CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a20928d2e198227353a2f1/7-orang-yang-dihormati-makhluk-halus

7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus

7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus

emoticon-Haiemoticon-HaiHey hey balik lagi sama Ryan disini, sudah beberapa hari sepertinya kita tidak ngobrol masalah gaib, atau makhluk halus, di Thread kali ini Ryan mau bahas sedikit tentang gaib lagi, diantaranya tentang hubungan atau kedekatan makhluk gaib itu dengan manusia


Dan kembali lagi bagi yang mau percaya ya monggo, nggak juga nggak papa hehe, disini kita hanya sekedar share saja, jadi tidak usah diperdebatkan karena setiap kita memiliki cara pandang berfikir yang berbeda beda, ada yang suka dengan hal hal gaib, ada juga yang berfikir realistis aja, jadi gak perlu di perdebatkan intinya.emoticon-Jempolemoticon-Jempol


Kalian pernah tidak terfikir apakah para makhluk gaib itu memiliki rasa hormat pada seseorang, atau malah tidak ada rasa hormat sama sekali, mereka mungkin tetap berfikir merekalah makhluk terhebat di alam ini, dan tetap memandang remeh semua orang.


Tapi apakah kalian tahu, ternyata mereka juga dapat memiliki rasa segan terhadap Orang, dan memiliki rasa hormat pada manusia.


Namun mereka memiliki kriteria tersendiri untuk mencari Orang yang dianggapnya sangat pantas untuk disegani dan dihormati, karena tidak semua manusia dapat disegani dan dihormati oleh mereka, nah seperti apa saja sih sosok Orang yang bisa menibulkan rasa segan dan dihormati oleh makhluk astral


Nah itu dia yang akan Ryan bahas, ini lah beberapa Orang yang disegani dan dihormati para makhluk astra, langsung aja kita cek dan kita bahas satu persatu, yoookkk ah CEKIBBRRROOOOTTT.......


1.     Gampang Menyembuhkan Orang Kesurupan


Spoiler for Kesurupan:


Orang yang memiliki kemampun untuk menyembuhkan orang kesurupan adalah salah satu orang yang Disegani oleh para makhluk astra, karena tidak semua orang bisa menyembuhkan orangyang sedang kesurupan, mereka yang bisa menyembuhkan orang kesurupan pasti adalah orang yang sudah memiliki ilmu yang tinggi, dan yang jelas aura orang yang mampu menyembuhkan orang kesurupan ini memiliki aura yang berbeda dari kebanyakan orang, dan orang seperti ini biasanya sangat mudah mengeluarkan energi negatif pada seseorang.


Sehingga Para makhluk astra pengganggu akan langsung ketakutan saat orang seperti ini datang, atau paling tidak ditemui

2.     Sulit Terkena Santet

Spoiler for Santet:


Orang yang Disegani oleh para makhluk gaib, biasanya akan susah untuk terkena santet atau teluh ataupun kiriman ilmu hitam yang bermaksud untuk mencelakai orang tersebut,


Dari beberapa artikel yang dibaca, hal itu berkaitan dengan adanya kemampuan khusus dari orang tersebut, adapun yang mengatakan karena ada banyak makhluk yang merasa ingin ikut atau dipelihara oleh orang tersebut, dan oleh karena itu beberapa diantaranya sampai melindungi orang itu, walau belum ada tanda tangan kontrak untuk ikut.

3.     Sering Bermimpi Tentang Makhluk Halus

Spoiler for mimpi buruk:


Beberapa orang yang sering bermimpi tentang makhluk halus adalah salah satu orang yang yang disegani oleh mereka, tapi kebanyakan dari kita beranggapan kalau bermimpi ketemu dengan mereka adalah sebuah mimpi buruk, tapi tidak bisa dipungkiri, karena memang seperti itu, siapa sih yang tidak takut bertemu dengan sosok yang berbeda dengan kita apalagi dengan wujud yang tidak semestina, yang pasti akan membuat kita ketakutan dan melabeli itu adalah mimpi buruk.


Padahal dibalik semua itu, ada maksud tertentu, salah satunya adalah mereka ingin ikut dengan kita karena tertarik dengan kita, mereka hanya ingin menunjukan atau memberi pemberitahuan kalau mereka ada disekitar kita dan berharap kita tidak mengusik mereka, dan ada juga yang mengatakan kalian yang sering bermimpi tentang makhluk halus akan menjadi raja dari mereka.

4.     Sering Didatangi Makhluk Halus

Spoiler for makhluk halus:


Beberapa dari kita pasti ada yang sudah pernah didatangi makhluk halus, nah sebenarnya apa sih maksud mereka mendatangi kita, apakah hanya sekedar untuk menakuti atau hanya iseng.


Beberapa dari mereka sengaja menampakan sosok mereka kepada kita itu bisa jadi karena mereka memiliki rasa segan dan rasa hormat kepada kita, dan niatan mereka sebenarnnya adalah ingin mencari perhatian dari kita, atau menunjukan mereka ada disekitar sana, karena takut diusir mereka hanya memberi warning kalau mereka ada, dan tidak ada niat untuk mengganggu, ini berlaku untuk orang dengan kriteria yang disegani mereka, beda kalau kita yang memang ditakut takuti.

5.     Sangat Sulit Untuk Diramal dan Ditrawang

Spoiler for Ramal:


Kalian pasti sudah tidak asing dengan kata ramal, apalagi kalau bukan soal membaca apa yang akan terjadi pada diri seseorang ataupun melihat hal yang belum dan sudah terjadi, walau TS pribadi kurang begitu percaya kalau soal ramalan.


