CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a15ef3a1d9d556b55c9597/bahar-smith-bakal-habisi-pengkhianat-rizieq-chusnul-senggol-prabowo-subianto

Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto

Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo SubiantoTerkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menanggapi ceramah pendakwah kontroversial Habib Bahar Smith yang mengancam bakal menghabisi para pengkhianat Rizieq Shihab.

Chusnul pun lewat cuitannya di Twitter, Jumat 26 November 2021, mencoba menafsirkan makna kata ‘pengkhianat’ Rizieq yang dimaksud Bahar Smith tersebut.

Menurutnya, pengkhianat itu adalah mereka yang mengundang Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air. Akan tetapi, saat Rizieq dipenjara mereka malah diam.

“Pengkhianat itu adalah mereka yang mengundang Rizieq kembali ke tanah air tapi ketika Rizieq dipenjara mereka diam,” cuit Chusnul Chotimah.

Terkait hal itu, Chusnul pun mempertanyakan kepada Habib Bahar apakah pengkhianat Rizieq yang ia maksud itu adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Apabila benar Prabowo, kata Chusnul, dirinya meragukan Habib Bahar akan berani menghabisi ketua umum Partai Gerindra itu.

“Maaf ini maksudnya pak Prabowo? Emang Bahar berani sama Prabowo?,” tuturnya.

Chusnul pun lantas mencolek pihak Polri lantaran menurutnya, pernyataan Bahar Smith dalam ceramahnya itu merupakan bentuk ancaman terhadap Menhan RI.

“Dan maaf DivHumas_Polri apa ini bukan ancaman kepada menhan RI pak prabowo,” kata Chusnul Chotimah.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith lewat sebuah video ceramahnya yang viral di media sosial melontarkan ancaman kepada para pengkhianat Habib Rizieq Shihab.

Bahar Smith dalam video ceramahnya itu mengancam akan menghabisi nyawa para pengkhianat Rizieq Shihab satu per satu.

“Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” teriaknya.

https://makassar.terkini.id/bahar-sm...bowo-subianto/

Hingga skrg pihak aparat keamanan adem2 ajaemoticon-Leh Uga

Yg katanya gerombolan pembela ulama, adem2 aja..emoticon-Leh Uga

Yg katanya tempat berkumpulnya para ulama indonesia alias MUI, adem2 aja..emoticon-Leh Uga

UAH dan UAS....mingkem baeemoticon-Leh Uga

Padahal sgt jelas kata2nya..emoticon-Leh Uga

Habaib,kyai dan ulama, yg di sebutkan ini bkn lagi gelar kepada para tokoh islam kali yaa skrg, dah di transfer ke agama lain makanya pada adem2 aja..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 3
ngati² pak. ndak dientekno mbe wonge ngkoemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Entar giliran dipenjara lagi, dituduh kriminalisasi ulama negara zalim,.. Padahal udah ada menjurus kepada pengancaman dan teror...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
sekali kali atuh kalo di penjara itu kirim ke lapas yg bukan bogor mabesnya....biasanya kalo orang congornya gede gegara dia ke asyikan jagoan kandang.
cuman kayaknya orang begini sengaja di diamkan karena negara ini lemah karena politik kotor dan jahat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga bahar berani sama habib luthfi yang sekarang jadi wantimpres?
Berani sama ma'ruf amin yang sekarang jadi wapres?
Berani sama wowok dan uno yang sekarang jadi mentri?

Yang di maksud bahar inii Ulama yang pro pemerintah dan orang yang dulu di dukung rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw rasa pak prabowo termasuk, tapi mang berani nih org ke yg kasarnya bagian dri pemerintah? Paling mentok juga yg gak bisa ngasih duit emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto



tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pembela the power of lobe emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lah kalo udh di ciduk mah mingkem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu lagi dicyduk mewek. Gelar tikar dulu. emoticon-Traveller

Kalau bisa sepaket sama sharkman
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan prabas memberi reputasi
bos caplin be like:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto


Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto


Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto


kacung arap sarap ! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg adem mereka. Yg lg panas ya ini

Cuman kalau berani empat mata langsung kicep mirip netijing indo emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan prabas memberi reputasi
saking gak nemu sosok pki komunis yang ni banci kaleng koarkoarin...akhirnya dia menjelma menjadi pki itu sendiri, bantai ulama cuk....jagok sekali. plokis emang kupret lah beginian didiemin, nunggu laporan lah, kebanyakan drama. wiwik juga bikin males, beginian silih berganti aja, klemer banged.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaaaah, cuma OMDO!!!!


palingan kena ciduk lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kajian internal kok disebarin tak elok lah jadinye....
emoticon-Shakehand2
ormas PP kajian internal nggk pernah disebarin...lah disebarin ya ketauan musuh..yang ini
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...





emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Galak bener...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
Biasalah didiemin dulu biar makin menjadi2, klo udh kelewatan gampang karunginnya, kayak si riziq, di biarin dijemput, menjadi2 kan tuh ngadain nikahan ditengah pandemi, ngarunginnya gampang, fpi langsung diberantas.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"akan menghabisi" sama saja perencanaan perbutan jahat, di luar sana udah kena pasal ni orang, apa lagi berkata dimuka umum































emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
ditunggu realisasinya
tapir nonton aja sambil ngemil emoticon-2 Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yang ngundang bibib reject balik bukannya chaplin ya. sampe dibela-belain ke arab waktu pandemi. jadi pengen liat si chaplin di dengkulin barbar smith
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di