CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemuda Pancasila Desak Junimart Girsang Minta Maaf dan Cium Tangan Japto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a08b7894ce1a644f3ec6e2/pemuda-pancasila-desak-junimart-girsang-minta-maaf-dan-cium-tangan-japto

Pemuda Pancasila Desak Junimart Girsang Minta Maaf dan Cium Tangan Japto

Pemuda Pancasila Desak Junimart Girsang Minta Maaf dan Cium Tangan Japto

Jakarta - Elite PDIP Junimart Girsang sudah meminta maaf di media terkait Pemuda Pancasila. Permintaan maaf Junimart Girsang dianggap Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila, Teuku Aulia Arief, masih kurang.

"Kami meminta layaknya Junimart datang langsung ke Sekretariat MPN untuk sekalian bersilaturahmi bersama keluarga ormas Pemuda Pancasila dan menghadap ketua kami, yakni Bapak Japto Soerjosoemarno, untuk langsung meminta maaf," kata pria yang akrab disapa Ebot itu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/11/2021).

Ebot menilai sikap Junimart, kalau benar tulus meminta maaf, haruslah menyambangi Sekretariat MPN di kawasan Pejaten. Junimart dituntut menemui para tokoh Pemuda Pancasila dan mencium tangan Japto.

"Bahwa aksi dan reaksi pasti selalu terjadi. Saya hanya menyampaikan kepada Junimart ini soal sikap dari sebuah organisasi kepemudaan dan pelajar yang juga menjadi bagian dari Pemuda Pancasila, kami sangat tidak setuju dengan apa yang telah dibuat oleh Junimart atas perlakukan tendensiusnya yang menilai buruk kepada ormas Pemuda Pancasila," kata Ebot.

"Kami rasa, sebagai bentuk bersalah dan rasa tulus jika benar-benar meminta maaf, lekas segera datangi markas Pemuda Pancasila untuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh kami di sana, dan meminta permohonan maaf langsung kepada ketua kami, Pak Japto Soerjosoemarno dengan mencium tangannya," ujar Ebot.

Junimart Minta Maaf

Junimart Girsang menyampaikan sudah meminta maaf. Dia meminta tak perlu berpolemik lagi.

"Saya sudah sampaikan permintaan maaf via media yang sama. Saya kira tidak perlu berpolemik lagi," kata Junimart saat dihubungi, Kamis (25/11/2021).

Junimart menyebut hanya menyampaikan kritik membangun terhadap Pemuda Pancasila. Dia pun telah meminta maaf atas kritik tersebut.

"Apabila saya dipersalahkan karena kritikal membangun itu, sebagai anak bangsa yang menjunjung tinggi asas perdamaian dan Pancasila, saya sudah sampaikan permintaan maaf," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5828...m-tangan-japto

Ormas strong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
preman strong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gile masak orang Batak disuruh sungkem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa bukan japto yg ngomong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anjayyy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Cium tangan japto?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
apakah diterima sodara²? kita tunggu kelanjutannya setelah pariwara berikut iniemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga sekalian sungkem gitu bree ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
tium tangan....
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tium kaki
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sama AKBP yg kena keroyok harusnya juga dong
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ormas radikal dibubarin
Ormas preman dipelihara.
Boleh jd preman asal tdk radikal
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
berlarut-larut
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Manjang
gw jadi inget zaman2 si soejapto ini lagi "tenar tenarnya" banyak yang ngaku keluarganya lah.. .banyak yang ngaku sodara jauh sejauh jauhnya lah...
padahal orang tua nya cuman kacung ibarat kuku kelingkingnya PP doang tapi bener2 angkuh dan sombong banget orangnya... gw sempat ngalemin di sekolahan gw dulu...

aneh memang ormas preman kek gini... giliran orang ras ngaku2 pacinko baru deh mereka diem... ngeri juga di gertak gw kira dewa ternyata manusia biasa juga lah... cuman menang keroyokan ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Gw setuju junimart minta maaf & cium tangan yapto.
Tapi yapto juga harus datang minta maaf & cium tangan AKBP Darmawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Subonnolloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
serasa Don Vito Corleone. "aku akan memberinya tawaran yg tidak bisa di tolak" emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Jalan Cinta memberi reputasi
Centeng pdip pada kemana nih emoticon-Bingungbingung
kasian babang juli di geprek gini emoticon-Takutemoticon-Takut

Atau bro giring dan bro guntur dari pdip U23. Mumpung ada sparring partner berbobot nih. Lumayan bisa menaikkan rating kalau berani diajak gelutemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Ngga bosen kah tanding dengan lawan yg itu2 ajaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bagi mupet, mencium tangan orang lain yg bukan opung nya adalah penghinaan terdalam

Gila lah, mamaknya aja belum tentu dicium tangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pak Japto mau tanggung jawab soal polisi yg dikeroyok???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Bahwa aksi dan reaksi pasti selalu terjadi. Saya hanya menyampaikan kepada Junimart ini soal sikap dari sebuah organisasi kepemudaan dan pelajar yang juga menjadi bagian dari Pemuda Pancasila, kami sangat tidak setuju dengan apa yang telah dibuat oleh Junimart atas perlakukan tendensiusnya yang menilai buruk kepada ormas Pemuda Pancasila," kata Ebot.


Kalau organisasi kepemudaan memang iya untuk akar rumputnya, walaupun di kepengurusan pasti orang-orang bangkotan yang berkuasa. Tapi disebut sebagai organisasi pelajar sungguh kebohongan yang nyata.

Tapi entah kalau menurut mereka untuk jadi preman juga butuh tempat pendidikan khusus, maka PP sudah sangat tepat mendeklarasikan diri sebagai institusi yang mensertifikasi preman emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemuda Pancasila Desak Junimart Girsang Minta Maaf dan Cium Tangan Japto

{thread_title}


{thread_title}


Pemuda Pancasila Desak Junimart Girsang Minta Maaf dan Cium Tangan Japto

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di