CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
(Help) Rumah sering gangguan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a32580d4946a511a21c6d4/help-rumah-sering-gangguan

(Help) Rumah sering gangguan

Jadi, rumah kawan ane ini sering ngalami gangguan puh, sebenrnya nih rumah skedar transit, jarang ditempati. Makanya agak berantakan.

Gangguan yang sering dialami itu suara cakar2 tembok, suara gedor2 pintu Wc, kadang jg air wc netes gtu ga bisa berhenti. Kadang jg ada suara ketawa nyaring banget.

Temen ane pemberani sebenernya, ga pernah di wujudkan, dia cuma bilang "aku dsni ndak ganggu kau, ngape tiap aku balik kau ganggu teros, kalau nak ganggu nampakan lah sini, udah leteh aku ganggu terus,".

Nah, sebenrnya udah sering dibawa ibadah dirumahnya, kebetulan temen ane rajij ibadah jg, udah tabur garam, tapi gangguannya malah makin sering.

Sarannya puh harus gmn lagi ya? Minggu ini mau di rapih dan kemas2 sama di pel jg, apa bakal ada perubahan?

Rencana temen ane mau beli benda2 bertuah gtu, seperti kayu tasbih atau batu, tapi bakalan berguna ga ya puh benda2 tersebut??

Terimaksih yang udah respon, Salam hangat dari Pontianak, Kalimantan Barat
profile-picture
profile-picture
waratutor dan emineminna memberi reputasi
Diubah oleh takoyakigaring
ibarat ada sarang tawon d getok2 ama agan yah makin intens lah gangguan nya oalaah
pake acara d kasihin garam , ama niat cari barang bertuah
kan ketawan niatnya pgn nantang
walau sebenernya garam kurang ampuh sih
klo benda bertuah malah makin jadi penyakit
klo ternyata kalah level ama penunggu malah jadi anak buah sang penunggu makin berabe
ibadah juga kg gt ngaruh menurut ane
logika aja deh makhluk kg kasat mata juga kg bodoh2 amat
klo di kasih garam yah minggir ke daerah kg ada garem
klo ibadah yah tinggal pergi ampe kelar ibadah
apa lagi benda bertuah oaalaah
itu aja kg bisa jauh2 dari benda bertuah atau rumah nya entah karena belom bisa mandiri di alam bebas jd masih ngumpet dalam barang
atau emg sekedar ecek2 tuah nya
klo bukan ecek2 ngapain pula tgl di barang2 apa lagi klo bisa sampe d suruh2 jelas2 cecere

saran ane simple biarkan yg sudah ada di sana
cukup perkenalan mslah sessajen atau apa itu ibarat buah tangan kg wajib yg plng penting pengenalan
kg usa d ganggu2 dan kg usa di dikte2 penunggu sono nya
walau sebenernya klo masih ke iket d suatu tempat berarti masih cecere penunggu nya cuma walau cecere kan manusia kg bisa liat
ttp aja nyusahin klo dia kesel
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Diubah oleh mbahqbul
biasanya sih klo d pulau Jawa ada selametan. undang warga sekitar untuk ikut mengaji dan makan bersama.
atau
bisa juga
Spoiler for cara edan:
sering2 adain pengajian di rumah gan
Klo muslim kuatin Shalat wajibnya, sunah tahajud / hajad dijalankan, dan memohon perlindungan serta sinar kebaikan Gusti Allah.
Semangat gan, saya juga lagi ngalamin ini dirumah mertua.
pm aja foto rumahnya gan, nanti ane cek kejadian sebenernya gmn, klo bisa sama sekalian foto isian ruangannya yg daerah palig sering diganggu
profile-picture
nashirrafa760 memberi reputasi
emang kalo rumah jarang di tempati pasti ada yang datang buat menunggu di situ om,,,,di ihtiarkan saja misalnya ya di ruqyah gitu....
Ijin nyimak..🙏
yaelah parnoan banget .. klo pas kejadian lagi langsung lu tanyain no togel 4 D apa yg keluar ... klo kgk jawab berarti hewan kek tikus dkk atau jin lemah itu emoticon-Wakaka

lu sabet ajah make doa yg lu percayai juga mundur itu jin lemah ... emoticon-Cool ... jgn undang dukun yg ada nambah jin ajah itu rumah loe bray emoticon-Cool


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di