CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stafsus Erick Sentil Ahok, Tak Tahu BUMN Tapi Banyak Bicara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a359769830c84aa8702043/stafsus-erick-sentil-ahok-tak-tahu-bumn-tapi-banyak-bicara

Stafsus Erick Sentil Ahok, Tak Tahu BUMN Tapi Banyak Bicara!

Stafsus Erick Sentil Ahok, Tak Tahu BUMN Tapi Banyak Bicara!

Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa waktu lalu, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyoroti banyaknya kontrak-kontrak yang dimiliki oleh BUMN yang justru menguntungkan pihak lain. Tak terkecuali kontrak yang ada di Pertamina.

Ahok mengungkapkan bahwa ia tengah melakukan perbaikan-perbaikan di internal Pertamina berkaitan dengan kontrak tersebut.

Mengenai hal ini, Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga buka suara atas pernyataan Ahok. Menurutnya, Ahok belum belajar apa yang sedang dilakukan BUMN.

"Makanya kita agak bingung nih mungkin Pak Ahok tidak mengikuti yang ada di BUMN ya. Seperti kasus-kasus misalnya berapa banyak itu direksi yang telah kita laporkan. Direksi Asabri kita laporkan, direksi Jiwasraya kita laporkan, Dan di beberapa BUMN lain kita laporkan tuh semua. Bahkan bisa liat tuh dihukum seumur hidup itu belum ada sejarahnya seperti itu," ujar Arya.

Lebih lanjut, Arya menegaskan bahwa sebagai Komisaris Utama Pertamina Ahok haruslah memahami betul terkait perkembangan dan langkah-langkah hukum yang dilakukan BUMN.

"Jadi langkah-langkah hukum, langkah-langkah pelaporan kita lakukan terus. Jadi sayang pak Ahok tidak mengikuti belajar perkembangan BUMN, tapi banyak bicara mengenai BUMN," ucapnya.

"Itu kalau memang niat pak Ahok memperbaiki Pertamina ya tapi kalau pak Ahok punya niat yang lain untuk jalan-jalan tertentu kita enggak tahu itu lain lagi ceritanya. Tapi kalau niatnya memperbaiki BUMN harusnya beliau diikuti semua perkembangan yang dilakukan Kementerian BUMN jangan ketinggalan kereta dan mengetahui perkembangan yang dijalani BUMN," tambah ia.

link


"Jadi langkah-langkah hukum, langkah-langkah pelaporan kita lakukan terus. Jadi sayang pak Ahok tidak mengikuti belajar perkembangan BUMN, tapi banyak bicara mengenai BUMN," ucapnya.

"Itu kalau memang niat pak Ahok memperbaiki Pertamina ya tapi kalau pak Ahok punya niat yang lain untuk jalan-jalan tertentu kita enggak tahu itu lain lagi ceritanya. Tapi kalau niatnya memperbaiki BUMN harusnya beliau diikuti semua perkembangan yang dilakukan Kementerian BUMN jangan ketinggalan kereta dan mengetahui perkembangan yang dijalani BUMN," tambah ia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ahok cari panggung mulu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan blekedemenn memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bodohnya.

dari awal penunjukkan ET sama timnya lalu hasilnya apa?
BUMN di suntik-suntik terus?

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah memang Ahok asbun kok, mikir belakangan. Dia mengakui sendiri dia gak punya pengetahuan cukup mengenai kendaraan listrik misalnya, tapi kok ya bisa bisanya ngebacot gak jelas. Dan dalam bacotannya banyak kata-kata "mungkin", kata2 yang sangat ngambang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
BUMN kok disuntik terus, itu yayasan apa gimana. Monopoli kok gak bisa untung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Gua lebih percaya pak ahok sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 10 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
pak ahok lu olang diem dulu. kalo nggak oe fecatemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Aduh kena pentil. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Kaya judul lagunya slank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah dibandingkan saja dengan swasta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau tak tahu, kok bisa jadi komisaris BUMN?emoticon-Big Grin

kuping tipis, gampang panas, logika pun hilangemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ahok : praktek korupsi karena sistemnya salah makanya perlu perbaikan
stafsus : gak ada yg salah, lu harus ikut sistem yg udah ada, lu orang baru mending diem aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nenek loe emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Hehehe..
Emang menjengkelkan ketika orang yg gak paham, tapi populer.

Dan parahnya suka komen sesuatu yg di luar pemahaman dia. Tapi dianggap kebenaran seperti firman.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 10 lainnya memberi reputasi
Tinggal dilihat yg benar siapa.

Kasus pertama yg tentang kartu kredit bisa dikatakan Ahok lbh benar daripada stafsus Erick.

Kasus kedua ini 1-1 atau 2-0 🤔

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
tolol, nglaporin duit ilang dan gak balik bangga, dan besok terulang lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo gw super hero udah gw buat miskin satu persatu itu maling² BUMN..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waktu kasus kartu kredit juga dia di skak sama Arya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus nih kalo diterusin di debat terbuka, biar terbuka semua borok boroknya agar bisa diperbaiki dan makin maju.

emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Akhir2 ini bang arya banyak sentil sana sentil sini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di