KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bila Anda Adalah Elon Musk, Apa yang Bakal Dilakuin⁉️
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a15e73b90f5b2cf32ddf6d/bila-anda-adalah-elon-musk-apa-yang-bakal-dilakuin

Bila Anda Adalah Elon Musk, Apa yang Bakal Dilakuin⁉️

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Abis di prank dan dimainin di Doge, skrg org2 ga terlalu perhatiin omngan Elon Musk g sprti awal2. Sekarang org agak pinter liat project apa yg ada d blkng koin dan jalan dijaringan apa. Kira2 bgtu...
profile-picture
profile-picture
seojoon dan onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane jadi elon, ane beli semua tanah disekeliling rumah rafi ahmad terus ane pasang tembok 5 m keliling rumah si rafi. Suka² ane lah pokoknya, wong tanah tanah aneemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minta dibalikin jd diri sendiri lagi
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyari bang toyib emoticon-Cool
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jual semua kekayaannya karena kalo ane diposisi dia yang ada bangkrut tuh perusahaan
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dari orang terkaya di dunia jadi orang biasa aja dalam waktu 2 hari.
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Elon Musk ngebet banget bangun komplek di Mars?
Klo ane jadi doi mending cari obat umur & face abadi. Secara dari dulu gak ada yg bisa, ampe Dracula aja gagal hidup abadi.
Klo udah abadi , kayak di film Highlander jamin otomatis kaya raya, simpen aja beberapa brg antik,mas,deposito
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Ga ngapa2in, fokus ngabisin duit
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mo beli kavling surga.... emoticon-Ngacir
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Punya bidadari yang banyak gan..
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi warga negara indonesia yg baik emoticon-Cool
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halah! Udah gak usah mimpi jadi Elon musk.

Mimpi aja jadi pak haji tetangga sebelah, rumah petaknya ada 30 kamar, sawahnya ada dua hektar, showroomnya ada dua, Pertamininya ada lima.

Kerjanya ngaji, shalat, beramal dan ngunjungin cucu kapanpun dia mau di berbagai kota di Indonesia.

Gak ada yang nyuruh-nyuruh. Bisa bangun dan tidur kapanpun dia mau. Mau pergi kemana, jam berapapun hayuk.

Mau tafakur di mesjid sampe shubuh tiap malem hayuk. Mau nongkrong di warkop atau main catur di pos ronda same shubuh hayuk.

Gak perlu minta izin ke siapapun, kecuali bu haji.

Itu baru orang kaya dan berkuasa.

Elon aja masih takluk sama investor. Masih nginep2 di kantor, kalau produksi nggak terkejar, bankrut.

https://gizmodo.com/elon-musk-franti...pac-1848139856

Kerja kayak orang gila.

Apa enaknya.

profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ap aj yg penting halal
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane jadi elon musk, ane yakin kalo tesla g bakal ada.
Fakta emoticon-Cool


Berhenti Berandai-andai, mari berusaha untuk kehidupan yang lebih baik
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang jelas gan elon bakal tetap mencari ilmu dan itu butuh waktu, tenaga dan mental yang kuat agar bisa berinovasi untuk dinikmati manusia kedepannya emoticon-2 Jempol
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Macarin aura kasih
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bayar utamg negara
profile-picture
profile-picture
black.03 dan onee643 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gue bakalan bikin Atlantis, ngapain jauh2 ke luar bumi atau ke planet lain. Klo nyatanya nanti bumi bakalan tenggelam karena es di kutub mencair.
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane mau bikin bumi jadi hijau kembali
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di