CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Negara dengan Gamers Terbanyak di Dunia! Indonesia Masuk Gak ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a3f826db9622281e0f9aa3/5-negara-dengan-gamers-terbanyak-di-dunia-indonesia-masuk-gak-ya

5 Negara dengan Gamers Terbanyak di Dunia! Indonesia Masuk Gak ya?


Siapa yang tidak suka untuk bermain game? Ane rasa sebagian kecil aja yang gak suka main game ya. Seperti kakek dan nenek aja hehe. Soalnya hampir semua kalangan suka main game meskipun gak sering. Main game tidak bisa dilakukan oleh anak muda dan anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga banyak yang bermain game untuk hiburannya.

Mungkin untuk menghindari stres karena pekerjaan dan lain-lain. Tetapi untuk saat main game, di dunia memang paling banyak dari kalangan anak-anak dan orang dewasa. Juga ada yang gemar bermain game untuk melepas penat mereka. Di level ini game yang dimainkan tak tanggung-tanggung loh mereka berani merogoh kantong mereka demi hobi bermain game. Nah kali ini kita akan membahas 5 negara dengan jumlah gamers terbanyak di dunia Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


5 Negara dengan Gamers Terbanyak di Dunia! Indonesia Masuk Gak ya?
Referensi: Opini pribadi & googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohmad040 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Indonesia tentu masuk dong
profile-picture
AriPein memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kira2 negara mana lagi ya?
Jelas masuk dong yakali gk masuk emoticon-Ultah
ane ga main game online, sibuk
mending kerja kerja kerja ga usah main game
profile-picture
profile-picture
ohayoominasan dan seojoon memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau sudah kecanduan game...rasanya sudah lupa dengan yang lainnya....
dibawah 2010 mana ada esport2 ann wkwkwkw .. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kregdevid memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane juga gamer, tapi yg offlineemoticon-Ultah
Pinay gak masuk gan, mereka setipe dgn kita , massive dan kere emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Kimihime emoticon-Cool
KorSel gak masuk?
profile-picture
vegashin_ryu memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jumlah penduduknya juga menentukan
Kirain Federasi Rusia bakal masuk, ini gamers consumer apa profesionalisme?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalo mainya cuman main plant vs zombie itu termasuy gaymers gak ya gan emoticon-Wakaka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sekarang ngegame bukan sekedar kegiatan membuang2 waktu gans, banyak yang bisa kaya dari game, hanya saja pandangan masyarakat tetap sama, gamer adalah pengangguran, yg penting enjoy aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apalagi dunia esport saat ini cepet banget berkembangnya
indo masuk dengan gamer terbanyak...
emoticon-Big Grin
indo gajinya termasuk tinggi, apalagi kalo player nya udah ke tahap influencer atau top streamer dan top player, bisa 15-20 juta sebulan ...
tapi banyak juga yang banting setir fokus streaming karena mereka mikir gak usah kerja sama orang kan di gaji yutub juga lebih gede tapi berlaku buat pro player yang udah berhasil dapetin subreker jutaan dan dah berprestasi sih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
fauziiaraxii memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Gacha=judi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Upin923
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di