CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menikmati alkohol, pemabuk atau peminum?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a3c8e2d9b8992e504cadf8/menikmati-alkohol-pemabuk-atau-peminum

Menikmati alkohol, pemabuk atau peminum?

Malam, hujan, dingin. Pas banget buat menuang seloki BL untuk menhangatkan badan. Sabil menarik satu batang rokok dan dibakar.

Husss, seketika nikotin dan alkohol mengalir kedalam darah. Efek hangat alkohol terasa nyaman ditengorokan dan dilambung, sengatan alkohol begitu terasa dilidah dan saluran pernapasan. Nikmat.

Miras, alias minuman keras atau minumam beralkohol merupakan minuman yang dapat memabukan, indonesia sendiri mempunyai berbagai macam minuman dari barat sampai timur dari tuak sampai cap tikus.

Dengan segudang ketidak bagusan miras, tapi masih banyak yang meneguknya. Yaps, yang buruk selalu menjadi baik untuk segelintir orang, habisnya enak. Sama seperti gula.

Pemabuk vs peminum

Ibarat kata, minum miras itu tidak langsung ambruk ada fase fase nya, banyak dan lama diteguk semakin enjoy suasana, lebih enak minum bersama teman.

Fase 1, fase ringan

Ketika kamu menegak kurang lebih setengah gelas miras. Tubuh kamu akan rileks dan tenang, biasanya fase ini kamu, lebih berani bertindak, lebih awas.

Pokoknya ini masih kaya orang sadar 100%. Kalau orang bilang untuk menghangatkan badan.

Fase 2, fase sedang.

Ketika kamu menengak kurang lebih 1 sd 2 gelas. Fase ini bisa dibilang fase yang paling rileks, fase dimana kejujuran sering keluar dari dalam hati yang terdalam, biasanya fase ini kamu lebih cerewet kalau ngobrol nyerocos aja kaya gak ada jeda. Kalau dibawa untuk nyanyi atau dance fase ini enak banget, urat malu udah sedikit putus.

Nah, biasanya peminum menyudahi minum nya ketika sampai sini. Karena ingin menikmati fase sedang ini.


Fase 3, fase berat

Nah ini yang membedakan peminum dan pemabuk. Peminum tau kapan batasan tubuh mereka bisa menerima alkohol tapi kalau pemabuk, hajar selama belum ambruk.

Fase ini biasanya kamu itu setengah sadar ketika bertindak, ngomong udah rancu banget, pengennya di denger kalau dibantah bisa ngamuk ngamuk.

Mau berdiri juga udah susah, udah sempoyongan, bisa juga langsung jatuh.

Ada juga yang udah nengerin kepalanya di pojokan, sambil ngiler.

Nah tahap ini, kamu bisa gak sadar bakal melakukan apa, jatuh sampai berdarah juga gak kerasa 🤣.

Pokoknya fase ini banyak ributnya, tetangga rusuh gas, musik kecil gedein sampe jebol, ada yang rese hantem. Parah dah.

Fase dimana tubuh sulit dikendalikan tapi masih ada tenaga buat jalan jalan.


Fase ke 4, fase ambruk.

Fase ini, dimana kamu min udah kembanyakan bisa.sampai 6-7 gelas, kamu udah gak bakal sadar apa yang terjadi, apapun yang dilakukan pada tubuh kamu itu gak ada rasanya. Pokoknya bahaya kalau udah sampai sini mah.


Jadi, meminum alkohol itu tidak selalu buruk hanya saja caranya yang membuatnya buruk.

Sama seperti gula, kalau sedikit its oke jadi manis, kalau banyak? Ya diabetes.

Intinya mah sewajarnya, tentuin dulu kalau mau minum itu kemampuan kamu sampai mana, dan mau seperti apa. Dan ingat jangan sampai mabuk, tipsy tipsy aja lebih enak buat joget sambil kenalan daripada ribut ribut gak jelas.

