CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a37701e0fac5014a637129/acqua-di-cristallo-tributo-a-modigliani-air-minum-sebotolnya-rp-857-juta-kok-bisa

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?


Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani merupakan air minum botol yang diklaim sebagai air minum termahal di dunia karena dibandrol dengan harga sekitar Rp 857 juta, hampir 1 milyar. Yang lebih bikin geleng kepala isi perbotolnya hanya sekitar 750 ml atau kurang dari 1 liter. Lantas, Gansist bertanya-tanya di dalam benak. Kenapa ya, cuma air minum sebotol harganya bisa sangat mahal.
Nah, dalam thread aku kali ini akan menerangkan hal tersebut, tentunya berdasarkan referensi yang aku dapat dari sana dan sini.

Adapun alasan-alasannya kenapa air minum dengan nama Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani begitu mahal, karena:

1. Pengambilan sumber air yang jadi bahan baku Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani sangat istimewa. Yakni ada tiga sumber dalam pengambilan airnya, dari penggunaan Fiji dan Perancis juga diambil dari gletser di Islandia. Konon dipercaya jika ketiga sumber air tersebut merupakan sumber air terbersih di dunia. Jadi, pantaslah bila air minum Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani dibandrol dengan harga yang fantastis karena pengambilan sumber airnya dari sumber air yang istimewa tentu dengan proses yang tidak mudah.
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?


2. Ditambahkan solid emas di dalamnya. Emas, bahan tambang ini sering dijadikan bahan pembuatan perhiasan karena harganya yang cukup mahal. Dan, kini emas juga dicampurkan dengan makanan atau minuman sehingga harga keduanya hal tersebut menjadi mahal. Serupa hal tersebut, ternyata Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani dicampur dengan emas 23 karat di setiap tetesnya sehingga semakin mendongkrakan harganya setinggi selangit. Emas kok dimakan/diminum, nggak sayang, tuh?

3. Design botol yang unik. Sekilas botol dari Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani terlihat sangat unik, malah mirip seperti botol parfum. Botol ini terinspirasi dari seorang seniman yang berasal dari Italia yang bernama Amedeo Clemente Modigliani. Adapun desainer botol tersebut diciptakan oleh Fernando Altamirano.

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani menjadi minuman yang termahal di dunia.

Menurut aku, dari pada minum minuman yang aneh-aneh dan mahal mending minum air putih biasa, selain hemat tidak efek samping di kemudian hari bila dimasak dengan benar. Lagian, sayang aja uangnya buat hal begituan.

Sekian dari aku. Sampai jumpa lagi.

referensi
profile-picture
profile-picture
riyonh989 dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh dalledalminto
Halaman 1 dari 2
Reservasi 1
Anda tertarik, mencoba?
Haus beli minum ❌
Haus beli emas ✔

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep Air zam-zam yang terbaik emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan cjshjjdfcvh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata airnya yg ada kandungan emasnya, awalnya ane kira tuh botolnya yg dilapisin emas dan berlian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
This water doesn't satisfy your thirst, it's to satisfy your ego
profile-picture
dajjal555 memberi reputasi
Diubah oleh cheapbastard666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konon dipercaya jika ketiga sumber air tersebut merupakan sumber air terbersih di dunia.

kalo mau cari air paling bersih tuh di pohon kelapa, airnya dijamin bersih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dajjal555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah itu ada kandungan emasnya di air bisa diminum? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh minum aqua botol aja dah gan emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hi

Jadi yang bikin mahal itu selain cari airnya di tempat paling bersih juga di taburi emas. Eh gimana sih ditaburin emas. emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Air mineral macam Aqua kl kemasan nya di bungkus pakai emas & berlian juga bakal selangit harganya. ahhahaha.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penasaran minum air gletser, tapi ada yang ga semahal ini sih emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pankreas auto mengeras klo minum aer emas ini... habis minum, jual botol bekasnya buat berobat ke RS
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kira kira botol bekasnya di buang apa nggak ya??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cocok bagi mereka yang kehausan akan harta mungkin ... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuman bisak bilang, UWOOOOOW...
emoticon-Matabelo
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, Air Minum Sebotolnya Rp 857 Juta, Kok Bisa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aer galon aja dah gw mah..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaum mendang-mending ya jangan bandingkan ini dgn air aqua 5000an, ini jelas target marketingnya bukan anda emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makan edible gold sebenernya percuma sih gan karena tidak bisa diurai tubuh,,

keluar nya jg tetep sama,,

rada bego sih klo masih beli, cuman buat prestige sisanya kaga berfaedah,,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yang mahal botolnya kali...emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di