CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a365edd485661d8572594e/mengejar-cinta-selama-5-tahun-endingnya-ditolak-apa-rasanya-ya

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?


Ketika cinta datang tanpa bisa diduga, tanpa bisa diprediksi ia mengalir begitu saja tanpa diundang, hanya bisa dirasakan, dimana jantung berdegup kencang bahkan untuk mengungkapkannya perlu keberanian, walau aliran keringat terasa tersendat ketika untaian kata cinta dilontarkan.

Sungguh sebuah moment yang spesial ketika cinta mendapatkan tempatnya di hati sang pujaan raga, namun bagaimana kalau ternyata rasa yang terkubur selama 5 tahun namun dalam jangka waktu itu cintamu hanya bertepuk sebelah tangan.

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

Berkali-kali kau ucapkan namun hasilnya ditolak, memang perjuangan untuk mendapatkan cinta tidak mudah, pantang mundur sebelum kalah teruslah mencoba untuk membuka hati sang belahan jiwa itu kata sang pujangga.

Namun realitanya walau dengan gigihnya kamu terus berusaha sepertinya perjuangan hanyalah kesiaan belaka, hampa yang terasa bahkan si diapun semakin menjauh dan ketakutan. Hmmm apa rasanya ya, bila ada yang seperti itu!

Seperti kisah cinta yang dialami oleh remaja di negara tirai bambu ini, seorang lelaki yang terus menyatakan perasaannya selama 5 tahun kepada wanita pujaannya namun selama itu juga cintanya tak terbalas.

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

Hingga segala cara ia lakukan, baik dengan menyatakan lewat chat hingga memberikan bunga agar terkesan romantis, semuanya berakhir dengan penolakan.

Bahkan terakhir sang pujaan hati berlutut dan memohon agar si pria tidak mengejarnya lagi, sosok wanita yang berasal dari Anhui, China itupun menjadi viral ketika meminta dengan sangat bahwa ia tak bisa menerima cinta si pria.

"Tolonglah biarkan aku pergi" kata itu terlontar dari si wanita yang merasa terganggu kehidupannya karena pria itu terus mengejarnya selama 5 tahun.

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

Kisah nyata ini membuat banyak orang membuka mata, cinta bukan hanya perjuangan namun juga hubungan yang saling terikat. Rasa saling suka menjadi hal penting, karena pada dasarnya rasa itu tak bisa dipaksa terlebih lagi kita hidup bukan di zaman siti nurbaya, bukan lagi hidup di zaman cinta ditolak dukun bertindak.

Semua sudah berubah, cinta tidak seperti masa lalu yang tidak bisa ditolak karena ada ikatan perjodohan. Saat ini hidup bersama harus saling mengenal lebih dalam, jangan sampai ketika sampai waktunya untuk bersama ternyata mahligai pernikahan itu retak karena tidak sefaham.





Tapi dari kisah ini, ada pelajaran yang berarti sekuat apapun kamu berjuang kalau memang belum rezekinya maka keinginan itu tak bisa di raih. Lantas apa pendapatmu dengan kisah ini? Apakah kamu pernah ditolak oleh orang yang kamu suka? Hmmm rasanya pasti seperti nano-nano....

Hmm, ada yang tahu rasa permen itu?

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi :
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir emoticon-babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Benyamin90 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Perjuangan si pria patut diacungi jempol meskipun tiada hasil emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Belajar dulu "ilmu tarik ulur" sama org indo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang sakit jiwa emoticon-Leh Uga
kasian cowo2 asia cewe2nya demennya sama bule semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AnkaKalista
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sukurin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Kalau si cowok bisa menerima, maka dia lulus ke level paling tinggi.
===> Mencintai sesuatu tak berarti harus memilikinya. Mencinta tanpa ada pamrih.
Semoga dia bisa menjabarkannya pada hal lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Cinta harus dua sisi.

Kalo satu sisi namanya suka doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane ga percaya ama cinta pada pandangan pertama, yg ane percaya tresno jalaran soko kulino
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
cinta itu ... ah sudahlah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dungu banget si lakik
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Goblok, napa ga culik buntingin udah kelar masalah, ga bakal di tolak. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungguh sangat menyakitkan..
Tapi pasti dapat yg lebih baik.. semangat cari lagi 5 tahun kedepan emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semua org butuh waktu utk menjadi dewasa. Semoga semuanya pihak bisa belajar dr keadaan ini dan move on menuju hidup yg lbh baik.

Sebagai penutup, gw punya kalimat.

Mencintai tidak harus memiliki
Memiliki tidak harus mencintai
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sakit. Itu doang.

#FirsthandExperience
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RayBtm dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa aja gan

FYI
kalo cowok china ngemis-ngemis gitu biasanya kere, wajar ceweknya gak mau

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 2 lainnya memberi reputasi
Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Mengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sakit tuhMengejar Cinta Selama 5 Tahun Endingnya Ditolak! Apa Rasanya Ya?
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan c4punk1950... memberi reputasi
cari cewe lain, di micet banyak emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane pernah ngalami gan malah lebih lama tragis bener hidup ane emoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di