CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619fa99af7bafb6fc54c0326/masih-ingat-chika-bandung-cewek-si-legenda-perlendiran

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Para nitizen tentunya masih ingat Chika Lestary yang lebih dikenal dengan nama Chika Bandung. Gadis muda belia yang masih duduk di bangku SMP beberapa tahun lalu sangat menghebohkan jagad perlendiran Indonesia.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Bagaimana tidak, sekira tahun tahun 2005-2010 silam ketika jagad maya belum seramai sekarang, Foto-foto Chika sudah bertebaran menghiasi halaman beragam situs.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Kala itu Foto-foto Chika berhasil mencuri perhatian netizen lantaran gadis itu memiliki paras yang cantik, kulit mulus, dengan tubuh yang sedikit semok. Tak heran jika para lelaki menjadikan Foto Chika sebagai subjek imajinasi menjelang tidur atau mungkin sedang menyepi di kamar mandi.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Foto-totonya banyak beredar dengan berbagai pose. dari suasana villa, hotel hingga suasana kamar mandi. dari pose siang hari hingga malam hari.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Sosok gadis berwajah ayu nan lugu di dunia maya dikenal dengan nama Chika? Foto terbaru mirip Chika kembali muncul meramaikan jagad internet, tapi kali ini tampilannya tak seperti dulu yang ‘polos’.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Sosok Chika seolah menjadi legend bagi netizen khususnya kaum adam penikmat Foto-foto syur.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Hampir seluruh pose dan gelisah yang menggerakkan mata lelaki begitu Komplit.! hingga ditengarai foto-fotonya yang beredar hampir berjumlah 500an foto!.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Para nitizen tentu masih banyak yang penasaran dengan keberadaan gadis manis ini, namun belakangan Chika Bandung hilang lenyap tak tentu rimbanya.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Pernah ada penampakan Chika Bandung dalam sebuah foto bersama teman-temannya yang nampaknya teman SMA hingga kuliah, tapi tidak jelas juga dimana dia menuntut ilmu. Terakhir dari hasil penelusuran didapat penampakan dirinya dengan seragam mirip seragam Bank. Di foto itu dia terlihat memegang segepok uang 50 ribuan.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Siapa yang tak penasaran, kalau Chika disinyalir bukan nama sebenarnya. Tapi netizen perlendiran meyakini bahwa tubuhnya adalah tubuh yang sebenarnya. Ya iyalah.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Jika dihitung-hitung, foto-foto Chika Bandung ini berkali-kali lipat banyaknya daripada foto Rizky Pritasari. Tapi videonya buram dan sebentar. Maklum masih 3gp.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Kini masih banyak yang penasaran dan berusaha mencari tahu sosok Chika yang sebenarnya. Terutama mencari Foto terbaru dan sedang apa Chika sekarang. Hal yang sama pun kami lakukan. Alhasil kami menemukan dua lembar Foto yang mirip wajah Chika.ujar silaturahmi nitizen.

Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?


Kabar terakhir Chika konon sudah tak seperti Foto masa lalunya. Konon Chika saat ini telah menjelma sebagai wanita yang baik dan menghabiskan waktunya sebagai karyawan sebuah bank, tetapi tidak jelas dia kerja di bank mana dan di daerah mana.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Legend emoticon-terimakasih Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?
Diubah oleh indra.blora
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Foto chika terbaru knp jadi goblok begini emoticon-DP
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Chika pun termakan usiaemoticon-Sorry
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
ini Chika kuat di gangbang berapa cowok yah gan ?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Mana fotonya yang kerja di bank? emoticon-Bingung
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Dulu dia cowok
Namanya chairulMasih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?
Pernah ketemu d salah satu bank d jakarta .. untuk body dia uda agak berisi tp suka kasian seperti terlihat menjauhi orang2
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Konon Chika saat ini telah menjelma sebagai wanita yang baik dan menghabiskan waktunya sebagai karyawan sebuah bank, tetapi tidak jelas dia kerja di bank mana dan di daerah mana


Bank Sat...
profile-picture
Remif memberi reputasi
TS kangen masa-masa itu, ya
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Dah serius gw nostalgia malah dikasi gambar ultimate demenan ts di foto terakhir


emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
trit perlendiran pemersatu ummatemoticon-Imlek
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Dan banyak peganntinya chika dijaman skrg
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu ft emak nya ts emoticon-Najis:
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
jujur ane belum pernah nonton video dia, kearifan lokal
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Di pc kayaknya ane masih nyimpan dah hasil karyanya dia.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah kuduga endingnya sesaaaaaaattttt
siapa sih ini gan ane gak tau emoticon-Bingung
Ts udah tua yah emoticon-Big Grin
orang pada seneng simpan foto ni cewek, ane males, b aja muka sama badannya
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Ente pasti generasi taun 80 90 an nih wkwkwwk
profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di