CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f8718b1b5ee67a74b1f34/8-tipe-guru-ini-pasti-ada-disekolah-mu

8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu

8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
Kompasiana.com

Haloo gan..
Hayo disini siapa yang cita-citanya guru atau malah sudah berprofesi menjadi guru?

Yang kita tahu bahwa menjadi seorang  guru adalah sebuah profesi yang tidak mudah untuk dilakukan. Guru  adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa, dengan tugas utamanya mendidik, mengajar, membimbing, melatih, menilai dan mengevaluasi setiap anak didiknya. Cara mendidik seorang guru dapat berpengaruh pada pembentukan  pola pikir seorang murid. Maka dari itu seorang guru punya andil besar dalam membangun sebuah generasi.

Walaupun memiliki tanggung jawab yang besar dalam membangun sebuah generasi, guru juga tidak luput dari kelebihan dan kekurangan. Masing-masing agan dan sista pasti pernah dong bertemu dengan guru favorit dijaman sekolah dulu. Tipe guru yang bagaimana sih yang jadi favorit muridnya? Yang baik kah? Yang humoris? Atau malah yang killer ni ?

 Nah… Bertepatan pada tanggal 25 november yang diperingati sebagai hari guru nasional, ane mau bahas ni beberapa tipe-tipe guru yang ada disekolah.


Spoiler for 1. Jenius dan peneliti:


Spoiler for 2. Killer:


Spoiler for 3. Humoris:


 
Spoiler for 4. Penyabar:


Spoiler for 5. Gaul dan Bersahabat:


Spoiler for 6. Penceramah:


Spoiler for 7. Invisible:


 
Spoiler for 8. Tebar pesona:


Itulah beberapa tipe guru di sekolah yang ane pernah ketemu, kalau agan dan sista pernah ketemu yang tipe seperti apa ni ?



Ingat yah gan.. apapun tipe guru yang kita temui di sekolah, yang pasti semua guru itu memiliki tujuan yang baik untuk mendidik dan mengajar kita, hanya saja cara mereka yang berbeda.




Sumber : 
Artikel 1
Artikel 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Yg pasti ada yg cantik.8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Guru ppl cewek yg parfumnya bisa sekelas mabok kepayang...emoticon-Hammer (S)
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Guru PKN ane pas waktu SMA cakep banget emoticon-Peluk, tapi dia termasuk guru killer emoticon-Takut
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
guru bahasa sering mlendung
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
guru curhat atau sejarah yg suka cerita masa muda dia sampe ke keluarganya emoticon-Big Grin
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo nomor 8 biasanya guru olahraga, suka genit sama ciwi-ciwi
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau di sekolah ane dari SD sampai SMA, tipe guru cuma versi 1 sampai 6 sih. kebetulan di sekolah ane nggak ada guru yang tipe 7 (invisible). jadi sesekali doang nggak masuk, itu pun alasannya wajar, misalnya sakit atau ditugaskan sama kepala sekolah. itupun kadang ada guru pengganti, atau biasanya ngasih tugas dulu mampir ke kelas paginya. beda cerita kalau dosen di kampus, ada tuh yang menghilang dan ngajar sekenanya di rapel beberapa pertemuan jadi 1 hahaha.

kalau nomor 8 (tebar pesona) juga sejauh ini ane nggak nemuin guru begitu di sekolah ane. lagian agak ngeri juga ya, secara masih pada di bawah umur siswanya kan.
beda cerita lagi kalau dibandingin dosen di kampus, ada tuh yang kegenitan, bahkan ada yg chat ke hape teman ane, ngegodain gak jelas. untungnya temen ane cuek dan malah discreenshot, disebar kelas. si dosen jadi bahan omongan temen-temen. wkwkwk.
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada model rese, suka duduk di meja murid. meja ane udah jelas banyak bukunya, dia geser biar bisa duduk. tau ini tipe apa? tipe BELAGU.
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Guru invisible = guru yang sudah meninggal emoticon-Hammer2
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas kls 6 sd dl
Dpt guru macem gini nomer (7) emoticon-DP


Efeknya banyak tmn yg masuk smp gagal masuk negeri


emoticon-Ngacir

Akhirnya ga lama tuh guru out kabar2
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
guru yg suka nempeleng murid udah punah ya. zaman dulu kan selalu ada di tiap sekolah, terutama sekolah negeri.
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan maroonia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada lg guru yg cuma peduli sma murid2 tertntu... misalnya yg pinter2 aja, sisanya masa bodo, yg pnting materi dh kluar, ujian dan test dah diujikan, dan klo ga lulus remedial.
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nomor dua sudah pasti. Dari zaman ke zaman pasti ada. Bahkan pas menginjak bangku kuliah. emoticon-Big Grin
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Guru cabul yang suka godain murid cewek ga ada ?
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Guru yg cantik yg bs jdi temen ut muridnya
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Mending guru yang rambutnya indah
Pake kemeja dan rok pendek
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw suka guru yg gaul dan bersahabat, disekolah layaknya guru kalo mabar layaknya temen wkwkwkwk

"gimana sih bapak ini kok dapet coklat dasar beban"
ya maaf tadi sambil koreksi ulangan
"karena bapak dapet coklat besok tugasnya jangan banyak2 ya"
LOH KOK NGATOR!!!

wkwkwk
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Guru salesman.... Hobinya jualan, buku, atk, encyclopedia, tp misalkan lu beli nilai pelajaran lu otomatis minimal 7, tergantunh item yg lu beli

temen gw ada yg beli, orgnya kaga pinter, dia beli satu set encyclopedia... Nilai diraport jadi 8.5 untuk pelajaran dia
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di