CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Berencana Normalisasi Aliran Kali Pesanggrahan di Jakarta Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a1804b4e0bc5552a5009c5/pemprov-dki-berencana-normalisasi-aliran-kali-pesanggrahan-di-jakarta-barat

Pemprov DKI Berencana Normalisasi Aliran Kali Pesanggrahan di Jakarta Barat

Pemprov DKI Berencana Normalisasi Aliran Kali Pesanggrahan di Jakarta Barat

SuaraJakarta.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana melakukan normalisasi Kali Pesanggrahan di RW 05 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Camat Kebon Jeruk, Saumun mengataka, normalisasi tersebut merupkan solusi dalam mengatasi banjir pada musim penghujan di sepanjang aliran Kali Pesanggrahan.

Meski begitu, rencana normalisasi Kali Pesanggrahan itu saat ini masih dalam tahap penelitian.


"Pada musim hujan, beberapa rumah di RW 05 yang berada di bantaran kali, terendam air banjir," katanya, dikutip dari Antara.

Saumun mengungkapkan, rencana normalisasi Kali Pesanggaran merupakan program kerja dari Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI Jakarta.

"Saya membantu mensosialisasikan rencana program tersebut kepada warga setempat," katanya.

Sebelumnya, Lurah Kembangan Selatan, Aryan Syafari mengatakan, pemukiman warga di Jalan Haji Briti RW 09 yang berada di bantaran Kali Pesanggaran juga terkena banjir saat air kali meluap pada musim hujan.

"Di RW 09 itu juga menjadi bagian dari rencana normalisasi aliran Kali Pesanggarahan. Saya membantu sosialisasi kepada warga," katanya, Senin (8/11/2021).

Menurut Aryan, di RW 09 terjadi banjir saat turun hujan deras pada Senin (8/11/2021).

"Kami sudah mendapatkan info dari pemerintah provinsi bahwa program masih dalam proses persiapan," katanya.

https://jakarta.suara.com/read/2021/...-jakarta-barat

Jangan senang dulu bong.. emoticon-Mad (S)

Baru rencana normalisasi bong.. Rencana ini pun masih penelitian.. Masih jauh bong.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 3
Normalisasi atau naturalisasi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Traveller masih penelitian ??? Biaya penelitian dianggarkan berapa M ?? Habis penelitian trua observasi ,biaya observasi berapa M ??


Manusia cem anies bukan seorang punisher,,bukan planner...ga guna blass.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bahkan udah mau habis masa jabatan cuma masih rencana, terus kapan banjirnya hilang kalo gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru rencana...

Kirain lagi dikerjakan....

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan

Penelitian bae. Sampe jadi presiden gubernurnya juga gak bakal di kerjain. Dungu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 7 lainnya memberi reputasi
udah 4 tahun, masih tahap rencana...🤭


nunggu respon buzzer MUI komeng ah... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
rencanain aja dulu, pak anies yg menentukanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
progamnya yang mana nih...normal apa natural??
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 4 lainnya memberi reputasi
berencana, ditekankan itu ya emoticon-Mad

Wan Aboed sudah berencana, apa yang bisa menggagalkan??

*banyak, termasuk kemalasannya emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
Dah mau lengser msh dlm tahap penelitian...emoticon-Bingung (S)

Jadi kpn ngerjain nya....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ga jadi program "Naturalisasi" ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kemarin maren ngapain pak?
Sibuk buat cari cara garong duit apbd kah?

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
crot113 dan valkyr9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau habis jabatan masih berencana
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
baru akan merencanakan aje udah makan 4 tahun, gimana ni drun, pantes rumah kere 0 persen ente gak akan dapet sampe neraka ber ac
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Bukannya duly ngahok pernah mengatakan blue print soal jakarta Sudah ada semua ?
Yang diperlukan now eksekusinya

Abud bener2 gak tahu APa2
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan giphytrelele memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo di Spongebob:.. 200 years later..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 3 lainnya memberi reputasi
"ya dicari akar permasalahannya dulu, nggak asal keruk. kalo abis dikeruk dan ternyata meluap lagi air sungainya itu bearti bukan solusi yg tepat" gitu kira kira statemen pak gubernur kali ya emoticon-Ngakak (S)

baru tahap masuk list program, realisasinya kemungkinan awal musim kemarau emoticon-Hammer (S)
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Normalisasi?
Jakarta telah mengambil keputusan FATAL!!!
itu melanggar sunatulah!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 3 lainnya memberi reputasi
Lagi musim hujan normalisasi? emoticon-Wakaka

Trus pas musim kemarau jgn lupa tebang pohon lagi ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan valkyr9 memberi reputasi
Halah nanti jg gajadi lagi.

Iye kan drun emoticon-Ngakak

Udahlah lanjut bikin sumur resapan aja, ideal dgn posisi gubernur jugaemoticon-Big Grin
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di