CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Just Mom Film Produksi Hanung Bramantyo Dikabarkan Rilis Januari Tahun Depan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4306594a5a3311b30b639/just-mom-film-produksi-hanung-bramantyo-dikabarkan-rilis-januari-tahun-depan

Just Mom Film Produksi Hanung Bramantyo Dikabarkan Rilis Januari Tahun Depan!

Industri kreatif Indonesia serasa tak kenal lelah dan terus menerus mengembangkan kemampuannya. Gak cuma para pemain, para pemeran di balik layar pun punya segala terobosan terbaru untuk menghibur para penikmatnya. Ranah film layar lebar termasuk salah satunya. Agan & Sista sadar gak sih kalau akhir-akhir ini banyak banget film yang rilis? Nah, tentunya sutradara kondang Indonesia gak mau ketinggalan dong. Hanung Bramantyo meluncurkan film berjudul “Just Mom” yang merupakan hasil kolaborasi antara Dapur Film dan Taman Wisata Candi.


Just Mom Film Produksi Hanung Bramantyo Dikabarkan Rilis Januari Tahun Depan!

Diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto Just Mom katanya bakal resmi rilis di tanggal 27 Januari 2022 nih, GanSis. Di kesempatan Jakarta Fashion Week (JFW) tanggal 20 November 2021 kemarin, udah dilakuin world premiere untuk film in! Nah, abis itu bakal ditayangin lagi loh Gan di Jogja Netpac Asian Film Festival tanggal 28 & 28 November 2021 dalam kategori Indonesian Screen Awards. 

Just Mom dihiasi oleh para pemain beken di dunia perfilman Indonesia, yaitu Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Agan & Sista penasaran gak sih kalau dari judulnya, film ini bercerita soal apa? Apa soal keluarga, percintaan, atau apa nih?

Ternyata, film ini punya cerita yang pastinya relate nyari ke semua mayoritas dari kita yang merupakan cerita soal Ibu Siti seorang ibu kehilangan perhatian dari anak-anaknya. Kondisi ini terjadi karena para buah hatinya udah kerja dan jadi orang sukses, Gan! Siapa nih dari Agan & Sista yang pada langsung inget ibu di rumah? Buat ngisi kesepiannya, akhirnya Ibu Siti membuat keputusan untuk merawat wanita gelandangan dan hamil tua bernama Murni yang ternyata mengidap ODGJ. 

Pastinya anak-anaknya gak terima dengan keputusan Ibu Siti, karena hanya akan merepotkan ke depannya. Namun, sang Ibu tetap teguh pada pendiriannya untuk merawat Murni sekalipun sebenarnya Ibu Siti mempunyai penyakit kanker dan kondisi badannya terus melemah.

Tak hanya terasa personal di benak kita, Sang Sutradara, Jeihan Angga juga merasakan hal yang sama. Dirinya mengatakan, “Bersama dengan para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita – cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya. Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, karena pada dasarnya setiap dari kita memiliki seorang Ibu.

Hanung Bramantyo juga merasakan perasaan puas akan hasil dari filmnya, “Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemsistry yang dihadirkan oleh berbagai pemain  melengkapi cerita filmnya,” ucap Hanung.

Wah, makin bikin penasaran gak sih?! Sabar.. Sabar.. Agan & Sista bisa nonton teaser Just Mom dulu di SINI. Tunggu rilisnya tanggal 27 Januari 2022, ya! Atau yang udah penasaran banget, bisa nih nonton pemutaran spesialnya di Jogja Netpac Asian Film Festival (JAFF) yang bia Agan & Sista akses di M-Tix mulai sekarang!


{thread_title}


emoticon-Requestemoticon-terimakasih



profile-picture
profile-picture
RifanX dan lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
cerita tentang ibu yg sendirian karena anak-anaknya udah sukses yaaa, hmm menarik juga. apalagi kebanyakan sekarang youtube juga banyak yg ngangkat konten tentang ODGJ.

emoticon-Jempol
Terinspirasi dari lagunya Sheila on 7 kah? emoticon-Bingung (S)

pas sekilas lihat cover nya
kirain film horror, gan emoticon-Big Grin
sejak ayat-ayat cinta ane gak pernah lagi liat bioskop diisi antusiasme film2 lokal, dulu wktu AAC ane muter2in kota ke semua biskop nyari bangku kosong, dan gak dapet... penuh semua njir gila lebih hype dibanding end game
Christine hakim mah gak di tanya lagi aktingnya emoticon-Jempol


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di