CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a48d6393ae19196c761a60/niatnya-baik--video-viral-bayi-monyet-merokok-ini-justru-tuai-kemarahan

Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !

Niatnya Baik ? Video Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Viral Dan Justru Tuai Kemarahan !

Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
Bayi monyet merokok tuai kecaman.
pic : google.

Terkadang niat baik jika tidak dilakukan dengan cara yang benar maka hasilnya bisa jadi tidak akan sesuai harapan, gansis tentu setuju dengan pernyataan tersebut ya?

Sebenarnya banyak contoh dari pernyataan diatas, dimana sebuah niat baik yang dilakukan dengan cara yang salah malah justru menjadi hal yang tidak bijak, semisal memarahi anak yang berbuat salah dengan cara kekerasan, atau memotivasi seseorang untuk bangkit dengan cara menghina dan merendahkan, jelas hal tersebut adalah tidak dibenarkan walaupun niatnya untuk kebaikan.

Dan baru-baru ini sebuah ke kebun binatang di Tiongkok menjadi topik hangat pembicaraan warganet sekaligus menuai kritikan keras karena niat baiknya justru dianggap telah memperlakukan hewan secara buruk.

Silahkan di tonton dulu Videonya gan !


Dilaporkan sebelumnya, sebuah kebun binatang di wilayah tiongkok menuai kritikan keras setelah memposting video seekor bayi monyet yang terlihat sedang merokok dengan raut wajah yang sedih, dimana ternyata video tersebut adalah bagian dari kampanye kesehatan untuk masyarakat.

Taman Margasatwa Hengshui, di provinsi Hubei, diduga telah memaksa bayi monyet itu untuk merokok sebagai bagian kampanye bahaya merokok.
Setelah menuai protes dan kritikan, video tersebut langsung dihapus dari saluran media sosial kebun binatang, tapi hal tersebut telah memicu kemarahan para aktivis hak-hak binatang yang menuduh kebun binatang itu memperlakukan hewan dengan sangat buruk.

Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
pic : google.

Jika gansis lihat, bayi monyet yang dikenal sebagai Banjin, dalam video terlihat sedang mengisap rokok, sebelum kemudian seorang wanita dibalik layar menariknya keluar rokok dari mulutnya dan mengatakan kepadanya bahwa merokok itu berbahaya. emoticon-Hammer (S)

Monyet itu tampak enggan melepaskannya sebelum kemudian berguling dari bangku yang didudukinya, monyet tampak bingung, dan akhirnya berbaring. Menyusul reaksi dari pengguna media sosial, kebun binatang bersikeras bahwa video itu difilmkan sebagai bagian dari kampanye kesehatan masyarakat untuk memperingatkan bahaya merokok, menjelaskanya juga bahwa monyet-monyet di penangkarannya tidak merokok.

Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
pic : google.

Media lokal memang memastikan bahwa video itu hanya sebuah "gimmick", dengan seorang penjaga mengatakan: "Ini hanya gimmick untuk menyarankan semua orang untuk tidak merokok dengan iklan tersebut menggunakan bayi monyet. "Ini bukan monyet yang benar-benar merokok." Taman Margasatwa Hengshui telah mementaskan sejumlah video sebelum monyet merokok, termasuk monyet minum teh susu dan minuman yoghurt probiotik, hanya saja video kali ini yang kemudian menjadi masalah hingga kemudian viral.

Nah menurut gansis gimana nih?
kalau ane sih jelas kasian sama bayi monyetnya ya, walaupun cuma gimmick dan niat baik sebagai kampanye anti rokok, tapi video ini justru seakan menggambarkan sebuah penyiksaan terhadap si bayi monyet,
ya mudah-mudahan kedepan pihak kebun binatang bisa lebih bijak untuk membuat materi videonya, dan semoga tidak pernah kapok mengkampanyekan hal-hal yang baik untuk masyarakat ya...



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi :  Sumber 1,
Sumber 1

Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kiehartanto
Halaman 1 dari 3
Niatnya baik tapi malah jadi runyem emoticon-Mewek

---------------------------

Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
Minyak goreng lagi mahal ya, pantes tadi di minimarket stoknya tinggal satu emoticon-Matabelo






.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakedongotak dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kiehartanto
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
monyetnya stress gegara pandemi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dasar monyet…
masih bayi aja udah bisa akting nih monkey king
sutet : gimana sich loe, monyet di suruh ngerokok
Kuntet : namanya juga monyet
kasian bayi monyetnya, masih bayi dikasih rokokemoticon-Frown
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Udah merasa enak jadi kecanduan emoticon-Hammer2
mana ada bayi ngrokok ...Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !

ni ,subject yg pas kalo buat uji-test ...

Spoiler for subject:


yg ni ,subject yg menerima nikotin kayak powersticks

Spoiler for subjectM:
buseet monyet bisa ngerokok ya emoticon-Matabelo
Belum semua niat baik berjalan dgn baik ya gan emoticon-Hammer2
Cm iklan, jgn panik!emoticon-Traveller
emejing
Monyet ngesamsoo emoticon-Ngakak
Hidup sehat itu hak setiap makhluk hidup Niatnya Baik ? Video Viral Bayi Monyet 'MEROKOK' Ini Justru Tuai Kemarahan !
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan MUF0REVER memberi reputasi
kurang kopi item tuh
emoticon-Ngakak
Dikira itu bayi sun gokong main kasih rokok aja
Hanya karena hewan, manusia di caci maki oleh manusiaemoticon-Ngakak
jenis : manusia

keahlian : merusak makhluk hidup lain



emoticon-Ngacir
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Sukses iklannya berhasil memancing para netijen utk ikut memviralkan. Emang itu tujuannya biar para alay ikut komen dan share. emoticon-2 Jempol
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Ganteng monyetnya
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di