CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Pertandingan Liverpool vs Porto : Skor 2-0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f56e0633b0d7d945ffc1e/hasil-pertandingan-liverpool-vs-porto--skor-2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Porto : Skor 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Porto : Skor 2-0

Hasil pertandingan Liverpool vs Porto pada laga kelima Grup B Liga Champions 2021-2022 berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan di peroleh oleh The Reds sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari, Kamis 25/11/2021 dini hari WIB. Tuan rumah, Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 saat menjamu Porto.

Dengan hasil pertandingan ini, tim asuhan Jurgen Klopp semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan total perolehan 15 poin. Sedangkan Porto masih menempati posisi kedua di klasemen Grup B dengan total perolehan 5 poin.

Jalannya Pertandingan Manchester Liverpool vs Porto

Tuan rumah di kejutkan dengan agresifitas serangan yang di lancarkan Porto di menit-menit awal. Dalam 10 menit awal Porto telah menciptakan dua percobaan dari sisi sayap.

Di antara percobaan itu serangan balik yang sangat cepat Porto lakukan melalui Luis Diaz pada menit ke-10 yang kemudian melepaskan umpan ke Otavio. Sayangnya peluang emas itu belum bebuah menjadi gol.

The Reds pun sebenarnya dapat membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui gol yang di ciptakan Sadio Mane. Namun wasit menganggapnya sebuah offside.

Menjelang menit terakhir pertandingan Liverpool mulai melancarkan serangan ke lini pertahanan Porto, sayangnya The Reds terlihat begitu kesulitan menembusnya hingga peluit babak pertama berakhir di bunyikan.

Di babak kedua Liverpool menciptakan gol pertamanya di menit ke-52 melalui Thiago Alcantara yang melakukan tendangan voli dan tidak bisa di tahan oleh penjaga gawang Porto. Dengan ini Liverpool sebagai tuan rumah unggul dengan skor 1-0.

Pada menit ke-70 Liverpool menggandakan gol nya melalui kaki Mohammed Salah yang melakukan satu-dua dengan Henderson. Skor menjadi 2-0 hingga pertandingan berakhir. Kemenangan di pegang penuh oleh Liverpool.

Spoiler for Thiago setelah mencetak gol:



Susunan pemain:

LIVERPOOL 4-3-3: Alisson, Williams, Joel Matip, Konate, Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, Tyler Morton, Thiago, alah, Takumi Minamino,Mane

PORTO 4-4-2: D Costa, J Mario, Pepe, Mbemba, Zaidu; Otavio, Mateus Uribe, Sergio, Luis D; Evanilson, Taremi




Sumber: bolaasian.com


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di