CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Guru sih Hari Guru, tapi Kalau Guru nya Seperti Ini Apa Jadinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a150379a11df27a0128f69/hari-guru-sih-hari-guru-tapi-kalau-guru-nya-seperti-ini-apa-jadinya

Hari Guru sih Hari Guru, tapi Kalau Guru nya Seperti Ini Apa Jadinya?

Hari Guru sih Hari Guru, tapi Kalau Guru nya Seperti Ini Apa Jadinya?
Hari Guru sih Hari Guru, tapi Kalau Guru nya Seperti Ini Apa Jadinya?

Guru merupakan pekerjaan yang mulia. Kenapa mulia? Karena memberikan ilmu-ilmu dan pengetahuannya kepada anak muridnya. Meskipun digaji atau dapat upah, guru sudah seharusnya mengajar tanpa batas imbalan. Di indonesia sendiri menjadi seorang guru sudah seperti pengabdian tanpa pamrih. Guru honorer digaji gak seberapa untuk ilmu dan dedikasinya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Guru honorer di desa ane ada yang cerita kalau sebulan ia hanya digaji 500 ribu rupiah, plus uang transport 200 ribu rupiah. Jadi total gajinya sebulan 700 ribu rupiah. Gaji segitu buat bujangan aja gak cukup apalagi buat guru yang udah berkeluarga yak. Pengakuannya dengan gaji segitu udah cukup buat dia. Cukup untuk mencekik kehidupannya!

Quote:


Maka ketika dimana-mana ada ucapan "selamat hari guru", saat itu juga semua guru di indonesia harus diperhatikan. Jangan hanya sekedar ucapan tak bermakna saja. Mereka para bapak ibu guru banyak yang benar-benar mengabdi. Tempat mengajar dan tempat tinggal jauh. Bahkan ada yang mengajar di tempat-tempat pelosok yang akses nya jauh dan susah. Nah yang seperti inilah yang perlu diperhatikan

Ane enggan deh mau ikutan buat story sana sini soal selamat hari guru. Karena yang diperlukan para guru di seluruh indonesia bukan ucapan, tapi kesejahteraan. Sehingga ane berdoa aja deh "semoga para pemimpin indonesia mata hatinya terbuka dan mampu memberikan yang terbaik bagi seluruh guru di indonesia, baik yang negeri maupun yang honorer".

Nah perihal ucapan selamat hari guru di sosial media, ane beberapa kali lihat teman-teman bikin story gambar guru-gurunya waktu SD atau SMP, terus dengan caption 'selamat hari guru bla bla'. Udah biasa dan gak aneh. Tapi ada yang buat ane langsung geli ketika ada yang posting selamat hari guru, tapi guru nya adalah guru aktor hehe. Tau kan guru aktor?

Quote:


Macam diatas lah contohnya. Itu kalau guru nya kayak gitu, murid cowok mana yang mau bolos hah? Boro-boro untuk meninggalkan ruangan, justru mereka akan mengunci ruangan bersama guru nya wkwk. Jangan ngeres dulu maksudnya belajar bareng di ruangan haha. Tapi serius deh siapa yang kepikiran bikin ucapan selamat hari guru tapi gurunya ikeh kimochi ini? Haha.

Ada lagi yang posting ibu guru yang nampaknya adalah guru di indo. Bagi ente yang tidak tau pasti mengira itu adalah guru beneran. Hmm sepertinya bukan. Emang bukan! Haha dia itu aktor juga. Pemain film esek esek yang ada di bandung sana (katanya. Ane juga belum nonton hihi). Katanya dia Aktor per..lendir.. an wkwk. Emang yang kepikiran buat ini nih bangs*t dah.

Terlepas dari pikiran jorok yang posting itu, kembali lagi ane menghimbau kepada seluruh pemegang kekuasaan di negeri ini agar memperhatikan kesejahteraan seluruh guru. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial media aja ya gan. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Hari Guru sih Hari Guru, tapi Kalau Guru nya Seperti Ini Apa Jadinya?
Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunsukses1986 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Guru favorit mu..
Yg suka nya pake drama2 klo ngajar emoticon-Ngakak
Gw jadi inget dulu guru tk gw.. kece bgt, bohay pula.. emoticon-Wowcantik

Pantesan kok bapak-bapak demen bngt nganterin anaknya ke sekolah emoticon-Ngakak
profile-picture
uki49 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Namanya guru juga manusia, jika dilihat dari segi manusianya gak jauh beda dengan kita, namun jika dilihat dari segi pengabdiannya apalagi yang tulus ikhlas maka sudah sepantasnya kita salut dan hormat kepada para guru. "Selamat Hari Guru"
tapi ane dulu ada lho baik waktu smp atau sma yang bentuk badannya bagus jadi enak dipandang. paling parah waktu lagi ereksi terus disuruh maju jawab pertanyaan pasti ada aja alesannya mungkin gurunya paham jadi diganti siswa lain
Sertakan link artikel yang bersangkutan dong. emoticon-Marah

emoticon-Marah Ga lengkap nih.
Mhehehe...emoticon-Leh Uga
wew ada kode nuklir emoticon-Leh Uga
Guru JAV Idola
gak mau pulang , maunya di goyang emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang guru yang asik mengajar dan yang berpenampilan menarik bisa membuat murid betah, dulu pas smp kelas 3 di sekolah ane ada guru perempuan yang cantik bgt bikin murid2 pada seneng lalu pas sma ada bapak guru bhs inggris yang asik ngajarnya, beliau bukan hanya ngajar materi tapi juga pembelajaran hidup
Ada kodenya.
Mantep.
emoticon-Leh Uga
gurunya si meguri atau saeko matsushita ya muridnya rela ga naik kelas gan emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
guru visioner emoticon-Jempol
ada kodenya cuk
emoticon-Leh Uga
ane ga punya guru bohayemoticon-Frown
semuanya tuir dan gembrot
Selamat!
emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh o.omqiqi
owalah-walah kalo gurunya blasteran Jepang gitu susah fokus juga... emoticon-Big Grin
Dulu waktu SMP ane punya guru yg cantik banget, dan selain guru dia juga pembaca saritilawah di TVRI.
Kalau pas jam pelajarannya, murid2 gak ada yg ngantuk. emoticon-Malu
gak fokus ke pelajaran bisa-bisaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di