Cheers.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Aturan kasih gambar ok di antara fase fase tersebut biar aye paham key apa sih hambatannya
profile-picture
profile-picture
a9r7a dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
menghangatkan badan di wilayah dengan iklim tropis emoticon-Leh Uga
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kayanya kalo ane fase 2 gan, soalnya ane kalo minum dan udah berasa enjoy, stop ane cukup disitu emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang norak itu yang minum sampe muntah² emoticon-DP
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya pernah waktu masih muda,minum lebih dari 3 sloki,masih sadar,tapi mata ngantuk berat dan muntah
Trus klo yang nikmat narkubis pegimane ? emoticon-Leh Uga
Klo udah sepuh mah gak branih pakek apalagih yg ekstasi emoticon-DP kampret bisak tewas klean. Mending minum vitamin emoticon-Ngakak
Intro ekstasi bwat para dugem mania emoticon-Bingung (18-35th)
Tahap 1 : tanyak dosis pil nya ganas ato kagak
Tahap 2 : jangan maw minum lsng 2 pil meski pernah coba kagak ganas.
Tahap 3 : klo sudah 15 menit ditunggu kagak ada reaksi, jangan bingung nambah.
Tahap 4 : gak bereaksi 1 jam, diem ajah, ingat jangan nambah.
Tahap 5 : gak bereaksi 2 jam nah klean ketipuk emoticon-Ngakak makan tepung berbentuk pil.

Bila dalam 15 menit ada sedikit gangguan pada kesadaran, jalan sempoyongan, badan meriang, keluar keringat, itu pertanda klean memasuki dunia dugem. Klo klean toleh ke kanan dan ke kiri beberapa kali, keluar momentum kebalikan nya. Klo ente ke kanan serasa ada ke kiri emoticon-Leh Uga nah itu ente sudah kondisi high, musik jadi makin berdentum, lampu jadih berbayang. Dunia yg pasif jadih aktif.

Perlengkapan perang : emoticon-Stick Out Tongue permen karet, emoticon-army rokok, aqua, tisu, topi, kacamata item, dan cewe emoticon-Cool
emoticon-Shakehand2 selamat masuk bui
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Temen saya ambruk didepan karaoke dibawa pulang ,beberapa hari kemudian masuk RS jantungnya indikasi kebocoran atau apa gitu ,efek kebanyakan Alkohol ,bermula dari pemuda desa yang merantau kekota terus dapat uang 2 milyar dari tanah yang dijual didesa ,gaya hidupnya brubah ,dia masih loman masih peduli teman temannya ,tapi nongkrongnya udah berkelas ,di kafe mahal ,kenal tante tante ,dan karaoke ,padahal punya anak 1 dan istri ,hebatnya dia pulih tanpa operasi ,bukannya udahan ,makin gasss sampai istrinya hampir dimadu ,dan kagetnya isunya mau nikah sama mbak mbak ga jelas isunya pemandu lagu ,sampai titik ini saya dan teman teman udah menjauh ,dan suatu hari dia pingsan gara gara minum minum dibawa ke RS kali ini harus operasi ,seminggu di RS akhirnya teman saya sadar dan lagi jantungnya udah pakai ring ,baru tobat ,Ibadahnya dan kepdulian sama Istrinya Anaknya ,dan 2 bulan kemudian saya kerumahnya ,sayangnya 1 minggu setelah kerumahnya dia pingsan dikamar dan meninggal ,minum minum memang ada berbagai sudut pandang ,tapi alangkah baiknya paham ambang batas tubuh ,dan yang paling penting ga merugikan orang lain ,saya pribadi ga nentang orang minum minum wong uang mereka sendiri ,tapi setidaknya tahu kapan berhentiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
segala sesuatu itu jangan berlebihan
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
selalu diingatkan kalau alkohol itu untuk umur 21+

Kenapa harus 21+? karena umur segitu udah ngarti lah mana yg baik mana yg ngga, umur yg harusnya tingkat kedewasaaanya juga udah mateng, jadi minum dengan resiko & tanggung jawab masing2.

ingat
selalu ada BIR di kata gemBIRa
emoticon-Angkat Beer

ane peminum, dirumah ane banyak minuman dari mulai whiskey, wine, vodka, gin dll, tapi ane minumnya hanya 1 sloki + 1 kaleng bir sebelum tidur, bukan yang minum sampe mabok muntah2, cuma buat supaya tidur pulas aja.

