CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a49585d730cf1ccf57388e/mengapa-kebanyakan-pria-menyukai-wanita-yang-lebih-tua-lihat-7-alasannya

Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya


Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya
Sering diamati bahwa sebagian besar pria baik muda maupun tua, cenderung jatuh cinta pada wanita yang lebih tua dari usia mereka. Tapi kenapa begitu? Apakah karena mereka menganggap gadis yang lebih muda kurang menarik atau ada
rahasia tersembunyi di baliknya?

Mari kita cari tahu apa alasan utama pria melakukan jungkir balik untuk wanita yang lebih tua:

1.     Mereka pandai berbicara

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pria yang lebih muda jatuh cinta pada wanita yang lebih tua. Kebanyakan pria telah mengakui bahwa wanita yang lebih tua adalah konservasionis yang baik karena pengalaman hidup mereka yang kaya dan kecenderungan mereka untuk mengurangi topik yang berlebihan.

2.     Mereka lebih sedikit bergosip

Ya, wanitapada umumnya memang suka bergosip. Tapi tidak semua orang melakukannya. Banyak pria lebih menyukai wanita yang lebih tua karena mereka menganggap mereka lebih terlibat dalam topik yang tidak selalu tentang orang tetapi lebih terfokus pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

3.     Mereka percaya diri

Wanita yang lebih tua tidak menunjukkan keraguan dalam menempatkan perspektif mereka dan mereka tidak pernah membutuhkan persetujuan siapa pun untuk menyatakan pendapat. Pada saat yang sama, mereka tampaknya tidak terpaku pada satu topik dan terlibat dalam argumen. Seperti yang dikatakan oleh sebagian besar pria yang lebih muda.

4.     Kematangan seksual

Tentu saja, ini adalah salah satu alasan terbesar pria memiliki kemiripan dengan wanita yang lebih tua. Wanita yang lebih tua umumnya diyakini lebih baik dalam berhubungan seks. Dan seks memainkan peran penting dalam hubungan romantis apa pun.

5.     Mereka tidak 'ketergantungan' kepada lawan jenis

Wanita yang lebih tua akan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka membutuhkan Anda, tetapi mereka tidak membutuhkan. Mereka tidak akan menempel pada Anda seperti magnet dan bahkan jika Anda memberi mereka waktu berkualitas sendirian mereka tidak keberatan karena mereka terbiasa menghabiskan waktu sendiri, tanpa mempermasalahkannya.

6.     Keuangan yang mapan

Wanita yang lebih tua lebih memahami fakta bahwa ketika keluar, pria tidak harus selalu membayar tagihan. Wanita yang lebih tua sering cenderung berbagi tagihan dan tidak meletakkan tanggung jawab uang di pundak pria sepanjang waktu.

7.     Selera makan

Wanita yang lebih tua disebut-sebut oleh pria sebagai lebih canggih dan halus dalam selera mereka. Anda tidak akan menemukan mereka mabuk-mabukan atau bertingkah konyol di angkutan umum – mereka lebih dewasa dalam perilaku mereka. Yang kadang-kadang, bagus untuk perubahan.

 

-Terimakasih Sudah Membaca Thread Ini, Jangan Lupa Bintang 5 dan Cendolnya gan-

emoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
karena emang itu selera kita² tapi kalo dapet daun muda juga gak nolak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewe lebih tua kadang lebih enak di ajak ngobrol, tapi kalo udah maen hati cewe mature lebih susah nglepasinnya, alias biar lu ngilang kemana kek pasti tuh cewe ngejar mulu. .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
font nya kayak mesin tik emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"dewasa" gan entah itu pikiran,perbuatan dsb.
bkn cm cewe yg lebih tua aja sih, cewe muda juga ada yg kyk gitu sifatnya.
ya pokoknya bebas dah mau yg muda atau yg lebih tua emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kedewasaan dlm segala hal si menurut ane emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anfa.h memberi reputasi
Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya

Udah kepala 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Berarti wanitanya banyak yang suka pria lebih muda juga?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dari 7 yg lu sebutin ga satupun yg gua rasakan emoticon-Hammer bini gua umurnya lebih tua dari gua, tapi ko rasanya ngga seperti yg disebutin emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

yg terpenting sih, menurut gua mh ya dewasa kuncinya dan dia nerima kita adanya apa emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantab gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh nurbagusl
Menurut ane mungkin judul yang tepat adalah mengapa kebanyakan pria menyukai "janda kaya"?lihat 7 alasannya...😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kudoakan agar semua kaskuser dilancarkan jodohnya. Amin.
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimasaldrian dan 4 lainnya memberi reputasi
mau numpang enak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agfdgs dan anfa.h memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi jangan putus asa bagi yany udah tua ....ya...
Ngga juga. Aku 25 tapi suka cewek 18 taun
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan drg.aldhi132 memberi reputasi
Ane nih gan.. emoticon-Malu

Ane maret 96, dia nov 92.. ntah knp ane kok tertarik sama dia.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anfa.h memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Entah kenapa cewek yang lebih tua menurut gue lebih menarik emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myasanmia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka yang tua yak ?

emoticon-Cool

Hmm....MILF menarik juga
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu kelainan gan, oedipus complex
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nomer 4 eaaaaa 😁
Ane dptnya lbih mudaan..
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di