CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a3e3464e28f7406c5c8c6f/dikira-cupu-ternyata-suhu-inilah-hewan-lugu-penyumbang-angka-kematian-pada-manusia

Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia

Kematian adalah rahasia Tuhan yang tidak akan pernah terungkap dan tidak ada yang akan mampu mengungkapnya. Baik secara sains atau pun pikiran-pikiran logis lainnya.

Banyak penyebab kematian itu terjadi, diantaranya akibat kecelakaan lalulintas, kecelakaan kerja, atau pun sakit yang di deritanya.

Namun, bagaimana jika penyebab kematian itu diakibatkan oleh hewan yang dianggap lucu dan cupu? Aneh bukan? Tentu saja tidak. Sebab seperti yang Ane katakan barusan, kematian tidak bisa diprediksi kapan dan apa sebabnya.

Berikut ini, beberapa hewan yang dikiranya cupu yang menjadi penyebab kematian pada manusia.

Yang Pertama
Ubur-ubur
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Makhluk laut yang tak bertulang ini telah menyumbangkan angka kematian bagi manusia yang terkena sengatannya setiap tahun. Dan mungkin, cuma Spongebob sajalah yang berani untuk memburunya.

Yang Kedua
Lalat Tsetse
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Bagaimana bisa seekor lalat bisa membunuh lebih dari 500 jiwa setiap tahunnya? Ternyata usut punya usut, lalat ini adalah inang dari parasit yang bisa menyerang manusia melalui pembuluh darah dan kemudian masuk kedalam sistem saraf pusat manusia. Biasanya, lalat ini bisa ditemukan dan menempel di hewan ternak, seperti sapi atau pun kerbau.

Yang Ketiga
Nyamuk
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Sudah bukan rahasia lagi, nyamuk memang banyak memakan korban jiwa akibat gigitannya. Bahkan, tetangga Ane sendiri hampir saja lewat masa aktifnya di dunia ini kalau saja tidak langsung diberi penanganan medis yang akurat akibat kena DBD.

Yang Keempat
Gajah
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Bayangkan saja jika Agan dan Sista sedang bertamasya di kebun binatang dan melihat gajah sedang dinaiki pawangnya dan lantas terjatuh dari punggung si gajah serta tak sengaja terinjak si gajah? Auto meninggal ditempat, dan dari situlah gajah termasuk hewan penyumbang angka kematian terhadap manusia.

Yang Kelima
Rusa
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Bagi Agan dan Sista yang tinggal di daerah perhutani yang di dalamnya terdapat satwa yang dilindungi seperti Rusa, alangkah baiknya berhati-hati ketika sedang mengendarai kendaraan Agan dan Sista. Bukan tidak mungkin, akibat ada Rusa yang menyebrang tanpa permisi dan tengok kanan kiri bisa menyebabkan Agan dan Sista kecelakaan, sebab Rusa seringkali menyebrang tanpa aba-aba, apalagi Agan dan Sista sedang tidak fokus berkendara.

Yang Keenam
Semut
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Jangan menganggap kecil hewan satu ini, siapa jadi hewan inilah yang membuat Agan dan Sista mengalami petaka yang mengerikan, termasuk kematian. Apalagi jika semut berjenis semut api, hati-hati jangan sampai mengusik koloni mereka jika Agan dan Sista tidak ingin celaka.

Yang Ketujuh
Lebah
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
source

Lebah adalah makhluk kecil penghasil madu yang banyak khasiatnya bagi manusia. Namun lebah juga adalah hewan penyumbang angka kematian bagi manusia. Bukan dari sengatannya yang mematikan, tapi dari alergi yang ditimbulkan setelah sengatan.

===

Itulah tadi, GanSist.
Beberapa hewan yang dikira cupu namun suhu penyumbang angka kematian bagi manusia. Sebenarnya masih banyak hewan yang terlihat cupu namun suhu lainnya. Termasuk Sapi, Anjing, dll.

Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, semoga thread ini bisa memberikan wawasan lain bagi kalian semuanya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dan ragam thread lainnya.

Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mashbrow dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
politon21 dan banditos69 memberi reputasi
kadrun dan cebong.
2 spesies yg berantem terus tapi gak mati mati.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gokil, rusa masuk ya emoticon-Big Grin
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perut lalatnya gede banget tuh...
emoticon-DP
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Inilah Hewan Lugu Penyumbang Angka Kematian Pada Manusia
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gajah dan rusa gak termasuk cupu wei emoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebah madu kayanya emg cupu deh, yg hobi ngekill human kayanya sodara nya deh, si lebah hornet alias tawon vespa.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane dah pernah disengat lebah, tapi alhamdulilah masih diberi hidup emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nyamuk

kecil"mematikan

ih ngeri
emoticon-Takut (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Untung ga ad gajah keliaran kl ada bisa repotemoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kayaknya nyamuk gan juara no 1 .
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantapp ya. Sang raja hutan aja diem2 bae. Ga mau nimbrung predikat itu. Ga tau ga bisa emoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gajah dan rusa ...
ni argumen lebay ...emoticon-Cape d...

profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gajah cupu begimana itu emoticon-Thinking
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo
uler gak termasuk ya gan...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nais inpoh gan..kedepan agar lebih berhati-hati terhadap ini hewan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang data jumlah korban per taunnya, jadi tidak tau hewan mana paling banyak menyumbang angka kematian
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecoa gaada gann? wkwkwk
Gw baru tau kalo ubur ubur bisa ngekill orang
Post ini telah dihapus
manusia yang kelakuan kayak binatang masukin dong gan hahahah
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di