KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tegas dan Berkarisma! Inilah Wasit Cantik Paling Fenomenal di Dunia Badminton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4b9caf1aa1a23a3624503/tegas-dan-berkarisma-inilah-wasit-cantik-paling-fenomenal-di-dunia-badminton

Tegas dan Berkarisma! Inilah Wasit Cantik Paling Fenomenal di Dunia Badminton

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus
sehat dan sukses selalu bu, kami doakan. emoticon-Big Kiss
Umur berapa ya dia kira2?emoticon-Bingung
Klan targaryen...
emoticon-2 Jempol
standar cntk ts rendah bgt...
Keknya udah tua gitu, 35-40an keknyaemoticon-Big Grin
kok lucu waktu pake batik harusnya pake kemben
estonia emoticon-cystg
Post ini telah dihapus
wasit luar emang Rata2 profesional
emoticon-Jempol

cantik dan berwibawa...
sangat mempesona kalau menurut ane mah...
bikin ga fokus atlit gak ya
Dikira umurnya dah 60an, ternyata kalau di liat lebih teliti rambutnya bukan putih (ubanan) tp lebih ke silver gitu.Dan kayanya gw bisa bilang ini orang dah bersuami punya anak juga, hmmm bisa dibilang umurnya 35-40an lah. Tapi meak cantik sich.
Yg bilang selera rendah banget, kayanya situ lebih suka yang cewek imut2 ya (kaya pedophil gitu) terus suka yg seksi2 yah hampir mirip sama wibu2 gitu.

Yang bilang wanita ini cantik berarti ente dah dewasa.
Diubah oleh wolfzmus
itu uban atau drsnya uda putih gitu? klo dr sononya si keren kaya di anime2 gitu emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
istrinya karl drogo
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
bener uga mirip elsa frozen
cakep emoticon-Angkat Beer
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di