Tapi orang yang disegani dan dihormati oleh makhluk gaib adalah orang yang susah untuk diramal atau ditrawang, karena apa, itu karena mereka diselimuti oleh energi gaib yang begitu kuat dan besar, sehingga ilmu yang cetek atau kecil tidak bisa dengan mudah menjangkau orang tersebut.


6.     Sangat Peka


Spoiler for Peka:


orang yang peka terhadap hal hal gaib cenderung disukai dan ada juga yang ditakuti, mengapa demikian, orang yang memiliki kepekaan terhadap dunia sebelah walaupun tidak melihat wujud makhluk sebelah, tapi orang dengan kepekaan yang sangat besar mampu mengetahui letak dimana mereka berada, dan bisanya orang yang peka juga dapat mengontrol makhluk halus, hal itu lah yang membuat seseorang disegani dan di hormati makhluk halus.

7.     Mampu Menetralisir Tempat Angker

Spoiler for Angker:


Yang terakhir ini ada hubungannya dengan poin pertama dimana makhluk gaib akan merasa takut kepada sosok orang seperti ini, dan otomatis tempat yang didatangi oleh orang macam ini akan membuat sosok apapun didalam tempat itu lari terbirit birit dan otomatis menghilangkan hawa negatif ditempat itu, dan makhluk makhluk disekitar sana akan tunduk pada orang macam ini.

___________________________________________________________________________________
Nah itu dia orang yang disegani dan bahkan dihormati oleh para makhluk halus, apakah kalian ada diantaranya, dan bagi yang percaya ya alhamdulillah yang nggak percaya ya nggak papa karena kita disini adalah sharing hehe


Mungkin segitu dulu saja pembahasan kita di trit ini, semoga bisa menghibur dan menambah wawasan tentang dunia gaib untuk kalian,


Terimakasih yang sudah mampir jangan lupa, cendol, sama rate nya, dan yang belum follow akun ini tolong di follow yak
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Pertamax

Haha... Jadi inget gw nyembuhin orang kesurupan pake tinju...
Jin nya minggat, mukanya bonyok masuk rumah sakit...emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Semoga ga bersinggungan dengan makhluk halus dah....beda frekwensiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kalo dulu gue sering mimpi ngentot ama kuntilanak, sekarang gak pernah lagi. Kenapa ya? apa mungkin kuntilanak gak hormat lagi ama gue? emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Aku ngga peka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus.

8.bayi yg lahir di pagi saat mth terbit di waktu hari jumat kliwon bulan suro.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kethom dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Cara bedain org kesurupan bneran ama yg abal2 itu..kl ada yg ksurupan siapin cabe rawit sbatang aja trus bakar depan mukanya doi..kl doi bersin ntu brarti dibuat2 alias scra psikologi dia terkena tekanan mental akibat stress dll,tp kl dia tahan ga bersin nah itu isinya ghoib smua brarti
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane tambahin lagi kurang 2 yaitu :

1.Pendiam + Misterius
2.Selalu Menyendiri dan rada anti sosial gan.soale akupun juga punya teman spt itu gan


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ah yg boneng gan? emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
9. Mang YANA legend cadas pangeran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
trit perdemitan again. melu nimbrung wae lah. sopo ngerti oleh sing sektiemoticon-Cool
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
10. Orang yg suka tertawa / lucu.
Setan nya takut ganti genre, dr horror jd
komedi. Kuntilanak bukan ihihihi lg tp jd
wkwkwkwk.
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
seojoon dan afryan015 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gan.. ane masih bingung nih.. sebenernya mahluk halus kok digambarkan takut atau merasa panas saat dibacakan ayat2 tertentu... ?? contoh :
1. kyai yg baca quran.. mahluk halus kepanasan..
2. pendeta baca dari alkitab .. mahluk halus kepanasan...
3. biksu baca-baca mantra.. mahluk halus kepanasan...
4. dukun komat kamit.. mahluk halus kepanasan...

jadi lemah juga ya mahluk halus itu... hehehe

klo ente muslim pasti bilang yg asli kyai yg baca quran yg bener... tapi semua agama dan kepercayaan gw yakin bilangnya sama, mereka yakin sama pemuka agamanya masing2...

so.. gimana ini.. jgn sampe kyai ke eropa baca2 buat ngusir vampir gak mempan... atau pendeta dari eropa ke sini ngusir kunti malah gak mempan.. wkwkwkw...

profile-picture
iwankeme198016 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Disegani:
7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Omong kosong. Orang yg katanya punya indra keenam justru orang yg paling gak bisa dipercaya. Gak ada validasi dan bisa bikin orang baku hantam. Gw pengalaman ada paman kena stroke terus dipanggilkan orang pintar, katanya dia diguna-guna keluarga dekat. Saat itu emang ada sengketa tanah warisan dengan sodaranya, masih paman gw jg. akhirnya sepupu gw kompak nyerang rumah paman gw tadi dan terjadilah perang antar keluarga sampe sekarang. Dulu gw masih bocah jd kurang paham tapi sekarang setelah gw dewasa, gw udah buktikan si orang pintar td ternyata emang orang paling bego di kampung. Gw kasi tuak dan dia ngaku semua tipu-tipu waktu masih muda dulu. Kampret. untung udah tua, coba masih muda udah gw persekusi sekalian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kalo ane malah mimpinya ngejar-ngrjar makhluk halus emoticon-Ngakak
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
mung dicepakne sego tok.
lawuhe dikon tuku dewe. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung saya beda frekuensi jadi kemana2 tenang
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Diubah oleh eckoos
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kesimpulannya adalah yg disegani mereka adalah para dukun dan pemburu hantu.
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Dan dia7 Orang Yang Dihormati Makhluk Halus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di