Diubah oleh L0mbart
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw salama di indo gak pernah minum alkohol

waktu kul di negerinya BTS, dapat temen sekamar orang myanmar (tinggal di asrama soalnya kalo di apartmen mahal)

temen gw ini orang nya baik banget, sopan dan ramah sesuai typical orang myanmar.

dan dia tiap malam ngebeer, nge soju, nge maekju, pokoknya minum alkohol deh. dan ngudang2 temen2nya yang lain. gw sih gak maslaah

eh lama2 ditawarin minum bareng. yook minumlah lo kan sohib gw (gitu katanya)

akhirnya gw minum deh 1 sloki. tenggak deh tuh soju (alkohol antara 17-20% tergantug merk). temen gw udah nyiapin gelas sloki 10 untuk 10 orang. minum deh bareng

tiap abis 1 sloki dituang lagi, total abis lah 10 sloki. anehnya gw masih bisa mengendalikan diri, otak gw masih waras, sedangkan beberapa temen yang lain udah mulai ngaco. ada orang srilanka, perilakunya sopan, attitude nya baik banget. eh udah 10 sloki ngomongnya ngaco, langsung kata2 kotor dan sampah keluar semua.

temen2 yang lain ada yang mulai marah2, karena kesel ama tugas2 kuliah, (padahal kalo normal pada baik semua). ada yang mulai geletakan dikamar

akhirnya gw suruh balik ke kamar masing2. (gw usir sebelum kaar gw berantakan dan penuh keributan).

roomate gw juga gak mabok meskipun udah minum 10 sloki soju.
kita ngobrol2 deh tuh selepas temen2 pada balik ke kamarnya masing2

roomate gw bilang kalo gw ternyata jago minum, dan bilang gw itu pasti udah sering minum. dan gw sangkal lah. gak pernah sebelumnya. gw dibilang heavy drinker. gak gampang mabok.

sejak saat itu gw malah demen beli minuman alkohol, kebetulan musim gugur dan musim dingin juga udah mulai datang jadi minum alkohol bikin hangat badan. -8 C gw masih sanggup keluar pakai jaket tipis dan gak ngerasa kedinginan.
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
harunya ditambahin
VS tukang Statement

fase Ceban pertama : Kadang cuma minum dikit selebihnya pamer di sosmed, biar keliatan gaul dan nakal (amer doang pamer2 di sosmed)

fase Gajian Pertama : Open table, banyak minumannya yang mahal2, padahal kagak ngarti apa yang diminum. yang penting di meja penuh botol biar lama2 sofa penuh wanita-wanita kece calon bungkusan...emoticon-Big Grin
Diubah oleh 1.3.3.1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gak pernah minum Screaming Eagle Cabernet Sauvignon jangan sok-sokan emoticon-Big Grin

Gue paling jijik ama yang suka minum ciu dipinggir jalan duduknya di tikar. Gak menikmati minumannya cuma nyari mabok aja emoticon-Tai:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Kalo minum mah sewajarnya aj gk pernah sampe kek orang tolol bgitu. Jd walau mabuk tp maaih waras.jujur emg emosi disana kek adem dan terbuka. Cocok utk org yg depresi emg.mknya kl mreka mabok jd reseemoticon-Ngakak itu kali ya penyebabnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Trit mabok nih.. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg plng lebay baru mnum bbrapa kali dh brasa pling jago+rese emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu wkt remaja pernah sekali sampe fase ambruk..

Skrg udah tua cukup sampe fase 1 cuma biar enak tidur, kalo lg ada masalah baru fase 2 biar lancar ngomongnya, maklum ane introvert soalnya..
Ane si udah pernah ngerasain semua, ampe buka warung sgala, trus lupa jlan pulang ke rumah, pdahal masih sekomplex emoticon-Ngakak
Tapi, mukulin orang mabok paling joss dah, apalagi yg soksokan jurus mabok, mental doang yang sangar, ngga ada tu jurus2 mabuknya.
Pukul Freyemoticon-Ngakak
Ankat kering kawan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di