalau ada yang merasa tersinggung dengan ucapan HBS, ya berarti dia merasa betul mengkhianati HRS, karena peringatan dari HBS itu kan untuk internal kita para pecinta HRS,” kata dia.

Subhanallah

Sungguh beruntung sekali yang bisa disamakan dengan Habib Bahar cucuk Nabi ya akhi

Masha Allah

emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kkunyuk
Halaman 1 dari 3
Kiai mau dihabisi?????

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Quote:

Masa sih?
Perasaan gak begitu deh,
Mbukannya ngemis2 fengen fulang? emoticon-Hammer (S)






















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerenan jenderal soedirman lah dripada banci 1 ini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andreas.tw dan 9 lainnya memberi reputasi
Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kandangin lagi aja mending
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 4 lainnya memberi reputasi
Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

jilat terus sampai clean, ya mister yanuar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seokpoway1990 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kiai mau dihabisin...?

Mirip cara siapa ya ?

Kayaknya pernah tau...

____________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tambah gila penyesatannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
Anjimmm brani2nya nyamain sm pak dirman..manusia kyk si semith mah pantasnya disamain sm sampah got..org yg bkin malu umat islam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

Ancam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal SudirmanAncam Habisi Kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Blm ada berita ttg bo ol si semit pas kentut bunyinya gmn stelah kluar lapas ya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
kasian Jendral Sudirman yah...
profile-picture
profile-picture
irmanator dan gabener.edan memberi reputasi
NKRI-Soedirman dianalogikan HRS-HBS...
Yang satu sakit2an berjuang, satunya modif mazdi serasa ferrara karena kurang uang🤔
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
“Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jamaah kita sendiri, HBS menegur para pecinta-pecinta HRS dan HBS, karena bagi HBS yang paling mahal itu kesetiaan, dan yang paling di benci adalah pengkhianatan,” tegasnya.

Perasaan kalimat bahar MENGHABISI deh, bukan sekedar menegur. Apa menghabisi adalah salah satu cara menegur?

Tapi setuju sih, ga yakin juga si Bahar bakal habisi ulama-ulama. Kl sama anak kecil baru keluar muai Thai nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
emang siapa yg ngundang hrs balik indo?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan anu.ku.l memberi reputasi
Sungguh penghinaan dan penistaan terhadap Panglima Besar Jendral Sudirman !!!

Jangan menghina Jendral Sudirman dengan nyama2in sama si bahar itu !!! Penghinaan besar terhadap Jendral Sudirman !!!

Itu sama aja kyk lu nyamain lamborghini aventador (Jendral Sudirman) sama bajaj warna oranye yg jalannya geter2 (bahr) 🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Abis habis2in ya balik ke bui lagi bambang kena ciduk....estoge...emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
bocah angger gung tau di jejeg cangkeme yo ngene iki, ora kaget emoticon-Ngakak (S)

sobone adoh pitik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini jadi pengacara jalur nyuap?
Sejak kapan Jenderal Soedirman main ancam-ancam menghabisi kyai?
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di